Bab 67

135 23 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

"... Wah…" Seorang gadis vampir yang lucu menangis ketika dia duduk di dalam kotak kardus, dan skeleton yang mengenakan setelan daging mati duduk di kotak karton lain di depannya.

"Seandainya aku bisa menangis, tapi dengan tubuh mayat… umu." Skeleton daging mati itu menghela nafas.

"Sedih sekali… Wah ..."

"Aku tahu. Aku juga sedih."

"Kamu baru saja berubah menjadi undead setelah terbunuh, dan entah bagaimana segera setelah itu sekelompok undead menyerang, dan ... sekarang kamu bahkan tidak bisa mengungkapkan sifat aslimu karena mereka akan mengira kamu adalah salah satu dari mereka, dan harus tinggal di ketakutan terus-menerus untuk ketahuan, karena jika kamu melakukannya maka kamu akan terlempar keluar dan ditinggalkan… "

Suara Gasper menjadi jauh lebih stabil, meskipun suaranya masih tenang.

Dia bergoyang-goyang di dalam kotak kardusnya. "Seperti ketika aku dikurung ketika aku membunuh ibuku setelah dilahirkan ... Aku bahkan tidak bisa keluar tanpa menyakiti seseorang dan dibunuh oleh pemburu vampir atau setan atau apapun yang mengetahui siapa aku…"

"... Dan seorang cabul membawakanmu banyak gaun yang berbeda untukmu dan memaksamu untuk memakainya untuk memuaskan keinginannya, sebelum melepaskanmu, jadi pemburu vampir bisa mengejarmu ..." Momonga mengayunkan dirinya di dalam kotak kardusnya saat baik. 

"... Dan sekarang jika kamu pergi keluar dan menggunakan kemampuanmu, kamu akan langsung ketahuan dan sekelompok regu pembunuh dikirim setelah mu, dan jika seseorang mengetahui kamu setengah vampir dan iblis kamu akan ditinggalkan oleh vampir, manusia, dan iblis… "

"... V-Valerie-chan bukan orang jahat, dia tidak ingin aku terluka ... tapi gaunnya sangat memalukan ... dan tidak ada yang menerimaku setelah aku tertangkap oleh vampir pemburu dan pembunuh, kecuali Rias-sama yang membangkitkanku, tapi d-dia ... "Gasper terisak saat dia meletakkan tangannya di dadanya. "Dia…"

"Sebenarnya dia bukan lagi seorang Raja, tapi dia masih hidup." 

Momonga memberitahunya saat pertukaran cerita latar tragis berakhir, meskipun dengan Momonga menyediakan versi 'yang diubah' dari ceritanya di dunia baru, di mana dia 'dijiwai dengan pengetahuan secara misterius' dan 'berubah menjadi Undead dengan terbunuh dan dibangkitkan sebagian setelah Rating Game '.

' Hm, jadi aku menebak dengan benar setelah dia memberitahuku bahwa dia adalah satu bagian vampir, satu bagian manusia dan satu bagian iblis- Dia kemungkinan besar adalah bagian dari Peerage, aku hanya tidak tahu apakah dia adalah bagian dari Peerage Sona atau Peerage lama Rias. . Jika dia bisa merasakan Piecenya kehilangan koneksi dengan tuannya maka dia kemungkinan adalah Uskup Rias yang 'hilang' ... Tapi mari kita pastikan sebelum aku membuat kesalahan ... ' pikir Momonga saat percakapan berjalan seperti yang dia rencanakan, kurang lebih. 

Dia berharap setengah vampir itu telah membeli simpatinya, yang, memang, hanya setengah-bertindak, dan setengah asli.

Tidak dapat menggunakan kemampuan sendiri tanpa dibanjiri oleh musuh yang kuat, atau membuat semua orang di sekitar mereka menjadi bermusuhan jika mereka hanya menggerakkan alis mereka ke arah yang salah adalah sesuatu yang dapat membuat Momonga bersimpati, serta mendapatkan gank ketika level rendah, atau dalam kasus Gasper, terisolasi dan diintimidasi saat muda dan tidak berguna.

Namun demikian, dia telah berhasil mencapai tujuan lain dengan mengungkapkan sifat undead-nya kepada vampir- sehingga dia tahu dia bisa menyembuhkannya dengan energi negatifnya, dan juga ...

' Jadi ada keran informasi tentang' keadaan asli ku 'bahwa ketika disadap, akan memberiku' suara kedua 'ketika aku mulai merayap untuk mengungkapkan sifat undeadku kepada Peerage ... Bagaimanapun, berita yang tidak dapat dipercaya menjadi jauh lebih bisa dipercaya jika sudah ada dua orang yang mempercayainya ...'

Setengah vampir membeku karena mendengar bahwa Rias masih hidup, dan wajahnya yang tadinya topeng kesuraman dan malapetaka berubah menjadi ekspresi kagum. "D-dia- dia masih hidup?"

"Ya, Rias kehilangan posisinya sebagai King of a Peerage, tapi aku diadopsi ke dalam keluarga Phenix dan aku menikahinya, dan menjadi King of a Peerage, dan membawanya serta Peerage lainnya ke dalam diriku." 

Momonga memindahkan percakapan ke rel yang telah dia persiapkan. 

"Itu sangat berantakan, semua hal dipertimbangkan, tetapi kami semua akhirnya keluar. Dia menyebutkan bahwa dia memiliki seorang uskup di suatu tempat di dunia manusia, tetapi aku tidak mendapatkan namanya."

"D-dia membicarakan tentang aku!" Gasper membenarkan kecurigaan Momonga. "D-dia… Dia… uwa…"

"Hm, jadi kamu secara teknis tersesat sekarang, kan?" Momonga memiringkan kepalanya, menyebabkan Gasper berkedut dengan keras dan menyusut lebih dalam ke dalam kotaknya. 

"Aku bertanya-tanya, apakah kamu ingin bergabung dengan Peerage-ku? Rias juga ada di dalamnya. Aku cukup yakin aku bisa menemukan orang lain untuk menerimamu juga, tapi kupikir aku akan bertanya…"

"Y-ya, aku… suka itu…" Gasper tersipu dan gagapnya sepertinya kembali. "A-ah, jika Rias ada di P-Peerage-mu, maka tentu saja aku akan bergabung… t-tapi… aku merasa seperti… aku akan bergabung dengan m-milikmu… bahkan jika dia-dia tidak…"

Setengah vampir itu tampak membeku setelah mengeluarkan kata-kata darinya, dan kemudian berusaha melarikan diri, jika bukan karena dua fakta - satu, waktu masih terhenti, dan dua, Momonga telah meraih tangannya.

"A-ah, nn-Hyah!" Gadis itu tampak gemetar karena sentuhan yang tiba-tiba dan dia akan jatuh telentang jika Momonga tidak menangkapnya di tengah jalan. 

Ledakan energi negatif lainnya membanjiri ruang kelas yang membeku waktu, semakin merusak perabotan dan menyebabkan kotak kardus hancur menjadi abu yang menghitam. 

"T-tidak… Aku suka kotak-kotak itu…"

"Hm, aku bisa mendapatkan lebih banyak untukmu." Momonga terkekeh saat membiarkannya duduk di pangkuannya. 

Gadis itu tampak semakin seperti kucing rumahan yang pemalu semakin lama dia berada di hadapannya, kecuali bahwa kucing itu kadang-kadang membiarkan ledakan energi negatif yang menyebabkan segala sesuatu yang bukan mayat hidup di sekitarnya hancur, berpindah atau menjadi hancur menjadi massa mimpi buruk. Dan kucing itu juga bisa menghentikan waktu.

"B-benarkah?"

"Dan aku ingin menjadikanmu Uskup kedua ku, jika kau mau." Momonga menambahkan, memasukkan tangannya ke dalam inventarisnya dan mengambil Bidak Uskup. "Itu inventaris ku. aku menggunakannya untuk menyimpan barang-barang ku."

"A-ah… sepertinya keren…" Setengah-vampir itu mencatat dan kemudian melihat Bidak di tangan Momonga. "U-um… aku terima…"

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang