Bab 52

194 28 0
                                    

Anehnya, tidak ada yang berhasil diracuni selama makan malam, dan sisa hari itu telah berlalu dalam sekejap membongkar dan membuat diri mereka sendiri di rumah.

Karena tidak ada yang punya energi untuk keluar setelah usaha panik yang dilakukan untuk makan malam dan pindah, seluruh Peerage yang menempati tempat yang sekarang menjadi tanah Issei Phenix mulai merayap menuju waktu luang dan relaksasi.

Momonga menghela nafas dengan puas saat dia duduk di lantai tiga, khususnya di ruang penelitian sihir yang dia minta dari Lady Phenix, mengamati segudang sihir di depannya.

Yubelluna dan Xuelan masing-masing ingin pergi ke kolam renang bawah tanah dan gym. Koneko dan Asia terjebak membaca manga dan menonton televisi di salah satu ruang relaksasi, sementara Yuuto berjalan-jalan untuk membiasakan diri dengan halaman perkebunan. Rias dan Akeno telah menghilang entah kemana.

Momonga menduga bahwa keduanya akan berpacaran sebelum malam tiba dan para bangsawan akan mundur ke kamar mereka sendiri.

' Kemudian lagi, tidak ada pengamat yang diketahui di perkebunan ini karena tidak ada staf pelayan, yang berarti secara teknis jika Akeno dan Rias tidur di kamar yang sama maka tidak ada yang akan tahu ...'

" Ini terasa terlalu mudah." Pikir Momonga saat dia melepaskan diri dari buku besar ajaib itu, kata-kata yang terkandung di dalamnya tampak saling berbelit-belit di kepalanya, menciptakan kekacauan yang sejujurnya tidak masuk akal.

' Nine's Own Goal harus dibubarkan dan membentuk Ainz Ooal Gown agar memiliki kesempatan untuk menaklukkan Nazarik dalam pertempuran sengit yang mengambil semua kemampuan, keterampilan, strategi, dan metrik tonase item uang tunai kami, kembali ketika itu hanya dungeon. aku masih tidak percaya kami berhasil membersihkan seluruh tempat sekaligus. Tapi itu menjadi rumah kami, dan untuk itu aku masih senang. '

Sebagai perbandingan, tampaknya hampir tidak memuaskan bahwa Lady Phenix pada dasarnya baru saja menyerahkan tanah miliknya tanpa usaha lebih dari pihaknya daripada menulis namanya di selembar kertas (yang telah dia baca dengan saksama untuk setiap tanda schadenfreude. Tampaknya wanita itu telah menyetujui paranoia tentang kontrak).

Dia tidak mengeluh, hanya merasa tidak puas.

' Yah, aku tidak akan semakin dekat untuk mengungkap ini ...'

Momonga menghela nafas saat dia menutup buku dan meletakkannya kembali di rak, lalu menarik tirai ke jendela yang menunjukkan langit malam yang perlahan mulai gelap, mengunci pintu kamar dan membuka Inventarisnya.

"Ddraig?"

" Aku di sini. " Suara naga bergema di kepala Momonga, dan dia menarik celah inventaris lebih lebar sehingga dia bisa melihat 'tempat' itu.

Naga merah tampaknya tergeletak di 'lantai' inventaris, tanda kutip di sekitar konsep karena dimensi kantong inventaris berada dalam fluks yang terus berubah saat item menata ulang diri saat lebih banyak ditambahkan atau dihilangkan, sementara 'lantai' marmer gelap dapat beralih ke dinding atau bahkan menghilang sama sekali saat penyortir otomatis inventaris melakukan tugasnya.

Sejujurnya cukup mengejutkan bahwa naga itu tidak dihancurkan sampai mati oleh sesuatu yang menata ulang dirinya sendiri di dalamnya atau membuka lantai di bawahnya dan kemudian melakukannya lagi ketika binatang itu setengah jalan jatuh melaluinya. Tampaknya penyortir otomatis inventaris menganggap Ddraig sebagai bagian dari itemnya dan dengan demikian meninggalkan naga itu sendirian.

" Apa yang kamu butuhkan dari aku, Lord Momon?" Naga itu mengklarifikasi saat Momonga melamun dalam pikirannya.

Naga itu mengangkat kepalanya dari lantai, mengungkapkan bahwa ia telah membaca sebuah buku berjudul 'The History of Nines Own Goal- oleh Momonga.'

Momonga menyipitkan matanya pada buku itu. Di YGGDRASIL, pemain dapat membuat item, bahan habis pakai, dan perlengkapan jika mereka memiliki reagen dan keterampilan yang diperlukan, tetapi dia belum pernah mendengar tentang buku yang sedang dibaca naga itu, dan tentunya tidak ingat pernah menulisnya ... sampai sesuatu muncul di kepalanya.

