Bab 11

944 90 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Momonga merasakan sesuatu yang mati sedikit di dalam jiwanya saat dia mengingat Peroroncino adalah salah satu pemain yang mengambil bagian dalam merancang NPC Lantai 9 Nazarik, dan keputusan untuk membuat 'tongkat' Lantai dengan rupa pelayan menjadi semakin masuk akal, sayangnya. ' Hentikan, hentikan...'

Momonga berdiri diam dengan tangan terbuka ke pose-T saat para pelayan melakukan pekerjaan mereka, melakukan yang terbaik untuk menghindari menggigil atau secara naluriah [Teleportasi] dan / atau membela diri sebagai salah satu pelayan, pelayan berkacamata yang memiliki kesamaan yang mencolok ke salah satu maid pertempuran Pleiades Makam Besar ...

' Peroroncinoooooooooo ...' meletakkan satu set jarum di antara jari-jarinya dan pergi ke pakaian yang mulai terbentuk di sekitar 'Issei' dengan pengabaian sembrono.

Untuk sesaat Momonga mengira dia melihat kematiannya di mata pelayan, tapi menguatkan hatinya yang tidak benar-benar bekerja dan menunggu dengan tenang ketika kelompok itu melakukan pekerjaan mereka, sampai kelompok itu mundur dari Momonga yang sekarang berpakaian dan kembali dengan cermin.

"Apakah setelan ini sesuai dengan... selera anda, Issei- sama ?"

Entah bagaimana pelayan berkacamata berhasil memahami kata-kata sopan dengan cukup jijik hingga menyebabkan Momonga mengerut di dalam.

Dia tetap melihat ke cermin dan menemukan dirinya dalam setelan coklat-merah cerah yang mengingatkan pada yang dikenakan oleh pria berambut pirang yang menggunakan staf api yang dia lawan sebelumnya, dengan pengecualian memiliki kemeja terselip rapi ke dalam celana panjang dan setelan tertutup. untuk memberikan suasana pengekangan alih-alih kesombongan.

" Aku ingin tahu apakah ini hanya mode lokal?"

Momonga melihat tubuh induk barunya untuk pertama kalinya melalui cermin, menyisir rambut cokelatnya dengan tangannya dan melihat mata cokelat kecokelatannya yang sekarang dipenuhi dengan apa yang tampak seperti retakan merah dan remang-remang dengan cahaya redup. cahaya merah mengingatkan pada suar yang telah membuat 'mata' di tubuh kerangkanya.

' Hm? Ah, pembuluh darah di mata pasti pecah dan sebagian iris membanjiri darah.

Itu sangat disayangkan, aku harus melihat apakah aku dapat memodifikasinya karena aku kira aku tidak benar-benar membutuhkan bola mata yang berfungsi untuk melihatnya.

Aku takut seperti apa 'mata' ku jika aku menggunakan [Stitch] pada mereka, jadi aku mungkin harus mencari alternatif ... ' Dia menahan keinginan untuk menggosok matanya saat dia menemukan masalah lain dengan penyamaran manusianya '.

'Penampilan Issei tampak cukup biasa dan para pelayan, meskipun mereka terlihat jijik dengan tubuh tuan rumah, telah mendandaninya dengan keterampilan dan dedikasi sehingga Momonga tidak memiliki keluhan.

Dia menundukkan kepalanya sedikit ke arah pelayan berkacamata itu.

"Pilihan yang sangat baik dan eksekusi yang lebih baik, terima kasih. aku akan mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Lucifer-dono, sungguh, seseorang tidak dapat mengharapkan layanan yang lebih baik dari apa yang telah kamu berikan kepada ku. Bisakah kamu membawa ku kembali ke, hm , ruang makan? aku yakin Lucifer-dono memiliki sesuatu yang ingin dia bicarakan denganku. "

Kacamata pelayan itu sepertinya pecah karena terkejut, tetapi dia pulih dengan kecepatan luar biasa dan membenturkan sepatu botnya, membungkuk sedikit dan membawanya kembali ke ruang makan dengan sekelompok pelayan yang tampaknya kaget.

"Ah, Issei-san. Waktu yang tepat, Beelzebub-san tiba sekarang karena kamu telah menghilang darinya."

Momonga merasakan penekanan emosinya diaktifkan lagi untuk mencegahnya melakukan putaran 180 derajat secara naluriah dan lari atau teleportasi saat dia melangkah ke dalam ruangan yang panjang dan disambut dengan tidak hanya satu tapi dua bos penyerbuan tingkat tertinggi di YGGDRASIL.

Pasangan itu duduk dengan tenang di ujung meja makan panjang di ruang makan, dengan Rias dan kawanan gadis yang familiar masih duduk di ujung lainnya.

Gadis-gadis itu kembali menatap tubuh induk Momonga segera setelah dia melangkah ke dalam ruangan.

' Oh ... apakah ada yang salah dengan setelan jas ku?'

Menyadari bahwa itu akan terlihat tidak bermartabat jika dia menyerahkan setelan itu di depan penonton, Momonga mendorong dengan harga diri dan keanggunan yang bisa dia kerahkan.

Berperan sebagai raja Undead dari makam marmer emas gelap membantu aktingnya, meskipun Suzuki Satorou tidak memiliki pengetahuan tentang akting agung itu sendiri.

' Aku bertanya-tanya ... Apakah aku Momonga, atau apakah aku Suzuki Satorou ...' Sebuah pikiran melanda Momonga saat dia menemukan fakta bahwa dia baru saja melakukan sesuatu yang tidak diketahui Suzuki Satorou, dan hanya karakter 'Momonga' yang akan tahu secara intrinsik. ' Siapa aku sebenarnya?'

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang