Penerjemah : ZhaoMonarch
"Umu… Yuuto? Apakah kamu di sana?"
Momonga merayap mendekati suara pedang yang berasal dari dalam 'taman' di belakang manor di perkebunan barunya.
Tampaknya bocah itu mulai melepaskan agresi terpendamnya yang tampaknya muncul setelah dia pulih dari keterkejutannya yang berasal dari 'pertarungan Momon dengan dua biarawati.
Dia mempertimbangkan apakah dia harus menyela bocah pirang itu, dan sampai pada kesimpulan bahwa dia mungkin juga mencoba untuk melihat apa yang sebenarnya mengganggunya.
Yuuto sepertinya sedang bermeditasi, berlutut di tanah. Kecuali bahwa dia memiliki sejumlah besar pedang dari berbagai jenis yang diatur menjadi lingkaran, masing-masing bilah mengarah menjauh darinya.
Di tangannya dia memegang pedang biasa, dan dia sepertinya mengayunkannya dengan susah payah dari waktu ke waktu… dan kemudian Yuuto mengeluarkan pedang panjang besar bergaya eropa dan mengayunkan pedang itu padanya.
Kedua bilahnya hancur karena pukulan, dan bocah itu kembali ke posisi meditasinya.
' ... Aneh. Apakah mematahkan pedang merupakan bagian dari latihannya? Berapa banyak senjata yang kamu miliki di Inventory, Yuuto? ' Momonga menghela nafas saat dia mengetuk pohon terdekat untuk mengingatkan Yuuto akan kehadirannya.
Anak laki-laki itu langsung melompat, dan kemudian duduk kembali dengan tenang saat dia menyadari bahwa 'Momon' sedang menatapnya. "Momon-san."
"Yuuto-san."
Momonga sedikit menundukkan kepalanya untuk menyampaikan bahwa dia bermaksud untuk berbicara. "Aku bertanya-tanya apakah kamu tertarik untuk berbasa-basi. Kamu tampak tertekan?"
"Aku ... ingin berbicara sedikit dengan Pelaksana yang ... hm, direkrut." Suara Yuuto menjadi tegang.
"Kenapa? Mereka adalah bagian dari Peerage sekarang, jadi tolong jangan menyakiti mereka. Kecuali mereka menyakitimu, begitulah." Rasa penasaran Momonga meningkat. " Apakah kamu punya riwayat pribadi dengan mereka?"
"Aku punya alasanku."
"Maukah kamu membagikannya? Mungkin kita bisa saling membantu?" Momonga melamar, dan Yuuto sepertinya berpikir sejenak sebelum mengambil kesimpulan.
"Baiklah, tapi sebagai gantinya ... Apakah kamu memiliki pecahan Excalibur yang dipegang kedua wanita itu?" Nada suara anak laki-laki itu tegang.
"Excalibur pecahan? Oh, gadis pirang itu meneriakkan sesuatu tentang 'Excalibur mimic' atau semacamnya." Momonga menghubungkan titik-titik itu. "Uh, tentu. Tapi apa rencanamu dengan mereka?"
"Menghancurkan mereka." Nada suara Yuuto menjadi tegang karena peringatan.
"Ah, apakah penghancuran pedang adalah keahlianmu? Setiap pedang yang kau hancurkan ditambahkan ke inventaris atau sesuatu seperti itu?"
Momonga menyadarinya.
"Itu cukup berguna. Meskipun, jika kedua gadis itu akhirnya setuju untuk menjadi bagian yang tepat dari Peerage-ku maka aku mungkin akan mengembalikan pedang itu kepada mereka-"
"TIDAK!" Nada suara Yuuto dipenuhi dengan amarah sehingga Momonga berhenti. Ketinggian anak laki-laki yang biasanya tenang dan tenang itu benar-benar hilang, dan hanya amarah dan kegilaan yang tersisa di matanya.
"Itu… hal-hal … HARUS DIHANCURKAN!"
"Umu ..." Momonga merasakan keringat menetes di lehernya. Tampilan itu mengingatkannya pada saat Ainz Ooal Gown pergi menyerbu penjara bawah tanah, dan Ulbert telah menemukan jubah merah dingin yang diinginkan Touch Me, dan pertengkaran yang mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...