Penerjemah : ZhaoMonarch
' Hm, seorang pembom... Menarik. Aku harus bisa menempanya menjadi sesuatu seperti Peroroncino, dalam perannya di medan perang. Sebuah artileri jarak jauh selalu berguna, bahkan jika kamu harus memiliki seseorang yang mengawasi mereka jika penyusup musuh dapat mencapai mereka dan menjatuhkan mereka. '
Momonga mengangguk pada wanita berambut violet dan melirik Xuelan yang hanya menatapnya dengan menantang.
' Aku agak berharap aku tidak menggunakan Pion pada Yubelluna, karena itu sebagian besar tidak berguna baginya karena dia tidak akan memasuki wilayah musuh untuk menggunakan kemampuan yang diberikannya, seorang Peluncur akan jauh lebih berguna, atau seorang Ksatria... Oh baiklah, sepertinya aku tidak punya banyak pilihan. Memiliki penyembuh yang baik itu penting, jadi Bidak Asia aman, dan aku tidak tahu seberapa berguna 'Gasper' ini... Eh, susu yang tumpah.
Yubelluna meletakkan tangannya di tangan Xuelan, menyebabkan gadis itu berpaling dan memulai perkenalannya sendiri, mengungkapkan backstory yang mirip dengan Yubelluna dan menyebabkan sedikit simpati Momonga saat dia mulai mencari tahu pria seperti apa Riser itu.
Yakni, pramuka kecantikan dan cabul dengan harem.
' Kalau begitu, Xuelan pada dasarnya adalah tank yang berkelahi. Tank perisai pasti sudah optimal tapi aku tidak tahu bagaimana bentuk bentangan pertempuran di sini jadi mungkin aku harus mengambil keputusan sampai aku tahu bagaimana penduduk setempat bertarung dalam pertempuran secara nyata ... '
Momonga menghela nafas sekali lagi karena kurangnya pengalaman bertempur dengan kemampuan dalam dunia tempat dia berada.
"Nah, kalau begitu ... selanjutnya ..."
Satu per satu orang yang hadir memperkenalkan diri mereka, beberapa lebih dan beberapa kurang, dan ternyata membuat Koneko menjawab apa pun selain 'Tidak' adalah yang tersulit. Secara khusus karena jawaban lengkapnya secara keseluruhan adalah 'tinggalkan aku sendiri'.
Asia, pada gilirannya, hancur total setelah mengeluarkan nama dan perannya dan itu membuat Koneko berani keluar dari tempatnya di belakang Yuuto dan memeluk biarawati kecil itu untuk menghentikannya dari keadaan katatonik.
"Haah..." Momonga mengusap alisnya.
"Kalau begitu, sekarang setelah kita sedikit banyak diperkenalkan, mungkin Nona Akeno bisa menjelaskan kenapa kalian semua sangat tidak nyaman sekarang?"
Akeno mengangkat lengan bajunya ke mulutnya, sepertinya mencari kata-kata yang tepat untuk diucapkan. Karena tidak menemukannya, dia menatap kembali pada Rias seolah mencari bantuan, dan menemukan beberapa.
"Kamu benar-benar membunuh dua orang yang setuju menjadi Peerage-mu. Salah satunya kebetulan sahabatku." Rias menatap 'Issei' dengan jorok. "Dan kamu tidak punya keraguan atau masalah untuk melakukannya. Hanya, titik, boom, mati. Tidak ada keraguan, kasih sayang ... apakah kamu bahkan punya hati lagi, Issei?"
' Oh.'
Momonga bingung sesaat sebelum dia merasa ingin membenturkan kepalanya ke meja. ' Sepertinya aku tidak menggunakan ekspresi yang tepat pada saat yang tepat ... Kupikir itu akan menjadi kesempatan yang menggembirakan, kesempatan untuk menghindari ekskomunikasi dan kematian permanen dengan harga sederhana dari satu kematian dan kebangkitan. Dan kemudian kesempatan untuk menjadi bagian dari raid party, er, Peerage... Aku pasti telah memproyeksikan perasaanku sendiri ke dalam situasi ini. Untuk beberapa alasan mereka berpikir bahwa itu akan menjadi situasi yang menyedihkan ... '
"Yah ... kupikir itu adalah kesempatan yang menggembirakan."
Momonga memberi tahu kelompok itu dengan jujur, lalu tersentak saat Peerage sepertinya salah mengerti.
