Bab 48

219 28 0
                                    

Pakaian kulit mengkilap Yubelluna yang benar-benar tidak pantas (seperti yang diharapkan dari toko) tidak membantu masalah, tapi setidaknya wanita berambut violet itu tidak datang untuk memamerkannya ke Momonga seperti yang dilakukan Xuelan.

' Tolong, tolong biarkan ini segera berakhir ...'

Momonga menoleh untuk melihat ke tempat lain saat Yubelluna memperhatikan bahwa Momonga telah menatap, dan meregangkan dirinya sedemikian rupa sehingga menyebabkan segala macam gerakan di bagian tertentu dari tubuhnya, serta beberapa pemandangan yang sangat menarik saat kulit itu menempel di lekuk tubuhnya untuk kekasihnya.

' Ya, mari kita lihat yang lain.'

Momonga bisa merasakan wajah kosmetik tubuhnya begitu merah sehingga seseorang bisa meletakkan wajan di pelipisnya dan menggunakannya untuk memasak makan malam. Untungnya penekanan emosi ada di sana untuk membantu pikiran 'yang sebenarnya', tetapi tampaknya tubuh berdaging itu sendiri tidak tertekan sebanyak pikirannya.

' ... Aku ingin tahu apakah itu karena tubuh secara teknis masih hidup, tapi aku adalah undead yang memakainya seperti pakaian daging?'

Pikir Momonga sebagai penekanan emosi membawa kondisi mentalnya kembali ke tingkat stabilitas di mana dia bisa merumuskan pikiran yang tidak melibatkan lekuk tubuh yang ketat dan gundukan lembut atau rasa malu karena memikirkannya saat menikah dengan orang lain.

' Ah, baiklah ... Kalau dipikir-pikir, karena seluruh tempat ini dipenuhi dengan mana, sebagai Dunia Bawah, aku ingin tahu apakah barang-barang ini memiliki sifat magis yang sebenarnya di luar fisik? aku telah mengabaikan studi ku tentang sihir lokal dan item sihir cukup lama ... '

Momonga melihat botol biru berisi cairan dan memilih korban pertamanya.

' [Sihir Hening: Item Sihir Penilaian].'

Mulutnya ternganga saat dia membaca deskripsi item yang muncul di benaknya, lalu segera setelah itu membungkam [All Appraisal Magic Item], mengabaikan biaya mana yang jauh lebih tinggi yang dikeluarkannya.

' Itu ... adalah ramuan mana. Ramuan yang memulihkan mana. Saat dikonsumsi. '

Momonga terpana menemukannya di sini dari semua tempat.

' Di YGGDRASIL seseorang tidak dapat memulihkan mana tanpa transfer mana dari orang lain atau menunggu mana untuk beregenerasi, meskipun beberapa makanan dapat sedikit meningkatkan tingkat regenerasi mana ... Kemudian lagi, ini adalah dunia yang sama sekali berbeda. Aturan yang sama tidak berlaku. '

Momonga memiliki daftar lengkap bahan untuk ramuan serta metode pembuatannya berkat [All Appraisal Magic Item], tapi dia tidak memiliki kelas di Alchemist jadi dia ragu dia bisa membuatnya sendiri bahkan jika dia mencoba.

Dia telah menguji bahwa batasan kelas masih bekerja, sampai taraf tertentu, di dunia baru karena dia telah mencoba menggunakan pedang, dan karena dia tidak memiliki level apapun di kelas Warrior, dia tidak dapat menggunakan senjata berbilah bahkan jika dia bisa memegangnya. mereka.

Momonga mengambil botol dan berjalan ke konter, mengabaikan tatapan penasaran yang dikirim Yubelluna dan Xuelan padanya.

"Aku akan mengambil seluruh persediaanmu ini." Kata Momonga sambil meletakkan botolnya. "Juga, tolong beri tahu aku jika kamu mendapatkan kiriman baru, dan aku akan membelinya juga."

"Ah, [Super Tantric Energy and Libido Booster XXL], pilihan yang bagus." kasir itu mengangguk penuh penghargaan dan tanpa ragu atau malu dalam suaranya.

"Selain itu, aku menyarankan penguat ukuran alat kelamin pria, yang sering dibeli bersama dengan item ini, meskipun sebagian besar oleh pelanggan yang lebih tua."

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang