Ada sesuatu di mata Issei yang menyebabkan perasaan dingin merayapi punggung Akeno setiap kali dia melihatnya, dan setelah pengalaman hari terakhir dengan undead, bocah itu langsung menakuti Akeno.
' Kemarin ... Issei lama mungkin akan memanfaatkan situasi kemarin untuk setidaknya membelai payudara pelayan itu sesuka hatinya ketika dia memaksakan diri padanya, dan meskipun dia adalah musuh, dia setidaknya akan mencoba menyelamatkan pelayan. Dia tampak sangat ngeri pada awalnya, mencoba untuk melawannya ... dan kemudian tiba-tiba dia menjadi sangat tenang dan membuang maid seperti sampah ... Aku tidak bisa menyalahkan dia karena mempermainkan lawan, aku melakukan itu sebagai baik, tapi ada sesuatu yang sangat salah tentang cara dia melakukannya ... '
Akeno menggigil karena penilaiannya yang lebih baik, menyebabkan Rias menatapnya dengan rasa ingin tahu. ' Hanya ... siapa kamu sekarang, dan apa yang kamu rencanakan, Issei?'
"Benar, aku telah diinstruksikan oleh Lady Phenix untuk menerima, um, Peerage Riser menjadi milikku. Karena sistem Evil Piece tidak lagi menganggapnya, eh, kita, sebagai Raja, aku pergi ke lokasi yang dirahasiakan. untuk memperbarui Kerajaan ku. "
Issei meletakkan tas yang dia pegang di atas meja yang dikelilingi oleh kursi empuk yang sekarang ditempati oleh dua mantan Peerage.
Dia membuka kotak itu dan semua orang melihat set Evil Piece yang hampir lengkap di dalamnya.
"Aku sudah mengambil Rias sebagai Ratu Peerage-ku yang baru dibentuk. Karena Bidak-bidakmu yang ada, aku akan mengambil sebagian besar orang di ruangan ini dengan peranmu saat ini, hanya mengubah Bidak untuk milikku. Dengan asumsi, tentu saja, bahwa kamu akan menerima untuk menjadi Perageku. "
Nada bicara Isse adalah lambang penyampaian fakta, dan menyisakan sedikit ruang bagi siapa pun untuk membantahnya.
"aku tidak melihat ada masalah dengan itu, secara pribadi. Secara khusus mempertimbangkan bahwa alternatifnya adalah menjadi Stray dan dibunuh." Yuuto mengamati kasus itu dengan hati-hati. "... Apa yang kamu rencanakan tentang Akeno-san, Issei-kun?"
"Aku akan melakukannya. Sebelum itu, bisakah aku merepotkanmu untuk mengambil Potongan-potongan ini?"
Issei mengeluarkan Benteng dari kotaknya dan menyerahkannya pada Xuelan, yang menatapnya lama.
Sepertinya gadis itu lebih suka memilih opsi kedua tetapi begitu Issei mulai menarik tangannya, dia mengambil potongan itu.
"Baik. Tentu. Hanya ... jangan mendapat ide lucu." Ekspresi Xuelan menjadi rumit saat dia menekan Bidak itu ke dadanya, Bidak Bidak Raja yang sekarang digunakan untuk membangkitkan dia jatuh dari dadanya dan mendarat di tangannya.
Dia ragu-ragu sejenak sebelum menyerahkan Bidak inert kepada Issei yang memasukkannya ke sakunya.
"Tepat di sebelah?" Issei tampak seperti avatar pemimpin yang tenang saat dia mulai membagikan Bidak kepada mantan anggota Peerage lainnya.
"... Kamu telah banyak berubah, Issei."
Akeno tidak berbisik kepada siapa pun secara khusus saat dia melihat pada anak laki-laki yang bertingkah tidak seperti remaja mesum dan lebih seperti seorang pemimpin pertempuran berpengalaman yang membagikan amunisi dan perlengkapan sebelum pertempuran.
Itu, dan membuat kesepakatan yang tidak bisa mereka tolak.
Akeno tidak yakin mana yang merupakan pikiran yang lebih menakutkan.
"Beelzebub-sama memberi tahu kami bahwa sebagian jiwa Riser telah dijiwai di Issei." Rias mengingatkannya dengan suara yang sangat sedih.
"Ditambah, sepertinya Great Red juga menanamkan sesuatu dalam dirinya... Aku... tidak berpikir ada banyak Issei yang kita ingat di dalam dirinya lagi."
"Bagus, sekarang... Yuuto, bolehkah aku meminjam salah satu pedangmu?" Issei bertanya setelah mantan Peerage Rias menerima Bidak yang diserahkan kepada mereka, masing-masing satu Bidak dari kelas mereka masing-masing, dan setelah menerima konfirmasi tanpa kata dari Rias, mantan Peerage telah menggunakan mereka dan menyerahkan Bidak lama mereka yang sekarang tidak terhubung ke Issei.
