Penerjemah : ZhaoMonarch
"H-Haa, haah... ah! Ah! Ahn .. mm .." Maid yang pernah bertingkah laku keras itu mengerang dan mengerang sambil terus menggesekkan tubuhnya pada selangkangan yang berpakaian lengkap milik Momonga.
' Kenapa berakhir seperti ini?' Momonga meratapi nasibnya karena wajah tubuh tuan rumahnya tetap pada ekspresi ngeri, sementara ekspresi mentalnya lebih mirip dengan dia memegang wajahnya dengan kedua tangan dan mengerang karena frustrasi.
Dia terus mencoba menepis pelayan itu dengan tangannya, tetapi karena dia tidak berusaha keras untuk menyerang, pelayan itu hanya menangkis atau menggunakannya untuk melakukan sesuatu yang tidak senonoh, seperti menyelipkan tangannya di antara payudaranya.
' aku menyalahkan Peroroncino. Jika ragu, salahkan orang cabul dalam grup. Ya, begini caranya. Tidak, ibu, aku belum menyimpang dari jalan. Putramu tidak menjadi cabul. '
"Tidak! Tidak seperti ini, ini tidak mungkin terjadi!"
Tangisan yang kacau menyebabkan Momonga mengalihkan perhatiannya kembali ke pertarungan yang terjadi hanya sepuluh kaki atau lebih dengan kesadaran yang mengerikan bahwa 'pertarungan' dengan pelayan entah bagaimana berhasil menyerap sedikit perhatiannya.
Dia menyalahkan payudara undead maid, yang jika dilihat lebih dekat ukurannya sebenarnya cukup terhormat.
' Apakah aku menjadi cabul? Apakah ini proses bertahap atau tiba-tiba? Apakah aku baru bangun suatu hari dan mengklaim 'aku telah menjadi hikikomori hentai' dan melanjutkan hidup ku? '
Momonga menggelengkan kepalanya untuk menjernihkan pikirannya dari pikiran yang mulai meneliti hal-hal berbahaya.
Dia melihat ke arah Death Knight yang bertarung dengan kelompok Rias dan melihat gadis kucing itu, Koneno, saat ini sedang bernafas dengan berat sambil bersandar di dinding dengan luka perut yang terlihat serius dan si biarawati, Asia, menyembuhkan gadis berambut putih itu dengan air mata. terus jatuh ke wajah pucat biarawati itu.
Pendekar pedang, Yuuto, memblokir dan menangkis untuk nyawanya sambil mencoba untuk menjaga Death Knight mendekati pasangan itu dan membunuh biarawati itu, sementara di sisi lain dari lorong Rias dan Akeno telah dipaksa ke dinding dan disematkan di ditempatkan di dekat pelayan bertubuh Death Squire, flamberges menempel di leher mereka, dengan keduanya berjuang dengan lemah di palka. Rias juga menatap 'Issei' dengan mata lebar penuh keputusasaan.
' Hah. Mengejutkan. aku pikir mereka akan lebih kuat dari itu. Entah bagaimana aku ragu terjebak seperti itu adalah bagian dari rencana pertempuran mereka ... '
Momonga menyimpulkan, kerutan terbentuk di wajah mentalnya sementara dia mempertahankan wajah fisiknya dengan ekspresi ngeri.
' aku harus merefleksikan temuan ini. Oh, dan aku mungkin harus mempertimbangkan untuk menggunakan beberapa ekspresi lain di wajah fisik ku, jangan sampai yang lain curiga. Ah, mungkin aku harus menambahkan beberapa jalur suara '
"Rias! Tidak!" Momonga berharap dia menunjukkan ketakutan yang tepat dalam suaranya saat dia memanggil gadis itu.
Tampaknya gadis berambut merah itu telah melihat 'Issei' dianiaya oleh undead maid, dan telah cukup teralihkan untuk dipukul oleh salah satu Squires, dan gadis kuil-gadis berambut raven telah menutupi tubuh berambut merah itu.
Dan tertabrak secara bergantian, dan aliran kegagalan dari menerima serangan yang tidak perlu untuk satu sama lain terus berlanjut sampai pasangan itu berakhir seperti sebelumnya.
Fakta bahwa kedua gadis itu tampaknya benar-benar kehabisan energi mungkin berarti mereka mungkin panik begitu serangan mulai bergulir dan telah menggunakan kemampuan yang sangat tidak efisien atau hanya melemparkan mantra dan kemampuan secara acak, berharap sesuatu akan berhasil.
Tampaknya pertempuran itu telah berakhir saat Death Knight menjatuhkan pedang Yuuto dari tangan bocah itu dan bocah pirang itu jatuh berlutut. Kelelahan itu jelas memaksa Yuuto menundukkan kepalanya setelah bertarung satu lawan satu dengan monster undead begitu lama.
Death Knight mengangkat flamberge-nya dalam persiapan untuk memenggal kepala bocah pirang itu sementara Momonga menghitung pro dan kontra dari menjaga kelompok Rias tetap hidup, dan sampai pada kesimpulan bahwa akan lebih baik memiliki saudara perempuan Lucifer hidup daripada mati, terutama karena jika diperlukan dia bisa menggunakan dia sebagai sandera.
Dan karena akan lebih baik menyimpan menggunakan sandera sampai negosiasi benar-benar pecah, dia mungkin seharusnya tidak hanya memerintahkan Death Knight untuk menangkap Rias dan membunuh yang lainnya, dan dengan demikian dia sampai pada kesimpulan akhirnya.
" Baiklah, ini memberikan kesempatan bagus untuk menguji bagaimana tembakan teman bekerja." Momonga memikirkan perilaku aneh yang diarahkan oleh undead maid ke arahnya dan bertanya-tanya apakah itu karena sistem penembakan yang bersahabat, dan jika dia benar-benar tidak bisa menyakitinya, maka perintah panik untuk 'menyerangnya' telah berubah menjadi 'penganiayaan' sebagai gantinya.
' Nah, ini tidak ada apa-apa'
'[Sihir diam: Fire Ball ] '
Momonga merapalkan mantranya pada maid yang menggiling pinggangnya, menyebabkan maid itu mengeluarkan teriakan ekstasi yang sangat mengganggu saat bola api itu menabrak dadanya, menggali ke dalam dirinya dan meniupnya ke dinding seberang lorong.
Pelayan itu mengejang dengan keras beberapa kali dengan genangan yang jelas dari apa yang Momonga harapkan menjadi air yang terbentuk di bawahnya, sebelum api di dadanya menyebar ke tubuhnya dan membakarnya.
Momonga mengira dia telah mendengar sesuatu seperti ' Aha, Momonga-sama memberiku cintanya yang membara!' datang dari arah tetapi memilih untuk mengabaikannya demi kewarasannya.
Suzuki Satorou menggigil sampai jiwanya saat penganiaya nya berakhir tapi Momonga menggelengkan kepalanya untuk menjernihkan pikirannya.
' Yah, sepertinya tembakan persahabatan sedang menyala. Secara harfiah dalam kasus ini. aku harus berhati-hati. '
"Issei!" Jeritan panik Rias bergema di lorong saat Death Knight menerima perintah barunya, menghentikan eksekusi terhadap bocah pirang itu dan menyerbu ke arah pemanggilnya.
Momonga memerintahkan undead Knight dan para maid untuk menjauh dari kelompok Rias agar mereka tidak terkena api saat dia mengangkat tangannya.
Dia menggunakan kesempatan itu untuk berdiri dan mengambil apa yang dia harapkan menjadi sikap yang cukup agung sambil mengangkat tangannya seperti yang dia lihat dilakukan oleh penyihir manusia di YGGDRASIL.
'[Silent magic: Widen Magic: Fireball]'
Momonga menunjuk pada kelompok Pengawal yang telah membentuk barisan penyerang di sekitar Ksatria, mantranya mengenai perisai dan meniup formasi perisai ketat menjadi gumpalan longgar undead yang hampir pulih, yang merupakan diikuti oleh bola api serupa yang membakar para undead.
Death Knight meraung saat menerjang melewati Squires yang mati, dan menemui nasib yang sama saat Momonga mengeluarkan [Fire Ball] diam keempatnya.
Death Knight mengambil satu langkah lagi setelah kehabisan HP, sebelum api dari pedang Yuuto yang masih berdetak kerusakan membakarnya menjadi ketiadaan.
Meraba-raba di kepalanya, Momonga membayangkan bahwa dia telah kehilangan sekitar sepertiga dari keseluruhan mana sejak 'sarapan' dengan Lucifer, terutama karena menggunakan begitu banyak mantra diam-diam dan mantra yang tertunda.
' aku harus melihat apa yang salah dengan Inventaris ku. Karena aku memiliki tubuh fisik, aku mungkin dapat menggunakan item makanan sekarang untuk memulihkan kesehatan ku dan meningkatkan regenerasi mana ku, tetapi makanan itu sedikit berguna jika aku tidak dapat mengaksesnya. '
' Benar, aku tidak bisa hanya berdiri saja seolah-olah tidak ada yang terjadi.'
Momonga menyadari bahwa dari sudut pandang lain dia baru saja meledakkan seorang maid dengan api, berdiri, dan dengan tenang meledakkan sekelompok undead bersenjata dan seorang undead knight yang telah menghancurkan seluruh tim adik perempuan Lucifer.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...