Bab 47

219 28 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

"Issei baru tidak menyenangkan." Akeno menghela nafas dan melangkah pergi, meraih tangan Rias dan mengarahkan si kepala merah yang tidak merespon ke tempat yang terlihat seperti toko pakaian.

Pandangan kedua menunjukkan bahwa toko tersebut khusus melayani anak perempuan, sebagian besar karena hanya menjual pakaian dalam.

"Haah... Oh baiklah. Adakah yang ingin kamu ambil, Ravel-sama?" Momonga menoleh ke arah gadis pendek dengan rambut pirangnya diatur menjadi bor kembar rapi.

"Kamu bisa memanggilku sebagai Ravel-san, Issei-kun." Ravel mengarahkan jarinya ke arahnya. "Bagaimanapun, ibuku telah menetapkanmu untuk menjadi saudara angkatku, jadi tingkat keakraban dalam urutan. Mengenai belanjaanku..."

Dia membuat daftar dan memberikannya kepada Momonga. "Ah, baiklah..."

Dia sepertinya sedang menunggu sesuatu dan Momonga memiringkan kepalanya.

"Nah, tunggu apa lagi? Pergi, ambil!"

" Tunggu, dia mengharapkan aku berbelanja untuknya?"

Momonga merasakan keringat membasahi punggungnya saat dia melihat isi daftar.

' Oh, kamu pasti bercanda. Peroroncino bercerita tentang alur cerita seperti ini di salah satu erogesnya... '

Memutuskan bahwa delegasi adalah bagian penting dari peran seorang pemimpin, dia menyerahkan daftarnya kepada Yuuto.

"Yuuto-san, aku punya tugas penting untukmu. Tolong jangan mengecewakanku."

Mata bocah itu melotot, begitu pula mata Ravel yang mencoba merebut kembali daftar itu dengan wajah memerah.

Sebelum dia bisa memulihkannya, bagaimanapun, daftar itu sudah sampai ke tangan Yuuto yang lemas dan Momonga telah mendorong anak laki-laki itu di antara dia dan gadis pirang yang sekarang marah.

"Dengar, kalian berdua sepertinya cocok, jadi mengapa kalian tidak menghabiskan waktu bersama? Berkenalan, dan seterusnya?"

Momonga mendorong segepok kecil uang ke tangan Yuuto dan kemudian mendorongnya dan Ravel ke toko pakaian dalam gadis itu, dari mana barang pertama dalam daftar akan ditemukan.

Dia melarikan diri dengan cepat sebelum salah satu dari pasangan yang terkejut itu menyadari apa yang telah terjadi.

"... Aku telah meremehkanmu, Issei-sama." Xuelan, Benteng pemakai qipao yang dicatat sebagai Peerage lainnya, yaitu Xuelan dan Yubelluna, mengevakuasi zona bahaya yang merupakan toko pakaian dalam.

Dia telah mengganti gaunnya yang terbuka dan mudah digerakkan menjadi qipao biru laut yang lebih tradisional yang menutupi dada dan lengannya, tetapi dipotong tinggi dari satu paha untuk memperlihatkan kaki dan stoking setinggi pahanya.

"Keberanianmu cocok dengan kelicikanmu, bahkan jika hasratmu kurang."

Momogna mengangguk hati-hati ke pujian dan melakukan yang terbaik untuk mengabaikan bagian terakhir.

"Terima kasih. Dan berbicara tentang berbelanja, apakah ada sesuatu yang menarik perhatian mu atau Yubelluna?"

Yubelluna sedikit memiringkan kepalanya dan kemudian menghela nafas.

"aku bisa menggunakan lemari baru. aku kehilangan sekitar seperempat dari lemari lama ku ketika perkebunan diserang. aku telah membawa beberapa pakaian ku ke perkebunan jika aku membutuhkan, um, pakaian lain, tetapi sebagian besar pakaian ku aman di Tempat utama Phenix. "

Wajah wanita itu agak pucat saat dia melanjutkan. "Meskipun, aku tidak benar-benar berharap untuk membeli satu set duplikat. Aku juga tidak berharap untuk membutuhkannya. Kurasa itu akan terlalu mengingatkanku pada R-Riser dan rekan-rekannya yang lain..."

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang