Penerjemah : ZhaoMonarch
"... Kurasa kita harus pergi ke OSIS dulu." Rias berkata saat kelompok itu terdiri dari dia, Momonga, Akeno, Asia dan Yuuto berjalan melewati gerbang sekolah.
Gerbang telah dikunci, tapi sesuatu yang biasa seperti kunci fisik yang tidak akan menghentikan kelompok untuk maju, khususnya ketika Rias memiliki kunci cadangan untuk kuncinya.
"OSIS?" Tanya Momonga. "Ah, untuk meminta maaf karena terlambat, benar."
"Tidak, kupikir permintaan maaf itu ditujukan pada guru, tapi kupikir kita harus mengenalkanmu dan Sona Sitri satu sama lain. Dia adalah saudara perempuan Serafall Leviathan, salah satu dari empat Maou of Underworld. saudara perempuan Sirzechs yang merupakan Maou yang berkuasa. " Rias menghela nafas. "Dia dikenal dengan Souna Shitori di Dunia Manusia. Ya, bukan alias yang paling orisinal. Aku tahu."
' Hm, jadi dia akan menjadi sandera yang sangat baik ...'
"Dan jika kamu merayunya maka aku tidak akan pernah memaafkanmu." Rias menggeram. "Dia… aku menganggapnya sebagai teman baik. Erm, seorang teman. Kenalan yang aku percayai. Terutama."
" Aku harus mencari cara alternatif untuk membuatnya berada dalam genggamanku."
Momonga mengubah rencananya saat dia mendengar geraman setengah Rias sambil memberikan persetujuan yang sudah matang sebelumnya untuk kata-katanya, lalu berhenti secara mental.
' Tunggu, apakah' merayunya 'adalah ide pertamaku?'
Momonga melakukan mental satu-delapan puluh dan mundur ke garis pemikiran awalnya sementara Akeno tampak geli dengan kepanikan yang pasti terlihat di wajahnya.
' Oh tidak. Oh tidak, tidak, tidak. Dunia ini, dunia ini entah bagaimana mampu menembus sifat rasialku ... '
Suatu kesadaran yang mengerikan datang ke Momonga saat dia menyadari situasinya, yang perlahan-lahan merayap di atasnya seperti jaring yang tenggelam di sekitar ikan yang tidak akan menyadari bahwa dia perlu melarikan diri sampai semua rute pelarian terputus.
' Aku ... Aku sudah menjadi pezina dan cabul bahkan tanpa menyadarinya!'
Rasa malu yang dia rasakan terus bermunculan meskipun tekanan emosinya mendorongnya ke bawah setiap kali, dan dia bahkan tidak menyadari dia telah berjalan di belakang Rias sampai kelompok itu mencapai pintu dengan plakat bertuliskan 'Dewan Mahasiswa' di atasnya. .
Pada titik tertentu Asia dan Yuuto telah pergi ke ruang kelas mereka sendiri, meninggalkan keduanya sendirian.
Rias mengangguk pada Akeno dan gadis berambut hitam itu mengangkat bahu dan pergi juga, kecuali sepertinya dia tidak pergi ke kelas berdasarkan arah dia masuk.
Rias mengetuk pintu dua kali dan masuk, menyeret Momonga ke belakangnya.
Dia memandang sekeliling ruangan yang rapi, jika agak kuno yang dindingnya hampir dipenuhi dengan rak buku yang berisi pemandangan yang sudah dikenal dari baris dan baris file, dan memutuskan bahwa siapa pun Sona Sitri itu, dia tidak bungkuk dalam urusan administrasi.
Ada juga beberapa sofa yang tampak nyaman yang dia duga untuk tidur di kantor seandainya Sona bekerja sangat larut sehingga tidak ada gunanya mencoba pulang pergi.
Suzuki Saotoru menyetujui ketekunannya.
Sebagian besar pekerjaan di dunia sebelumnya telah direkam dalam implan saraf atau di penyimpanan berbasis komputer, tetapi kertas masih memiliki makna simbolis, sementara juga menjadi perangkat penyimpanan informasi tanpa akses jarak jauh, di luar menggunakan elektronik lain seperti kamera untuk menangkapnya. tangkapan layar dari isi kertas, atau meretas mata siapa pun yang melihat kertas pada saat itu, atau tangan siapa pun yang telah menulis kertas itu.
Dan sofa tidur selalu merupakan sentuhan yang bagus, meskipun sebagian besar waktu hanya manajer yang diizinkan untuk tidur di atasnya.
Dia begitu asyik dengan pikirannya sehingga dia hampir tidak mendengar Rias menyapa seorang gadis langsing bermata ungu dengan rambut hitam pendek dan kacamata.
Momonga mengalihkan perhatiannya ke arahnya saat dia mendengar nama palsu barunya dalam campuran.
"... Jadi, alasan Issei Hyoudou dan rekan-rekanmu yang lain keluar adalah karena situasi saat ini yang dibicarakan kakakku?"
Sona menutup dengan desahan yang akan membuat semua pekerja kantoran bangga.
"Ah, benar, aku seharusnya memanggilmu Momon Phenix sekarang, kan?"
"Benar, Sona-sama."
'Momon' membungkuk dengan sopan ke arah gadis itu, menyebabkan dia mengambil ganda perilakunya.
"Dan aku benar-benar tidak dapat mengingat apa pun sebelum ... insiden itu, jadi aku telah memilih nama depan sebagai cara untuk menempa identitas diri baru alih-alih mencoba menyesuaikan diri dengan pakaian Issei dan, secara metaforis, menjadi tiruan dari tindakannya. . Itu akan menjadi tidak hormat terhadap orang tuanya yang membesarkannya, terhadap orang yang mengenalnya, dan untuk ingatannya. "
"Nah, jika sedikit yang aku amati adalah indikasi yang lain, maka tidak ada yang berharga yang hilang." Sona menyesuaikan kacamatanya sementara Rias menginjak kakinya dengan marah.
"Sona-chan!"
"Rias-san, kumohon. Kamu tidak merasa senang berurusan dengan banyaknya keluhan dan dokumen yang Issei sebabkan padaku dengan pelecehan terus-menerus terhadap gadis-gadis dan mengintip mereka. Juga sakit kepala yang dia sebabkan padaku dalam kapasitas pribadi. "
Suara Sona seperti palu yang menghantam bayangan mental Issei dari Momonga yang sudah rapuh.
"Ngomong-ngomong, kudengar keluarga Phenix memenangkan Rating Game?"
"Y-ya, tapi Riser mati. Jadi um, banyak hal terjadi dan Is- er, Momon telah diadopsi ke rumah Phenix…" Rias tersipu sedikit.
"Aku bisa menebak sebanyak mungkin dari nama belakangnya…"
"... Dan kita sudah menikah sekarang."
"... Aku bisa menebaknya juga, tapi sejujurnya, jika aku melakukannya, aku akan mencari bantuan mental setelahnya." Sona mencatat dengan datar.
"Apa kau bermain catur, Iss-hm, aku harus mengatur ulang pikiranku. Aku sudah terbiasa mengutuk namamu sehingga muncul secara alami saat ini. Maafkan aku, Momon-san."
"Tidak apa-apa, tidak perlu meminta maaf. Lagi pula, akan sangat bodoh bagi ku untuk melakukan sesuatu yang drastis seperti mengganti nama ku dan tidak memberi orang di sekitar ku waktu untuk menyesuaikan diri."
'Momon' mengangguk dengan sopan dan duduk di kursi yang ditunjukkan Sona sambil mengeluarkan satu set catur.
"Ya ampun, aku pikir kita akan bergaul dengan fantastis mulai sekarang." Sona hampir tersenyum mendengar kata-kata itu. Hampir. Itu lebih mirip dengan sedikit kedutan di sudut mulutnya sementara wajahnya tidak tergerak.
"Isse- Momon…" nada suara Rias membawa peringatan yang pasti. "Apa yang aku bilang…"
"Jangan khawatir, aku ingat janjiku." Momonga mengangguk pada Rias sementara Sona terlihat penasaran. "aku tidak akan mencoba merayu Sona-sama."
Sona tampak tersandung saat menyiapkan bidak catur, lalu memandang Rias seolah-olah gadis itu telah menumbuhkan tanduk dan ekor alih-alih hanya tersipu di alisnya dan mulai gemetar.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...