"Maksudku, kesempatan bagimu untuk menghindari kematian abadi dan bergabung dengan Peerage, er, sampai kamu menemukan seseorang yang akan kamu hargai, umu, dan dapat ditransfer ke Peerage orang lain, kurasa. Aku tidak bermaksud membunuh kalian berdua adalah acara yang menggembirakan. Aku hanya tidak menganggapnya seperti itu. "
Dia merasa seperti itu menambahkan kesempatan untuk 'melarikan diri' akan meredakan perasaan Peerage yang terjebak, tetapi tampaknya memiliki efek sebaliknya. Tentu saja, dia tidak akan pernah menyetujui perdagangan Bidak kecuali itu akan memberinya Bidak yang lebih berguna pada gilirannya.
"... kamu akan memindahkan kami ke tempat lain? Pisahkan kami dari satu sama lain?" Kata-kata Akeno lambat dan dicampur dengan nada dasar yang berbatasan dengan kepanikan sementara tangannya mencari Rias. "Setelah kita bersumpah untuk menjadi Peerage-mu?"
Momonga memiringkan kepalanya dengan bingung sebelum dia menyadarinya. "Ah, tidak, aku secara umum menentang perdagangan budak."
Kata-kata itu bukanlah yang ditunggu-tunggu oleh Peerage, tampaknya, berdasarkan penampilan mereka yang putus asa.
"Huh, jadi itulah kita, kalau begitu ... Budak ..." Yubelluna menelusuri tepi cangkir tehnya dengan jarinya, tatapannya tampak tanpa roh dan sunyi.
"... Sementara aku merasa kamu mungkin membunuhku karena mengatakan ini, Issei-san, sepertinya kamu mewarisi beberapa sifat terburuk Riser-kun."
Momonga meringis mendengar kata-kata dan penyampaiannya. "T-tidak, bukan itu yang aku..."
Merasa bahwa pergantian topik akan membuahkan hasil, Momonga mengalihkan pandangannya ke Yuuto.
"... aku kira kamu tidak menyetujui metode ku?"
"Apakah kamu benar-benar yakin 'metode' mu akan berhasil? Apakah kamu mengujinya terlebih dahulu?"
Yuuto tampak cukup tenang saat dia menanyakan pertanyaan yang benar-benar masuk akal.
"Apakah kamu kebetulan meminta 'subjek' mu untuk persetujuan mereka, dengan mereka sepenuhnya tahu apa yang akan kamu lakukan?"
"Eh, tidak. Itu adalah setengah eksperimen, tapi aku telah bertanya kepada pembuat sistem apakah masing-masing elemen akan bekerja." Momonga mengakuinya dan menghela nafas permusuhan dalam tatapan Yuuto. ' Oh ayolah...'
"Aku akan memperingatkanmu, Issei- san ... jika kamu memutuskan bahwa kami adalah subjek uji coba, aku mungkin harus menceritakan kembali bagian dari ceritaku di mana aku melarikan diri dari laboratorium peneliti uji manusia yang gila dengan membunuh mereka semua. Berdasarkan apa yang telah aku lihat, aku ragu aku akan bertahan sambil mengangkat pedang ke arah mu, tetapi aku tidak akan menjadi subjek uji mu untuk diajak bermain-main. " Nada suara Yuuto datar tapi niatnya jelas seperti siang hari meskipun dari luar bocah itu tampak meremehkan. "Itu semuanya."
"Haah..." Momonga menahan keinginan untuk merosot ke meja. "Koneko?"
"Hss."
"Benar. Kurasa Xuelan sependapat dengan Yubelluna?"
"...Benar."
"Yah, aku pasti telah memecahkan semacam rekor kecepatan karena menjadi Raja yang dibenci oleh seluruh Peerage karena mencoba menyelamatkan dua gadis yang ditakdirkan untuk kapak." Momonga mengerang, lalu menyadari bahwa dia telah mengucapkannya dengan keras dan menghindari garpu yang dikirim oleh Rias.
"Bisakah kau berhenti berpura-pura mengasihani diri sendiri? Menyedihkan ."
Rias menggeram padanya, mengejutkan Momonga dari dalam nadanya.
"Benar, kurasa percakapan ini hanya akan menjadi lebih buruk untuk semua orang mulai sekarang." Momonga menampar meja dengan ringan saat dia berdiri, menyebabkan semua orang di sekitarnya menjadi waspada atau mundur.
"Tidak, aku tidak menyiratkan aku ... kamu tahu apa, aku akan melihat apakah aku bisa menegosiasikan beberapa pengaturan dengan Lady Phenix."
Momonga mengerang saat dia meninggalkan ruangan, merasa benar-benar seperti tokoh antagonis di film atau game. ' Operation Salvage Reputation: Kegagalan total, semua aset hilang dengan semua tangan di dek. Ugh... Kurasa ini adalah kesempatan bagus untuk menemukan lebih banyak tentang [Sacred Gear] yang mereka berdua sebutkan... Aku ingin tahu apakah Lady Phenix akan lebih menerima pertanyaan? '
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...