"Pinjam... pedang?" Yuuto berkedip kebingungan sebelum menggunakan [Sword Birth] untuk membuat pedang pendek dan memberikannya kepada Raja barunya. "Apa yang kamu rencanakan dengan itu?"
"Oh, baru saja menguji teori." Issei mengambil pedang pendek dengan dua tangan, satu telapak tangan di bawah telapak pedang dan telapak tangan lainnya di bawah pegangan pedang.
Itu lebih seperti Issei memamerkan pedang dengan dua tangan daripada memegangnya.
Dia kemudian menggenggam cengkeraman pedang dan melakukan latihan kecil mengayun ke arah pintu- atau akan melakukannya, kecuali jari-jarinya tampak kaku di sekitar cengkeraman.
Bilahnya jatuh dari tangannya dan ujung tajamnya menancap di lantai. "Cih. Angka ku tidak bisa menggunakan bilah ..."
"Issei? Apakah semuanya baik-baik saja?" Rias bertanya saat Koneno mundur di belakang Yuuto dan penghuni ruangan lainnya sedang melihat Raja baru berambut coklat dengan berbagai tingkat kewaspadaan.
Koneno secara khusus menatap Raja barunya dengan ketakutan, telinga kucingnya terlihat penuh.
"Ah, aku baru saja memastikan teoriku akan, eh, berhasil. Atau lebih tepatnya, aku sedang mencari alat yang akan digunakan untuk itu." Issei tampak sedikit bingung atas jawabannya tetapi menarik pedangnya keluar dari lantai dan menyerahkannya kembali ke Yuuto dengan pegangan layar dua tangan yang sama. "Terima kasih, ujian ku sudah selesai. Sekarang, untuk masalah para Ratu."
Yuuto mengambil pedangnya dan menepisnya sementara Issei berbalik ke arah Yubelluna.
"Benar, nona Yubelluna. Apakah kamu ingin bergabung dengan Peerage ku?"
"Aku... tidak melihat banyak pilihan bagiku. Aku lebih suka untuk tidak dinyatakan sebagai Tersesat dan dibunuh. Dan jika apa yang kudengar benar, kamu memiliki setidaknya sepotong Riser di dalam dirimu jadi... ya, aku ingin menjadi salah satu Peerage-mu. " Yubelluna tampak pasrah saat dia berdiri dari kursinya. "Tapi, aku seorang Ratu dan kamu sudah memiliki seorang Ratu. Aku tidak melihat cara bagiku untuk bergabung denganmu?"
"Bagus, dan peranmu saat ini tidak akan menjadi masalah. Kurasa akan butuh waktu lama untuk meyakinkan semua orang jika aku menjelaskan ini dulu, jadi aku akan melakukan ini dan menjelaskannya nanti. Jangan khawatir, semuanya baik-baik saja. dalam perhitungan ku. Ya. Pasti. "
Issei mengangguk dengan sikap yang baik, meskipun nadanya membawa sedikit ketidakpastian, sementara dia mengeluarkan bidak Pion dari kasing.
Untuk beberapa alasan, tindakan sederhana itu membawa aura final yang menyebabkan bulu-bulu di leher Akeno berdiri tegak.
Dia kemudian berbalik ke arah Yubelluna dengan yakin pada postur tubuhnya dan kemudian menunjuk ke arah Yubelluna.
Mata Akeno melebar dan Rias benar-benar membeku, sementara mata Yubelluna menjadi berkaca-kaca dan tak bernyawa dalam kesadaran. Dia menutup matanya.
"[Fire Ball]"
Tubuh Yubelluna menabrak kursi yang empuk dengan kawah yang terbakar seukuran bola di dadanya, lalu meluncur ke bawah untuk berbaring di lantai.
Wanita itu mengeluarkan suara gemericik yang mengerikan sebelum pergi diam.
Xuelan menjerit dan berlutut sambil melihat mayat gadis berambut violet itu, tangannya meraih sisi kepalanya dengan putus asa.
Mantan Peerage Rias menatap Issei dengan keterkejutan murni.
"Ah, bagus, Bidak itu jatuh seperti yang dikatakan Beelzebub." Issei tampaknya berbicara pada dirinya sendiri saat dia berjalan ke mayat berasap, sama sekali tidak terpengaruh, dan mengambil Bidak lembam yang telah jatuh dari Yubelluna.
Dia meletakkannya di sakunya sebelum mengalihkan perhatiannya kembali ke mayat. "Dan mari kita lihat apakah klaim lainnya juga benar..."
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...