Bab 75

132 13 1
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

' Kalau begitu ... Jadi, aku sudah memulai perang melawan diriku sendiri di Dunia Bawah. Jika aku membiarkan ini berlanjut maka aku juga akan memulai perang antara Surga, Malaikat Jatuh, dan Dunia Bawah. ' 

Momonga memikirkan situasinya. 

' ... Aku baik-baik saja dengan itu, itu akan menarik perhatian dari' Supreme Being', yaitu aku.'

Namun, sebelum dia bisa terlalu banyak masuk ke garis pemikiran, dia mempertimbangkan fakta lain. 

' Namun, aku menghasut seluruh perang dengan membunuh kedua biarawati itu, jadi surga mungkin akan datang untuk kepalaku lebih dulu, dan bahkan jika mereka tidak melakukannya, kemungkinan Dunia Bawah akan menawarkan kepalaku ke surga dalam sekejap. berusaha untuk mempertahankan perjanjian- lagipula, jika Dunia Bawah hampir musnah oleh perang terakhir, mereka akan memiliki lebih banyak alasan untuk menegakkan perjanjian itu sekarang. "

Momon hampir seketika mencapai keputusannya. ' Yeah, aku tidak bisa membiarkan keduanya tetap mati ... sekarang, pertanyaannya tetap, bagaimana cara menghidupkan mereka kembali?'

Dia mempertimbangkan untuk mencoba memanggil Elder Lich lagi, yang kemungkinan akan menghuni tubuh gadis itu, tetapi jika dia melakukannya maka akan sangat mudah untuk menghubungkan penciptaan undead kepadanya, karena kedua kasus penciptaan undead terjadi hanya ketika dia telah hadir.

Pilihan kedua adalah dia akan menggunakan Wand of Resurrection, yang dia miliki di inventarisnya, tapi kemudian dia harus mencari alasan untuk memiliki item seperti itu. 

Kepanikan Rias atas kematian sederhana juga memberitahunya bahwa kebangkitan dadakan yang tidak dapat dikonsumsi bukanlah hal biasa di dunia ini. 

Konsep yang sama diterapkan padanya dengan mencoba menggunakan [True Resurrection] atau [Resurrection] pada gadis-gadis itu.

Keadaan 'tubuh' kedua gadis itu juga akan berarti bahwa jika mereka 'pulih' tiba-tiba dia harus menemukan cara untuk menjelaskan pemulihan mereka, dan tidak mungkin ada orang yang akan mempercayai alasannya tentang 'bagaimana gadis-gadis itu memiliki pemulihan tiba-tiba dan sepenuhnya alami setelah dia melambaikan tangannya pada mereka '.

Momonga menghela nafas, mengundurkan diri, sambil meletakkan file ke lemari arsip di dalam pikirannya dengan tanda 'gagal' merah besar di atasnya. 

' Yah ... untuk melihatnya dari arah lain, kurasa aku tidak mendapat pengalaman dari membunuh keduanya ... atau mungkin itu karena level mereka sangat rendah? Bah… Aku harus menemukan musuh yang kuat, tapi tidak terlalu kuat, dan melawan mereka sehingga aku bisa menguasai level kekuatan di sini. Meskipun setidaknya sekarang aku tahu mantraku efektif melawan, kurasa, musuh level menengah? '

[Grand Fireball] adalah mantra tingkat keempat, tepat satu tingkat di atas [Fireball], tetapi berkat sihir triplet maksimalkan, kerusakan dan jumlah gips menjadi tiga kali lipat ke titik di mana itu akan mendekati tingkat tingkat ketujuh atau delapan mantra, dengan drain mana yang cocok.

[Maxsimum], [Triplet] dan kata-kata pengubah turunannya adalah bagian dari sistem sihir YGGDRASIL dengan maksud untuk menjaga agar mantra tingkat rendah tidak menjadi mubazir setelah pemain naik level, karena penambahan tersebut memungkinkan mantra berbiaya rendah, mudah dan sederhana untuk ditingkatkan kerusakan mereka sebanding dengan tingkat pengguna mereka dan afinitas dengan mantera. 

Misalnya, pengubah [Triplet] akan menyebabkan satu pemain meluncurkan tiga kali lipat mantra tersebut untuk sekitar biaya mana dari empat mantra individu. 

Pada gilirannya, [Maxsimum] akan meningkatkan level mantra dalam kaitannya dengan level pengguna, memungkinkan mantra untuk 'naik level' dengan pengguna dengan imbalan kenaikan mana yang setara.

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang