Bab 83

60 4 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Akeno menjatuhkan nampannya dengan kaget dan Momonga berhasil menangkapnya tepat pada waktunya berkat [Perfect Warrior] yang masih aktif dan dengan demikian meningkatkan kekuatan dan kelincahan secara besar-besaran.

"W-whoa!" Akeno melompat mundur sedikit, terkejut dengan kecepatannya. "Ara, aku tidak tahu kamu secepat itu, Momon-sama!"

"Yah, aku masih sedikit gelisah setelah berdebat dengan Yuuto-san." Jawab Momonga sambil memegang nampan yang berisi kembang gula dan minuman. 

"Apakah kamu akan melihat dua Exorcist dan Rias?"

"Ya, kupikir sejak perut Rias mulai menggeram dan dia marah seperti lebah, maka dia akan menyukai sesuatu yang manis, ufufufu ..." Seringai Akeno berubah menjadi sedikit rapuh. "Ara, jangan katakan padanya aku mengatakan itu. aku tidak berpikir kami mendapatkan berjalan oleh Maou, tetapi jika itu Serafall-sama mengintaimu , aku kira kita akan baik-baik saja ... atau semua mati , tergantung. "

"Bibirku tertutup karena gigi manis Rias .." Momonga menghela nafas dan mengembalikan nampan itu padanya. 

"Aku membayangkan dia mungkin tidak akan suka jika aku mengganggu? Ah, dan jangan khawatirkan Levi-tan, aku akan menanganinya."

"Aku membayangkan Rias-chan akan meledak dalam keadaan normal jika kamu mengganggu atau jika dia mengetahui Serafall-sama sedang menguntitmu, 'keadaan normal' menjadi 'lebih awal hari ini', tapi aku tidak begitu yakin tentang suasana hati Rias-chan lagi." Akeno mengambil nampan. "Ufufu, kurasa kita belum pernah mengalami 'hal gila per unit waktu' sebanyak ini sebelum Rating Game. Tapi sepertinya Rias-chan mulai menyesuaikan diri. Memiliki kesempatan untuk berteriak padamu membantu mentalnya kelelahan yang luar biasa ... Kamu membuat boneka stres yang sangat baik untuk Rias, Momon-sama, ufufu ... "

"Bagaimana denganmu, Akeno-san?" Tanya Momonga, sedikit tersipu. 

' Sepertinya Akeno mulai merasa lebih nyaman denganku jika dia mau menggodaku seperti dia menggoda Rias.' 

"Eh, maksudku, bagaimana kabarmu, tidak jika aku membuatkan boneka stres yang bagus untukmu…"

"Ufufu, panggil saja aku Akeno-chan, atau tinggalkan saja kehormatannya." Akeno terkekeh. "Kita sudah tidur di ranjang yang sama, bukan?"

"Yah, kamu pacar Rias tapi…"

"Ara, aku akan menghentikanmu di sana." 

Akeno membicarakan Momonga dengan keseriusan yang tidak biasa yang membuatnya mendengarkannya. 

"Sangat menyenangkan melihat Rias-chan menggeliat untuk beberapa saat tapi kupikir dia hanya akan terluka jika berita gembira itu beredar lebih jauh."

"aku mengerti, aku tidak akan memberi tahu orang lain-"

"Aku tidak bermaksud begitu, Momon-sama. Aku bukan pacar Rias, dan tidak, aku tidak mencoba untuk menyangkalnya atau menyesatkanmu." Akeno memutar matanya. "Kami hanya benar - benar teman dekat. Teman tanpa keuntungan, pikiran."

"Ah, tapi .. dulu… Saat Rias dan kamu, umu…"

"Ara, pikiran Momon-sama ada di selokan." Akeno menjentikkan hidung Momonga dengan jarinya sambil memindahkan nampan ke satu tangan. 

"Jangan khawatir tentang itu. Kecuali jika kamu ingin melihat dua gadis saling menggunting? Ara, mungkin aku akan menunjukkan seperti apa malam ini? aku yakin Xuelan-chan akan tertarik ..."

Momonga merasakan tubuh berdagingnya memerah karena godaan Akeno. 

' Gadis ini… sama sekali tidak tahu malu. Aku bertanya-tanya apakah itu karena dunia ini sangat dekat dengan eroge sebagai realitas bukan-virtual? '

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang