Bab 6

1.3K 110 1
                                    

Biarawati yang terisak pada pakaian Momonga yang robek dan rusak sepertinya menarik perhatian penghuni ruangan lainnya. Dia dengan cepat membahas masing-masing.

' Seorang gadis kuil, mungkin succubus terselubung berdasarkan tipe tubuh, mungkin seorang kastor atau penyihir, seorang gadis kucing, kira-kira berusia sepuluh atau dua belas tahun, mungkin seorang pembunuh? Seorang remaja laki-laki yang terlambat berseragam sekolah memegang katana, hm, swordmaster, jadi jika biarawati ini adalah penyembuh, mereka memiliki pesta yang cukup seimbang hanya dengan kekurangan tank dan penyembuh sekunder, yang pasti ... '

Kategorisasi cepat Momonga terputus saat gadis berambut putih itu memberinya tatapan yang tenang tapi mematikan.

' Ah, jadi, dia adalah seorang assasin.'

"Hentai." Gadis berambut putih itu berbisik dengan nada jijik, melihat ke arah Momonga dan mengalihkan pandangannya ke arah Asia. "Menjauhlah dari Hentai-Issei, Asia. Dia akan membuatmu bersemangat."

"Hm?" Mata Momonga membelalak saat kata-kata itu saling berbunyi dan dia melirik biarawati yang terlihat seperti dia baru saja melewati masa kanak-kanak.

' Tunggu, jika aku 'Issei' ... Jangan bilang 'Issei' ini adalah pedofil yang menyerang anak di bawah umur ?! '

Dia berterima kasih kepada penekanan emosi karena mengaktifkan dan menjaga gelembung yang meningkat dari berbagai emosi, sebagian besar berpusat di sekitar harapan Momonga yang sekarang hancur untuk membuat kesan pertama yang baik.

Atau kesan pertama kedua. Dan kemudian menekan emosi lagi saat dia merenungkan kemungkinan lain yang mengerikan.

"Ah, Asia-sama. Bolehkah aku bertanya..." Momonga merasakan biarawati itu membeku, menyebabkan pegangan di pinggangnya mengencang saat dia mencoba dengan hati-hati mengucapkan kalimat itu. "... Apakah kita mungkin menjalin hubungan sebelum aku ditikam?"

Asia tampak tersipu dalam dan membenamkan kepalanya di dada Momonga. "AKU AKU AKU AKU..."

Momen mengerikan itu berakhir saat gadis kucing berambut putih menarik biarawati itu dari Momonga, dia sangat lega.

"Hentai, berhentilah mencoba merayu Asia. Cabul. Pedo. Mati dan jatuh ke sungai."

Gadis berambut putih itu melantunkan suara tanpa emosi, menyebabkan Momonga mati sedikit di dalam.

Gadis itu kemudian berbalik ke arah biarawati itu.

"Asia, Rias butuh kesembuhan. Dokter menyembuhkannya tapi [Twilight Healing] bisa membantu mengurangi rasa sakit dan mempercepat pemulihannya."

"B-Benar, Koneko-san..." biarawati itu, masih tersipu, diseret ke tempat tidur gadis berambut merah sementara seorang pria yang tampak tua dengan pakaian dokter pergi dari samping tempat tidur dan berjalan menuju 'Issei'.

"Ah, Issei Hyodou-sama. Maafkan aku karena tidak bertemu denganmu lebih awal, aku percaya bahwa Asia-sama dibutuhkan untuk menyembuhkan lukamu, karena lukamu jauh lebih parah daripada luka Rias Gremory-sama. Dan sejujurnya, Asia-sama [Sacred Gear] akan jauh lebih baik dalam menyembuhkanmu daripada apapun yang bisa kulakukan. "

Dokter itu membungkuk kepada Momonga, menyebabkan dia membungkuk karena seorang dokter yang lebih tua membungkuk padanya membuat Suzuki Satorou lebih dari sedikit tidak nyaman.

