"Itu menakutkan." Koneko mengatakan apa yang dipikirkan semua orang sejak awal 'pertemuan'.
"Ya ..." Asia menyela.
Perkenalannya singkat, terutama karena dia telah jatuh ke dalam kekacauan yang gugup segera setelah namanya dan [Sacred Gear] dikeluarkan, dan sepertinya dia tidak akan pulih dalam waktu dekat.
"Issei baru... aneh."
"Aku tidak yakin kita harus memanggilnya 'Issei' lagi." Akeno mengatakan apa yang Rias pikirkan. "aku rasa aku tidak melihat kesamaan di antara keduanya, kecuali tampilan fisik."
"Tidak seburuk ini sebelumnya." Rias mencoba membela mantan naksirnya.
"Maksudku, bahkan setelah Rating Game. Aku ingin tahu apakah serangan Undead menyebabkan sesuatu terbangun di dalam dirinya yang membuatnya... tidak berperasaan?"
"Yah, apapun itu, itu membuat kulitku menggigil setiap kali aku menatap matanya." Yuuto menambahkan pendapatnya. "Tidak ada kehangatan di sana. Saat kami memperkenalkan diri, aku berani bersumpah dia tidak memikirkan kita, dia menyusun kemampuan kita untuk dimasukkan ke dalam peran pertempuran."
"Bukankah itu tujuan pertemuan ini?"
Yubelluna masuk ke dalam percakapan.
"Issei-mu ini... intens, dan tidak dengan cara yang penuh gairah, sayangnya, melainkan sebagai seorang ahli strategi. Aku ragu dia melihat kita sebagai sesuatu yang lebih dari sekedar senjata berjalan."
"Aku tidak yakin kamu akan menyukai Issei yang kami miliki sebelumnya." Rias menghela nafas. "Dia..."
"Aku tahu siapa dia, aku melihatnya sebelum Rating Game berakhir. Meski aku ragu dia bisa membedakan warna mataku atau rambutku, perhatiannya sepertinya benar-benar ada di tempat lain." Yubelluna memutar matanya. "Tetap saja, orang seperti itu, meski terkadang tidak menyenangkan, setidaknya jujur dengan apa yang dia inginkan dan hargai. Issei-sama ini sepertinya ... dingin dan terpisah. Seperti kekosongan yang dengan rapi mengatur segala sesuatu yang disentuhnya menjadi alat atau menghancurkan semua yang ada jika tidak berguna baginya. "
"A Void ... Kalau dipikir-pikir, Tannin-sama dan Beelzebub-sama mengetahui dari Issei bahwa antara berteleportasi ke pemandian Phenix dan ke perapian kita, Issei telah berteleportasi ke Celah Interdimensional dan bertemu dengan Great Red ... apakah kamu "Menurutmu Great Red mengacaukan kepala Issei?"
Rias tiba-tiba menyadari sumber potensial dari sikap dingin tindakan Issei dan kemungkinan alasan mengapa perilakunya saat ini sangat jauh dari Issei dan Riser.
"Itu ... itu akan masuk akal. Bagaimanapun, Issei tidak bertingkah seperti Issei atau Riser, tapi ... yah ... dikatakan bahwa Great Red adalah penghancur, ia mengklaim dirinya sebagai 'Pemakan Dunia' dan ... Beelzebub-sama sepertinya berpikir bahwa Great Red telah mengirim Issei untuk melawan 'Supreme Being' yang mengirim undead untuk menyerang kita. "
"Ah..." Mata Yubelluna membelalak. "Yah ... kurasa itu akan menjelaskan kenapa dia begitu terobsesi menjadi seorang komandan pertempuran. Jika itu yang dikatakan Great Red padanya, senjata hidup melawan undead ..."
Rias tiba-tiba merasakan keinginan untuk membenturkan kepalanya ke meja, dan dia memeluknya.
"Bodoh, bodoh, bodoh ... Aku tidak pernah mempertimbangkan ... Tidak mungkin ada orang yang bisa seperti itu secara alami ... kenapa aku bahkan tidak memikirkannya, bahkan mempertimbangkan kemungkinan seseorang telah mengacaukan kepala Issei ..."
"Ini benar-benar lebih masuk akal karena Issei sangat panik ketika undead menyerang dan kita bertarung dengan undead knight itu... kita hampir dikalahkan sampai sesuatu terjadi di Issei, hanya beberapa detik sebelum kita akan mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...