Dia mengambil bidak itu dengan tangan yang gemetar dan lembut dan meletakkannya di dadanya, menyebabkan Bidak itu menyatu dengan dirinya dan Bidak Uskup yang lembam itu jatuh.
Momonga mengambilnya dan memasukkannya ke dalam inventarisnya.
"Ah, aku yakin kamu sudah menyadari ini, Gasper-san, tapi…"
"T-kumohon, panggil saja aku Gasper… A- Aku tidak suka sebutan kehormatan…"
"Tentu, Gasper, tolong jangan beri tahu Rias atau siapa pun tentang apa yang kukatakan padamu. Aku berencana untuk memberi tahu mereka secara bertahap, tapi mari kita pertahankan ini antara kamu dan aku untuk saat ini, kan?" Momonga bertanya, dan gadis itu menoleh untuk melihat ke 'mata tubuhnya.
Dia mengalihkan pandangannya karena mata 'tubuhnya' kemungkinan akan kabur dan tidak bernyawa pada fakta bahwa, yah, tubuh itu tidak bernyawa. "aku tidak ingin menyakiti mereka secara tidak sengaja atau menyebabkan mereka meninggalkan aku jika sesuatu keluar sebelum mereka siap."
"A-baiklah, aku berjanji… tapi aku masih tidak bisa meninggalkan ruangan ini. Aku terlalu… tidak stabil. Aku akan menyakiti orang bahkan jika aku tidak ingin ..."
"Hm, aku punya ide. Apakah kamu percaya padaku?" Momonga menggendongnya, menempatkan gadis itu di depannya dan dia berbalik untuk melihatnya.
"Aku ... pikir aku tahu. T-tapi aku masih ingin mendengar a-apa yang ingin kamu lakukan dulu." Gasper menjawab setelah jeda lama. "A-apa yang harus aku lakukan?"
"Sederhana, sungguh. Aku berencana melihat apakah aku bisa menggunakan mantra yang disebut [Ultimate Disturb] untuk menyegel kekuatanmu sehingga kamu tidak bisa menggunakannya secara tidak sengaja saat kamu tidak mau."
Momonga menjelaskan.
[Ultimate Disturb] adalah mantra tingkat sepuluh yang pada dasarnya membatalkan kemampuan pengecoran mantra target, sementara juga meningkatkan ketahanan sihir mereka ke tingkat yang tidak masuk akal.
Selain itu, mantera hanya bisa digunakan pada sekutu, dan dengan demikian bukan musuh atau kastor itu sendiri.
Itu memungkinkan tank dan prajurit anti-penyihir untuk pada dasarnya meniadakan kerusakan magis yang akan mereka terima, itulah mengapa para magic caster di YGGDRASIL tidak hanya mengandalkan kerusakan magis dan juga memiliki serangkaian kemampuan pelengkap yang menghilangkan atau mengurangi buff yang akan digunakan musuh. menerima.
Dia tidak yakin apa persyaratan perawatan mantranya di dunia baru, di dunia lama mantranya bisa dipertahankan oleh kastor dengan imbalan mana drain, tapi dia pikir situasinya akan kurang lebih sama.
"A-apa?"
"Mantra itu menyebabkan kemampuan perapalan mantramu hampir lenyap, bersama mana dan kekuatan terkait sihirmu. Mereka masih ada, tapi sangat berkurang dalam potensinya, seperti jika kamu bisa menyihir bola api seukuran rumah, lalu setelah [Ultimate Disturb] dilemparkan pada mu, kamu hampir tidak bisa menyalakan lilin. "
Momonga menjelaskan lebih lanjut.
"aku kemudian akan melepaskan mantranya jika kamu perlu menggunakan kemampuan mu, meskipun kamu mungkin perlu menyempurnakan keterampilan mu cukup lama sebelum kamu dapat menggunakan kekuatan penuh mu secara andal tanpa 'kruk' aku,tidak semua kekuatan mu disegel sepenuhnya sehingga kamu masih dapat melatih kendali mu tanpa melepaskan segel, meskipun dengan kekuatan yang sangat berkurang sehingga kamu tidak membahayakan orang di sekitar mu atau mengingatkan siapa pun tentang sifat asli mu. "
Setengah vampir tampak tercengang.
"Lagipula aku berencana menggunakan mantra yang disebut [Control Amnesia] padamu untuk melihat apakah aku bisa melihat apakah ada masalah dengan kendalimu atas kemampuanmu yang berasal dari faktor-faktor di luar kendalimu, dan memperbaikinya jika diperlukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...