"Ah, tolong jangan terlalu banyak bergerak, Hyodou-sama. Luka mu baru saja sembuh. Dan... Ah, sepertinya penyembuhan Asia-sama tidak cukup untuk mencegah jaringan parut. Maafkan aku."

Dokter membungkuk lagi, menyebabkan ketidaknyamanan yang lebih hebat bagi Momonga.

"Tolong, itu baik-baik saja. Bekas luka hanyalah tanda kehidupan yang hidup. Jika kesalahan harus ditempatkan, biarkan itu ditimpakan pada musuh kita." Keputusan Momonga, menyebabkan alis gadis-gadis di ruangan itu hampir menyentuh garis rambut mereka.

"Hentai itu aneh." Momonga mengalihkan pandangannya pada gadis yang Asia panggil 'Koneko'.

Gadis itu mengernyitkan hidung dengan cara di antara kebingungan dan rasa jijik. Itu membuatnya terlihat lucu seperti anak kucing yang akan terlihat imut jika ketahuan menatap kecoa.

"Hm, Hyodou-sama. Bolehkah aku bertanya bagaimana perasaanmu?" Dokter menyela. "Apakah kamu merasa pusing, bingung..."

"Bingung, Dokter." Momonga mengangguk dengan keras, menggenggam kedua tangannya saat dia melihat kesempatan untuk memukul besi.

"aku tidak ingat peristiwa yang membuat ku ditikam dengan tombak yang terbuat dari api. aku berharap seseorang dapat menjelaskan kepada ku apa yang terjadi hingga peristiwa seperti itu terjadi?"

"Ah, kalau begitu amnesia?" Dokter memiringkan kepalanya. "Apa kau dipukul di kepala selama pertarungan, Hyödou-sama?"

"aku tidak yakin." Momonga mendesah.

"Seperti yang telah aku katakan, aku hanya memiliki sedikit ingatan tentang peristiwa tersebut."

"aku paham." Dokter menatap mata tuan rumah Momonga. "Benar, pupil mu agak bobrok. Kulit paling pucat, gejala syok dan kemungkinan kehilangan darah. Detak jantung lemah?"

Dokter meletakkan instrumen di dada Momonga, menyebabkan Overlord panik sebelum dia menggunakan [Silent Magic: Stitch] yang lain untuk memulai kembali jantung tuan rumah yang dia sadari sudah lama berhenti berdetak.

Fitur kosmetik seperti detak jantung tidak diperlukan untuk Mayat Hidup sehingga pemeran pertamanya kemungkinan besar mengabaikannya.

"Ah, itu dia. Irama jantung tidak teratur. Hm, kulit dingin... Aku harus memintamu untuk berbaring dan istirahat, Hyodou-sama. Kamu juga telah kehilangan banyak darah, tapi penyembuhan Asia-sama seharusnya memulihkan sebagian besar Stafku akan mengamati kesembuhanmu serta Rajamu dan dengan harapan ingatanmu akan kembali setelah istirahat yang cukup. Amnesia mu mungkin hanya jangka pendek tapi aku akan memberitahu Rajamu begitu Gremory-sama bangun harus persiapan untuk amnesia jangka panjang diperlukan. "

"Baiklah, terima kasih atas kerja kerasmu. Tolong sampaikan permintaan maaf ku yang terdalam dan terima kasih yang lebih dalam kepada ... Raja ku jika aku tidak sadar atau tidak mampu pada saat itu."

Momonga mengangguk dengan tegas sementara dia menghembuskan nafas lega di dalam kepalanya dan membalikkan tubuh tuan rumahnya sehingga terbaring di tempat tidur. ' Rajaku? aku tidak memiliki raja, dan aku tidak memiliki bangsa selain Ainz Ooal Gown... Ah, 'Raja Issei. aku harap aku tidak harus berpura-pura tunduk pada ular tua yang berdebu ... Nah, fase pertama operasi 'Omong kosong jalan keluar' adalah jalan-jalan '

Jika Momonga melihat keterkejutan murni di wajah gadis-gadis di sisi lain ruangan, dia mungkin tidak akan merasa begitu menang.

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang