Bab 27

403 47 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Di belakang keduanya mengikuti wanita berambut violet yang duduk di ujung meja keluarga Phenix.

' Hm?'

Momonga memperhatikan ekspresi yang dikirim oleh wanita berambut ungu itu, campuran antara ketakutan, harapan, keputusasaan, dan perasaan konflik lainnya yang bertikai di wajahnya.

Dia mengabaikan pandangan itu dan berbalik ke arah ibu pemimpin Phenix yang tampak bertekad, bangkit dari tempat duduknya dan membungkuk sedikit ke arahnya. "Lady Phenix, betapa senangnya kamu bergabung dengan kami. Silakan, duduk."

"Oh, tampilan otoritas seperti itu untuk seseorang yang hanyalah Pion , mengabaikan fakta bahwa Rajanya seharusnya menjadi orang yang menyambutku ke dalam ruangan."

Nada suara Lady Phenix sebagian mengejek, sebagian penasaran.

"Mungkin masih ada harapan untukmu."

"Ah..." Postur Rias menjadi kaku. "Um, Issei, di masa depan izinkan aku untuk..."

"Oh, tidak apa-apa. Aku tidak tersinggung sama sekali. Lagi pula, kau tidak akan menjadi Raja lagi, jadi pelajaran etiket akan hilang darimu."

Lady Phenix sepertinya menarik kipas tangan entah dari mana dan menutupi mulutnya dengan kipas itu, membiarkan matanya yang sekeras berlian menembus ke dalam gadis berambut merah itu.

Lady Phenix nampaknya mengabaikan bagaimana Akeno menurunkan lengan bajunya dari tempat biasanya di depan mulutnya dan menoleh ke arah wanita Phenix dengan permusuhan yang terpancar dari matanya.

"Kau telah menjadi Rias Phenix, dan mungkin jika suamimu yang baru memutuskan demikian, dia akan mengambil koleksimu di bawah sayapnya. Atau mungkin aku akan membuangnya, seperti yang biasa dilakukan orang yang tersesat ."

Momonga merasa bahwa dia kehilangan sesuatu yang penting karena penekanan ibu pemimpin Phenix pada kata-kata itu tampak benar-benar acak, namun Rias tersentak keras mendengarnya.

"A- ah, aku akan .. Aku akan meminta saudaraku untuk... untuk..."

"aku akan memastikan untuk menyampaikan keinginan mu untuk memindahkan Peerage mu saat ini di bawah perawatan keluarga Gremory sampai Raja baru ditemukan untuk mereka, Rias-sama."

Grayfia menyela percakapan, membuat kelompok itu menyadari bahwa dia masih ada di ruangan itu. Kemampuan wanita untuk menghindari perhatian ketika dia tidak ingin diperhatikan cukup spektakuler.

"Y-ya... Terima kasih, Grayfia-nee. Maafkan aku, teman-teman..." Rias setengah terisak saat situasinya sepertinya mengenainya.

Suaranya menjadi teredam saat Akeno memeluk gadis itu.

"Sayangnya, kontrak pernikahan diubah untuk berlaku sehari setelah Rating Game selama pertemuan antara kamu dan Riser, dan saat ini adalah hari kedua dari Game di mana putraku menang ... yah, setidaknya menurut teori Beelzebub-sama dan Lucifer -sama. " Lady Phenix secara praktis mengucapkan kata-kata itu.

"Jadi, 'Riser' Phenex dan Rias Phenix sudah menikah sesuai kontrak."

Grayfia berdiri dengan gagah berani melawan suara Lady Phenix yang meneteskan cukup banyak kebencian dan racun untuk menyebabkan bahkan Momonga tersentak, yang mengejutkannya karena menjadi energi negatif Undead hanya akan memperkuatnya dan racun sama sekali tidak berguna melawannya.

Rias bernasib jauh lebih buruk, saat dia mendapatkan pandangan angker dan putus asa setelah mendengar kata-kata itu.

"Masalah upacara pernikahan formal tidak terlalu penting, khususnya karena aku yakin Dunia Bawah saat ini sedang mempersiapkan perang melawan 'Supreme Being' ini."

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang