Penerjemah : ZhaoMonarch
'[Silent Magic: Delay Magic: Create Undead Third], [Silent Magic: Delay Magic: Create Undead Fourth]...'
Momonga mengocehkan mantra saat Penguasa Kebohongan dan Lalat Neraka Agung menatapnya dengan sikap bermusuhan.
Dia mengabaikan tangisan pedih dari gadis berambut merah yang duduk di sisi lain dari ruang makan, di sisi lain dimana konfrontasi yang benar-benar sepihak akan terjadi. Dan Momonga tidak memiliki ilusi bahwa dia akan menjadi pihak penerima.
' aku butuh gangguan, lebih banyak gangguan ...'
Tidak mungkin dia bisa memperluas seluruh reservoir mana sebelum diratakan menjadi bonemeal tipis jika dia diisi oleh dua bos pada saat yang sama jadi dia mengoceh, mantra tertunda untuk membuat undead di tempat acak di sekitar lokasinya saat ini, serta menempatkan jebakan. Mengucapkan mantra diam sudah menggandakan biaya mana dari mantranya, dan itu kemudian digandakan lebih jauh dengan membuatnya ditunda juga. Pengurasan mana berarti bahwa dia tidak mampu untuk mengirim spam mantra diam dan tertunda dalam skenario pertempuran normal, tetapi dia tidak bersiap untuk bertarung dengan benar sejak awal, alih-alih bertujuan untuk melempar pasir versi ahli nujum ke mata seseorang dan berlari untuk perbukitan.
"Nah, Lord Riser? " Nada suara Lucifer bisa saja mengubah gunung berapi yang mengamuk menjadi gunung es. "Apakah ada yang ingin kamu katakan untuk diri mu sendiri?"
"Aku .. tidak begitu tahu apa yang kamu katakan, Lucifer-dono."
Momonga menjawab dengan jujur, kepanikan yang dia rasakan jelas dalam suaranya saat stres membanjiri bahkan tekanan emosinya, yang sepertinya mengalami gangguan mental sendiri karena jumlah pekerjaan yang terpaksa dilakukan dalam beberapa menit terakhir saja.
"Aku belum pernah mendengar tentang orang 'Riser' ini. Aku terbangun tiba-tiba di lapangan, menusuk dada, dan penyerangku menghilang entah ke mana, dan aku tidak yakin apakah ini kenyataan atau tidak jadi aku berpikir untuk membelai Rias -payudara sama karena sepertinya sesuatu yang akan memperjelas apakah semuanya nyata atau tidak! "
"..." Lucifer sepertinya mengambil ganda dari kata-kata Momonga. "Jadi, apakah kamu mengatakan bahwa kamu benar - benar tidak tahu apa yang telah kamu lakukan, apakah kamu benar-benar tidak menyesal?"
"L-Lucifer-dono, aku benar-benar tidak mengerti apa yang kamu katakan. Ingatanku tentang tempat ini hanya sampai kemarin, dan jika ini tentang aku membelai payudara Rias-sama, aku benar-benar minta maaf..." Momonga menunda waktu.
Dia terus mengucapkan mantra diam, mengabaikan paduan suara desis dan geraman marah dan satu cegukan dari belakangnya di mana Rias dan kelompok gadis di sekitarnya duduk di kursi mereka, mungkin mendukung teman mereka yang telah meratap tanpa henti sejak pengumuman Lucifer tentang Momonga. 'identitas asli'.
"... Kalau begitu, kamu benar-benar tidak tahu?" Lucifer tampaknya mengempis, banyak yang mengejutkan Momonga sebelum penguasa Neraka menoleh ke arah Great Fly yang ekspresinya berubah menjadi perhitungan.
"Aku minta maaf atas tuduhan itu, Issei-san. Beelzebub, teorimu salah, atau Riser-san adalah aktor yang lebih baik daripada yang pernah aku berikan padanya. Aku tidak bisa mendeteksi keraguan atau berbohong dalam kata-katanya. Dia mengatakan yang sebenarnya, atau setidaknya apa yang dia yakini adalah kebenaran. "
Grayfia menjentikkan jarinya ke depan wajah Lucifer dengan cara yang jelas menunjukkan kekesalannya. " Tuanku , aku yakin Issei-san bukan satu-satunya orang yang harus kamu minta maaf."
"Ah... Rias, maafkan aku, tapi aku harus memastikan..." Sirzechs sepertinya menggigit lidahnya, membingungkan Momonga sampai dia hampir tersandung pada mantranya yang diam dan tertunda
[Panggil Mayat Hidup Tingkat Tengah: Elder Lich ].
Mantra itu sendiri, ketika diam dan tertunda, mengambil lebih banyak mana daripada panggilan yang telah dia lakukan sejauh ini digabungkan.
"Jika Issei-san adalah Riser, akan ada tanda dari kepribadian 'aslinya' karena faktor-faktor yang terlibat. Aku sudah banyak berurusan dengan pewaris Phenix karena Air Mata Phoenix yang cukup berharga untuk penelitianku, dan tahu sejarah Riser dengan cukup baik juga. " Beelzebub melanjutkan di mana Lucifer tinggalkan.
"Dia tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk tampil di tengah panggung dan mengungkapkan dirinya, 'tujuannya' akan tercapai jika teori kami benar, dan untuk itu aku membutuhkan reaksi mu untuk menjadi nyata. aku benar-benar minta maaf, tapi situasinya terlalu mencurigakan bagi kami untuk mengambil risiko. "
Lucifer mengangguk dengan keras.
"Jika yang kuduga benar, rencana kejam Riser akan menghancurkan kemauan dan jiwamu begitu muncul, Rias. Aku harus melakukannya dalam lingkungan yang terkendali jika memang begitu. Untungnya, tidak terjadi.Setidaknya. "
Isak tangis sepertinya mereda dan suara gemetar muncul dari belakang Momonga. "K-kau mengatakan Issei..."
"Issei-san, memang, kemungkinan hanya Issei dan bukan Riser, tapi aku harus memastikan. Terlalu banyak kebetulan. Masih ada kemungkinan kecil bahwa Riser-san memang merasuki Issei-san dalam satu atau lain cara. , tapi menilai dari tindakan dan kejadian baru-baru ini aku ragu Riser-san menggantikan Issei-san. " Lucifer mengangguk ke Beelzebub.
"Memang, ada kemungkinan besar dua jiwa, Issei dan Riser, bergabung bersama menjadi sesuatu yang sama sekali baru, menampilkan potongan-potongan kepribadian dari keduanya namun tidak benar-benar ada. Aku harus meneliti ini lebih jauh untuk menerima hasil konkret. Lebih jauh lagi karena sejauh mana penggabungan, aku ragu pertukaran ini diprakarsai oleh Riser, tetapi oleh Issei-san dalam tindakan akhir keputusasaan. "
Beelzebub berhenti sejenak untuk menyesuaikan kacamatanya, mengubahnya menjadi buram sembari menatap serius ke arah Momonga yang tidak benar-benar mengerti apa pun yang keluar dari mulut Great Fly.
"Ini juga akan menjelaskan lebih jauh tentang ketidakstabilan tubuhnya karena aku meragukan Issei-san ' Tubuh nya cukup tahan lama untuk menangani jiwa yang tiba-tiba dua kali lebih besar dan berkali-kali lebih kuat daripada jiwa yang mendiami jiwa itu selama ini. Regenerasinya, misalnya, tidak tahu kapan harus berhenti, jadi tindakannya lebih seperti kanker reaksioner daripada faktor penyembuhan "
"Kita semua tahu roda gigi Lognius mampu melakukan prestasi yang benar-benar luar biasa, sampai-sampai hanya pemiliknya yang benar-benar tahu sejauh mana kekuatan mereka sebenarnya, jadi ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan karena kepemilikan roda gigi dikorbankan untuk membuatnya. itu terjadi."
Beelzebub melanjutkan dan menundukkan kepalanya ke gadis berambut merah di belakang Momonga.
"Aku memahami kemarahan yang kalian berdua rasakan untuk teori dan ujianku. Aku akan dengan senang hati memikul ketidaksetujuanmu, Issei-san, Rias-san."
' Aku tidak benar-benar mengerti apa pun yang dikatakan Lucifer atau Beelzebub barusan kecuali bahwa mereka mengucapkan kata-kata, tetapi apakah mereka menyiratkan bahwa mereka tidak akan menyerang?'
Momonga berhenti merapalkan mantra diamnya sebelum pergi ke bagian di mana dia akan mewujudkan sejumlah jebakan tulang di sekitar ruangan bersama eksposur di sekitar kursi Lucifer karena situasinya tampaknya secara paradoks terurai di sekitarnya alih-alih berubah menjadi tahap bos penyerbuan bonus di mana kamu menghadapi dua bos penyerbuan sekaligus.
"Lucifer-dono, apakah semuanya baik-baik saja? Sejujurnya aku lebih bingung sekarang daripada sebelumnya."
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...