' Tunggu, percakapan, log, dan catatan pribadi ... mungkinkah ketika aku tiba, mereka dikompilasi dan diubah menjadi' buku '?' Momonga berkedip dan meraih untuk mengambil buku yang telah dibaca naga itu, menyebabkan kadal itu mulai keberatan sebelum sepertinya mengingat sesuatu, lalu berhenti.

' ... aku ingat. Ini adalah memoar, percakapan, dan pesan yang telah aku kirim ke anggota Nines Own Goal lainnya, dan tentang hidup ku sebelum aku... Momonga diselamatkan oleh Touch Me... '

Kesadaran bahwa kadal taman bersayap yang tumbuh di depannya telah berani membaca sesuatu yang begitu integral pada intinya yang membuat Momonga, sesuatu yang begitu intim, membuatnya hampir mengamuk dalam amarah.

Tapi secara tidak mengejutkan, penekanan emosi berhasil menenangkannya sebelum dia bisa melakukan sesuatu yang sembrono, dan Suzuki Satorou mengingatkannya bahwa Momonga telah berjanji kepada naga itu untuk membaca salah satu bukunya.

' Haah ...' Momonga merasa pasrah saat dia mengembalikan buku di depan naga, setelah menandai halaman di mana Ddraig meninggalkannya.

"Maafkan aku. Aku hanya ingin tahu tentang buku yang kamu miliki..."

" Kamu adalah Momonga, benar? " Pernyataan naga itu hampir membuat Momonga secara naluriah melemparkan [Grasp Hearth] padanya.

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan." Momonga mencoba berpura-pura tidak tahu.

" Aku membaca mantra yang kamu gunakan di buku. Yang sama yang kamu gunakan untuk melawanku. Aku juga menemukan beberapa artefak di sini yang telah kamu tulis di dalam buku. " Ddraig menyipitkan matanya, atau lebih tepatnya, iris naga itu menyempit .

"... Tangkapan bagus. Jadi, apakah kamu menyukai apa yang kamu baca?" Momonga menyadari bahwa rute ketidaktahuan telah diblokir, dan mulai mengulur waktu sambil menyusun rencana pertempuran.

Sayangnya, dia harus menarik naga itu keluar dari inventarisnya untuk mencegah kematiannya menghancurkan barang-barangnya, yang berarti bahwa penyamarannya kemungkinan akan pecah ketika dia mulai bertarung ...

" Benar, sebenarnya. Rasanya... anehnya menghibur. Kurasa kau tidak pernah bermaksud agar orang lain membaca buku itu saat kau menulisnya? ' Nada suara naga itu ternyata sangat lembut. " Apakah semua yang tertulis di dalamnya benar? "

"Sejauh yang aku tahu." Momonga berhenti mendengar nada naga itu. "Ini adalah kompilasi catatan dan pesan antara aku dan... teman ku."

" Mereka sudah tidak ada lagi, benar? "

"Tidak di dunia ini, tepatnya."

" Tapi di salah satu tempat aku menarikmu?"

"... Tidak di sana juga." Momonga menjawab dengan jujur.

Lagipula, tidak ada temannya yang tetap berada di saat-saat YGGDRASIL sekarat.

" Untuk apa nilainya, aku minta maaf atas kehilanganmu. Aku membaca sebanyak mungkin, hilangnya mereka ... tapi aku tidak ingin mengira-ngira. Sebut saja keingintahuanku untuk sebuah cerita yang dibiarkan terbuka. "

Naga itu menurunkan dirinya kembali, bersiap-siap untuk melanjutkan membaca.

" Aku sudah membaca ini beberapa kali, tapi tidak banyak yang bisa dilakukan di sini kecuali aku memanjakan diriku dengan item di sini ... yang kurasa akan sama dengan menandatangani surat kematian jiwaku sendiri. "

"Begitu..." Momonga mencoba memikirkan apa yang harus dilakukan. "Kamu tidak menyetujui masa laluku, aku menerimanya?"

" ... Sebenarnya, aku akan mengira kamu adalah orang gila yang bertele-tele atau penulis fantasi, jika mantramu tidak hampir menghancurkan jiwaku dalam sekejap dan dengan kemudahan yang menghina. Aku, yang telah ada jauh sebelumnya peradaban manusia bahkan telah berevolusi dari monyet, dan jauh sebelum drake darat yang kamu sebut dinosaurus berjalan di darat. "Naga itu tampak agak getir.

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang