"AAAAHHH!"
Suara teriakan orang tua kesakitan dan kehilangan bergema di aula saat Sirzechs Lucifer mendekati Ruang Pemulihan Rating Game milik keluarga Phenix (yang dinamai demikian karena desakan Beelzbub, alih-alih menamakannya 'rumah sakit' yang lebih masuk akal) setelah menyelamatkan Rias Gremory ke Ruang Pemulihan keluarga Gremory, di samping... Pionnya ...
Sirzechs tidak bisa menghentikan alisnya berkedut karena kesal, namun dia cukup yakin bahwa setiap upaya untuk mencekik pemuda itu, pion saudara perempuannya, yang dia tangkap sedang membelai payudara saudara perempuannya, tepat setelah Rating Game berakhir tetapi sebelum salah satu dari mereka menerima bantuan medis, dan sebelum Rias bisa sadar kembali, akan menyebabkan dia mendapatkan cambukan dari adik perempuannya yang menggemaskan tapi cukup menakutkan.
Tetap saja, pencobaan selalu ada, dan apa iblis jika bukan budak pencobaan mereka?
Grayfia menyentuh lengan bajunya dan Sirzechs menghela napas. "Memang. Aku memang mendengar peringatan Rias bahwa Issei-kun adalah... orang yang menarik... tapi aku merasa aku tidak cukup menetapkan standarku jika dia masih bisa lolos di bawahnya dengan sedikit usaha."
"Mungkin meletakkannya di lantai sudah cukup?"
Grayfia berkomentar, menyebabkan ujung bibir Sirzechs sedikit terangkat. Saran lembut istrinya, meski dibuat bercanda, selalu mencerahkan harinya.
"Jika tidak, kita selalu bisa menggali parit dan menguburnya. Atau dia."
"Aku takut kamu harus menguburku bersamanya, kalau Rias tahu." Sirzechs balas bercanda. "Terlepas dari itu, kita harus berkonsentrasi pada percakapan yang akan datang. Kepala keluarga Phenix tampaknya cukup tertekan dari pesannya, dan jika teriakan kesakitan itu merupakan indikasi, aku merasa kita mungkin perlu takut pada yang terburuk."
Sirzechs menggelengkan kepalanya saat pasangan itu berhenti di depan pintu ganda yang membuka ke ruang pemulihan.
"Di sini."
Grayfia melihat salam dan jaminan yang biasa diharapkan dari keluarga asing yang ingin masuk ke tempat penyembuhan ketika penghuninya bisa dalam keadaan kritis dan karenanya rentan.
Setelah pertukaran salam dan jaminan yang biasa selesai, perawat keluarga Phenix membawa pasangan itu ke tempat Riser Phenix seharusnya pulih dari kerugian mendadak dan tak terduga di Rating Game.
Hanya saja, dia belum pulih.
"AAHH!" Tangisan menyedihkan yang datang dari Lord Phenix merobek hati para penghuni ruangan, mereka adalah Lady dan Lord Phenix, putri mereka Ravel dan putra Ruval bersama seluruh gelar bangsawan Riser - atau lebih tepatnya, mantan gelar bangsawannya.
Putrinya tampak masih shock, sedangkan si bungsu, seperti ibunya, menangis pelan.
"Sirzechs Lucifer-sama, Grayfia Lucifuge." Lady Phenix menyapa pasangan itu dengan ramah, atau dengan ramah ketika mencoba untuk tetap fokus dan tenang agar tidak hancur dan hancur seperti suaminya. "aku khawatir kamu mungkin telah menangkap kami pada... waktu yang tidak tepat..."
"Tidak... Tidak apa-apa. Aku memanggilnya. Terima kasih telah menjawab permohonan orang tua bodoh ini, Sirzechs-sama."
Lord Phenix tampak menenangkan diri, matanya masih terpaku pada tubuh yang berbaring di ranjang ruang pemulihan.
"Aku yakin Sirzechs-sama sudah menyadarinya, tapi putraku... bayi laki-lakiku belum beregenerasi. Dia sudah mati. Dia.... Mati..."
"Bagaimana ini bisa terjadi, Lord Phenix?" Sirzechs bertanya, menaruh simpati sebanyak mungkin pada suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...