"Benar. Jadi. Uhm..."
Momonga mencoba mengumpulkan pikirannya saat dia duduk di samping kelompok Rias di ruang relaksasi kecil yang memiliki banyak kursi empuk dan sofa yang diatur mengelilingi meja kopi, seluruh penataan ruangan dibuat untuk memberikan perasaan nyaman.
Hanya saja, mood penghuninya berubah cukup... tidak nyaman.
Sebaliknya, itu adalah satu bagian kecanggungan menjadi dua bagian kewaspadaan hingga tiga bagian kelelahan.
Pengumuman Tannin tentang aroma Great Red telah secara efektif menghentikan seluruh pertemuan karena Beelzebub dan Lucifer telah menangkap maksud dari lizardman dan melepaskannya dari 'Issei' sebelum kedua belah pihak dapat melakukan tindakan drastis.
Lizardman telah berbusa dari mulut dengan amarah yang tidak terkendali, dan Momonga sama sekali tidak responsif saat dia memikirkan pro dan kontra dari 'undead attack 2: electric lizard boogaloo'.
Untungnya tidak ada yang tahu apa yang 'Issei' rencanakan dan tampaknya hanya khawatir dia akan diratakan oleh lizardman yang marah.
Lucifer dan Beelzebub kemudian menyeret lizardmen itu ke siapa-tahu-di mana untuk menyusun rencana, meninggalkan para pengunjung untuk mengatur diri mereka sendiri.
Sementara itu Grayfia telah mengawal Lady Phenix dan kelompok yang menemaninya keluar dari ruang makan dan ke ruang tamu yang nyaman untuk memulihkan diri dari makanan dan dari percakapan yang mengikutinya.
Rias telah mengambil kesempatan untuk menangkap kelompoknya juga, dan Momonga, dan secara praktis mendorong mereka ke ruang relaksasi lain.
"Benar. Nah, itulah yang terjadi." Rias sepertinya kesulitan untuk mengucapkan kata-kata saat dia melihat timnya dan sesekali melirik 'Issei'. "Um, bagaimana perasaanmu, Issei-kun?"
"Aku merasa baik-baik saja, Rias-sama." Momonga menjawab dengan mudah.
"Maksudku, apakah, uh, organmu, baik-baik saja, berperilaku sendiri?"
Rias bertanya dengan sedikit kekhawatiran dalam suaranya, menyebabkan Momonga berhenti sejenak saat dia mencoba mencari tahu apa yang dia coba katakan.
"Jantungmu berdebar kencang, dan seterusnya?"
"Ah, ya, yah, agak. Pasti."
Momonga batuk di tangannya saat dia dengan cepat memeriksa statusnya, mengangguk di kepalanya saat dia mengetahui bahwa organ [Stitch] nya masih bergerak atau beroperasi sebagaimana mestinya, setidaknya sejauh yang bisa dilakukan oleh organ yang distapler secara necromantically.
Dia merasa jantung seharusnya tidak bergetar dan berdenyut, tetapi dia membuang masalah dengan mudahnya seorang pekerja kantoran melemparkan proyek 'perlu siap kemarin' ke dalam lemari arsip, mengetahui bahwa dia tidak perlu mengkhawatirkannya selama berminggu-minggu.
Rias sedikit tersipu saat dia mengamati wajah 'Issei dan berbalik.
"A-toh, bagaimana kabarmu, Akeno? Asia? Yuuto? Koneko?"
"Aku... baiklah. Tuan... ow... perisaiku, ku tidak akan goyah..."
Biarawati itu mengayunkan tubuhnya ke depan dan ke belakang, menyebabkan gadis kucing di sampingnya memeluk biarawati pirang yang jelas-jelas trauma itu.
Yuuto hanya terlihat kesal sambil mengutak-atik gagang katana barunya, sesekali menelusuri pelindung senjatanya dengan jarinya. Kelihatannya dia gugup, tapi anak laki-laki itu tampak baik-baik saja.
"Ufufu, benarkah itu yang seharusnya kau tanyakan pada kami, Rias-chan?" Gadis berambut hitam itu bertanya sambil menutupi mulutnya dengan lengan baju gadis kuilnya. "aku percaya kita harus bertanya bagaimana kamu , Rias-chan, atau harus aku katakan, segera-menjadi Rias Hyoudou-chan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...