Bab 71

136 23 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Ada kekacauan di luar SMA Kuoh, khususnya di halaman depan gedung.

Sesuatu telah terjadi yang menyebabkan siswa membentuk lingkaran di sekitar trio orang yang tampaknya menentang logika atau akal sehat apa pun.

Pemandangan di depan mereka mengkhawatirkan, belum pernah terdengar, dan sejujurnya, sebagian besar penonton benar-benar tercengang.

"Bagaimana harimu, Xuelan?"

"Aha, membosankan, tapi kurasa tidak terlalu buruk sekarang." salah satu murid pindahan perguruan tinggi , seorang gadis cantik berwajah cina menjawab sambil menempel di punggung seorang anak laki-laki.

"Umu, senang mendengarnya. Bagaimana caramu menyesuaikan diri, Yubelluna?" 

Anak laki-laki itu tampak lega, dan mengalihkan perhatiannya ke murid pindahan perguruan tinggi lainnya , Onee-sama berambut violet yang terlihat seperti dia baru saja masuk dari film atau panteon.

"Oho, hampir sama, Momon- sama ." 

Gadis berambut violet itu mengulurkan tangan untuk mencium bibir bocah itu, menyebabkan para penonton berhenti sejenak untuk memeriksa apakah mereka tidak jatuh ke mimpi, setelah itu para penonton benar-benar yakin ketika mahasiswa berambut hitam itu membiarkan merengek, membalikkan badannya, dan menciumnya juga.

"Gadis-gadis, kita ada di halaman sekolah. Harap kendalikan dirimu setidaknya sampai kita pulang." 

Anak laki-laki itu meletakkan tangan di kedua bibir wanita itu untuk menghentikan mereka sebelum mereka bisa mulai berganti ciuman dengan benar.

"Ehe, apa itu janji, Mo ~ mon ~ ku ~ n?" 

Gadis kampus berambut hitam itu terkikik sambil mengeluarkan kata-katanya dengan jeda yang menggoda.

"Hm? Tunggu ..."

Anak laki-laki itu kemudian berbalik ke arah kerumunan yang telah terbentuk di sekitar mereka bertiga, sepertinya baru menyadari bahwa kerumunan telah berkumpul di sekitar mereka. 

"Ah, tolong jangan terganggu oleh pertunjukan keintiman barusan. Aku tidak ingin menimbulkan keributan, begitu pula Xuelan-san atau Yubelluna san."

"... Dan bagaimana jika kita ingin membuat keributan?" Xuelan cemberut dan melingkarkan tangannya di pinggang 'Issei dari belakang. "Ehe…"

"Tentu… saat kita pulang." 

'Issei' menolak 'ketertarikan fisik gadis itu, tetapi tampaknya janji itu hanya membuat gadis itu semakin' bersemangat '.

"I-Issei sudah gila… tidak, dunia ini sudah gila…" salah satu penonton, Matsuda, berbisik sementara di samping rekan mesumnya yang berlutut, Motohama.

"Dia telah menjadi dewa! Issei telah menjadi dewa!" Motohama bersujud ke arah 'Momon'.

"Tuhan!" Matsuda sepertinya menyadari sesuatu dan berlutut untuk bersujud juga. 

"Dia telah naik! Issei telah menjadi dewa penghargaan dan rayuan payudara!"

"Ajari aku caramu, senpai!" Motohama praktis menangis, menarik banyak tatapan jijik dari para gadis di kerumunan.

Momonga menghela nafas secara internal saat kerumunan penonton terus menatapnya dan dua wanita yang menyergapnya. 

Dia benar-benar mengabaikan dua anak laki-laki yang tampaknya menderita semacam kegagalan-keberadaan.

' Apakah Issei benar-benar menarik? Cukup banyak bahwa seluruh sekolah akan menghentikan apa yang mereka lakukan hanya untuk menatapnya berbicara dengan seseorang? ' 

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang