"Jadi, siapa yang akan kamu tanyakan dulu tentang Peerage-mu, selain Rias-chan?"
Beelzebub bertanya dengan keras saat dia dan Momonga berteleportasi kembali ke ruang konferensi tempat mereka pergi tapi beberapa menit yang lalu, menyebabkan Rias melompat karena dia tampaknya mengejar kakaknya.
"Lady Phenix memintaku untuk menerima, hm, Rekan Riser, setelah itu aku akan menambahkan Rias's Peerage dan kita akan lihat setelah itu."
"Itu sudah cukup banyak, belum lagi dua Ratu, apakah kamu yakin kamu akan memiliki cukup poin tersisa untuk semuanya?" Beelzebub bertanya dan Momonga mengangkat bahu.
"Ah, baiklah, aku akan menyeberangi jembatan itu saat aku sampai di sana. Yah, kurasa kita sudah selesai di sini, kan?"
Momonga bertanya pada kedua Maou itu dan mengulurkan tangannya pada Rias sambil mengambil koper yang berisi Evil Piece miliknya. "Bolehkah kita?"
"Benar, sangat." Sirzechs bersandar di kursinya. "Oh, Tannin tidak senang dengan diskusi kecil kita tentang Red, seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, jadi aku memintanya untuk kembali ke rumahnya sampai dia bisa mengendalikan amarahnya ... Sejujurnya, jika aku tidak tahu yang lebih baik, aku akan mengatakan bahwa dia cemburu karena kamu mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Great Red dan untuk kali ini si Merah benar-benar mengatakan sesuatu selain menghembuskan api kepada seorang penyusup. Ngomong-ngomong, aku harap kamu memberi tahu aku jika Great Red menghubungi mu lagi, khususnya jika itu menyangkut situasi Undead. "
Rias menghembuskan nafas untuk menenangkan dirinya sebelum menerima tangan 'Issei dan mengangkat dirinya sendiri.
"Terima kasih, Sirzechs-san. Ngomong-ngomong, karena aku sekarang telah menjadi raid- maksudku, pemimpin Peerage, er, Raja, aku ingin memintamu menjadi Ratuku, Rias."
Momonga mempertimbangkan untuk memasukkan seluruh koper Evil Pieces ke dalam inventaris pribadinya dan kemudian ke rak piala karena naluri kolektornya berperang melawan bagian otaknya yang lebih rasional.
Dia melakukan upaya sadar untuk membuka kasing dan mengeluarkan Queen Piece sebelum 'sang kolektor' bisa menang.
Bagian kolektor menangis darah karena menyerahkan artefak langka yang bisa dia simpan.
Bagian rasionalnya mengatakan kepadanya bahwa dia harus menggunakan Bidak untuk membuat kelompok penyerang yang layak, jadi jika dia harus melawan satu atau lebih bos penyerang atau musuh dunia yang tampaknya ada di mana-mana maka setidaknya dia akan memiliki sejumlah tubuh antara dirinya dan mereka.
Mudah-mudahan, dengan penggilingan yang cukup, dan dengan asumsi pengalaman bekerja bahkan dari jarak jauh dengan cara yang sama seperti di YGGDRASIL, dia bisa membuat beberapa anggota party sampai pada titik mereka tidak akan diratakan oleh satu serangan dari musuh level 100.
Tentu saja, hal itu menimbulkan masalah kedua, yaitu mencari cara bagaimana agar partainya tetap setia padanya. Memiliki perisai yang bisa memutuskan untuk keluar begitu saja dari mu atau menyalakan mu sama sekali tidak ideal, tetapi hanya ada banyak hal yang bisa dia lakukan sendiri.
Momonga mengira dia akan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan dengan Ainz Ooal Gown dan berusaha untuk menjalin persahabatan, atau jika itu tidak berhasil, dia bisa menggunakan satu atau lebih mantra dan itemnya untuk mengambil lebih banyak ... pendekatan untuk memastikan loyalitas.
' Hm, karena' Momonga 'telah menjadi musuh Dunia Bawah, aku secara teoritis bisa memanggil sekelompok undead dan menyuruh mereka menyerang sesuatu, dan Peerage-ku bisa farming pengalaman sambil mengalahkan serangan undead ... Mereka akan membutuhkan farming yang serius jika itu kegagalan dengan Death Knight adalah sesuatu yang harus dilalui.
Itu, atau aku harus menemukan beberapa musuh yang cukup lemah untuk mereka lawan.
Aku pada akhirnya harus mengungkapkan sifatku kepada mereka, tapi aku mungkin bisa melakukan switcharoo dan berpura-pura akan mengalahkan 'Momonga' dan menyerap kekuatannya seperti yang orang-orang ini pikir aku lakukan pada 'Riser' itu.
Aku masih belum tahu bagaimana dia mati, mungkin ada assassin atau Player yang tersembunyi di area tersebut, atau mungkin Riser baru saja bertemu dengan salah satu musuh level tinggi yang kelihatannya berlimpah dan diinjak. '
Pikir Momonga saat dia menawarkan Queen Piece kepada gadis berambut merah yang tertegun, pikirannya mengembara ke tempat lain untuk mencegah dirinya memikirkan fakta bahwa dia memberikan artefak langka.
Di satu sisi, hal itu mengingatkannya pada seorang anak yang mengikatkan benang antara gigi susu dan batu dan membiarkan yang terakhir jatuh dari jendela.
' Hmm, makhluk yang biasanya dipanggil tidak memberikan pengalaman, tapi sejak insiden maid itu, aku jadi bertanya-tanya seberapa banyak hal yang benar di YGGDRASIL juga berlaku di sini? Akankah mantra yang menelan biaya pengalaman masih membutuhkan biaya di sini? '
"A- Aku tidak bisa menerima ini!" Mata Rias berlinang air mata. "Jika aku mengambil ini, maka Akeno, dia akan... dia akan..."
"Ah, jangan khawatir, aku punya rencana." Momonga melambai sambil mengarahkan Queen Piece ke dadanya.
"Juga, sebenarnya sangat penting aku akan mendapatkan setidaknya satu uh, anggota Peerage terlebih dahulu. Untuk memastikan mereka bekerja untukku seperti yang dimaksudkan."
"...Betulkah?" Suara Rias bergetar saat dia mengambil Bidak itu.
Melihat 'Issei' mengangguk padanya, dia meletakkan Bidak di dadanya sambil menutup matanya. "B-baiklah, aku akan mempercayaimu, Issei..."
' Haah ... Aku mulai mengerti apa yang dimaksud Lady Phenix.'
Momonga menghela nafas saat gadis itu menaruh kepercayaannya pada seseorang yang sudah tidak ada lagi, setidaknya sejauh yang dia sadari, dan bertanya-tanya apakah dia masih percaya padanya jika dia menggunakan nama, atau wajah yang berbeda. Lingkaran sihir dengan tipe yang tidak diketahui terbentuk di bawah Rias dan sepertinya dia hanya harus menunggu itu untuk menyelesaikan casting.
'Melihat bahwa Rias adalah saudara perempuan Lucifer, dia seharusnya memiliki potensi yang cukup untuk membenarkan Bidak Ratu. Meskipun aku merasa seharusnya aku bisa menggunakan Pion padanya sejauh menyangkut peringkat kekuatan. Menurut Beelzebub, persyaratan poin Bidak untuk mengklaim seseorang akan turun jika perbedaan kekuatan antara Raja dan Bidak terlalu tinggi. Namun, dipromosikan menjadi Ratu harus memulai perjalanannya untuk secara bertahap memindahkan kesetiaannya kepadaku ... Tetap saja, Ratu dan Benteng Riser mampu 'mengkhianati' Riser setelah dia mati entah bagaimana dan dibangkitkan sebagai Elder Lich olehku, jadi Aku harus berhati-hati... Kemudian lagi, pada saat itu Riser bukan lagi 'Riser', jadi apakah mereka benar-benar mengkhianatinya? '
Rias membuka matanya dan mengambil langkah ke depan, lingkaran sihir menghilang menjadi partikel merah dan menghilang sama sekali sedetik kemudian.
"Hah, jadi begini rasanya ... Yah, aku bilang aku percaya padamu, jadi tolong jangan mengecewakanku, oke?"
"Tentu." Momonga lebih fokus pada lingkaran sihir dan pikirannya daripada kata-katanya jadi dia hanya menggerutu dengan setengah hati.
'Hm... Aku harus mencari seseorang yang mengajarkan sihir itu. Interogasi mereka dan cari tahu mantra macam apa yang ada di dunia ini. Semua pertempuran dimenangkan sebelum salah satu pihak melancarkan satu serangan, jadi akan ceroboh bagiku untuk tidak meneliti kemampuan yang mungkin digunakan musuh ... Sementara YGGDRASIL secara teknis telah memaksa teleportasi juga, ia mematuhi seperangkat aturan yang sama sekali berbeda daripada di sini, dan bahkan jika kemampuan sesederhana itu cukup untuk membuatku keluar dari lingkaran ketika aku tidak dapat memahami batasannya, aku takut apa yang terjadi jika aku menemukan [World Break] versi dunia ini atau semacamnya... Aku ingin tahu apakah aku bisa melakukan menyerang suatu tempat dengan Undead yang lebih kuat dan melihat apakah aku bisa memaksa penduduk setempat untuk menggunakan lebih banyak kemampuan, mungkin mengungkapkan beberapa kartu truf mereka? Jika aku menemukan cara untuk farming pengalaman secara efektif, aku bisa memanggil salah satu undead tingkat tertinggi ku dan ... '
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...