Rias melihat ke arah Momonga dengan sangat terkejut, seperti halnya Asia dan Yuuto. Akeno sibuk melihat wanita pingsan dengan mata yang tampak seperti terlalu sombong. "Ara, ara. Momon-sama tidak menyayangkannya sedikit pun. Bagaimana ... kejam."
"Apa?" Momonga bertanya pada Akeno sambil bergerak untuk mengangkat wanita yang tidak sadarkan diri itu dan membawanya ke sofa.
"Ini jauh lebih efektif daripada mengomel. Kita juga harus pergi ke sekolah nanti." Dia menambahkan karena sepertinya tidak ada yang menguraikan pertanyaannya.
"Yah ... kamu tidak mengatakan kamu akan merobek bandaid off dalam satu pergi ..." Rias kebobolan. "Uh, menurutku kamu masih terlalu blak-blakan."
"Berakhir tidak membenarkan caranya." Yuuto menghela nafas.
"Iss- Momon, tolong berjanji untuk mempertimbangkan kesehatan mental orang lain di masa depan?"
"Ah, tentu saja." Momonga mengangguk.
' Benar, manusia normal tidak memiliki penekan emosi ... poin yang bagus, Yuuto.'
"Asia?"
"Eep!" Asia melompat dari kata-kata. "T-tidak ada yang perlu dilaporkan!"
"Tidak apa-apa. Apa menurutmu [Twilight Healing] bisa digunakan untuk mengembalikan kesadarannya?" Momonga menunjuk wanita yang tidak sadarkan diri itu.
"A-baiklah, aku akan mencoba..." Gadis pirang itu bergegas dan meletakkan tangannya di perut wanita itu, dan ibu Issei segera bangun setelah itu.
"sayang, aku melihat mimpi teraneh..." Wanita itu bergumam saat dia bangun.
"Issei sudah menikah dan punya pacar dan sebuah rumah dan telah berpaling ke orang lain..."
"aku khawatir itu bukan mimpi, Bu." Momonga memberitahunya dengan nada minta maaf.
Wanita itu terangkat, melihat sekeliling dan melihat 'Issei' dan rombongan lainnya. Dan pingsan lagi.
"Yah, kurasa kita harus membiarkan dia memikirkannya sebentar." Momonga terbatuk di punggung tangannya sambil berjalan ke meja dapur untuk menulis catatan untuk wanita itu begitu dia bangun. "aku telah menyampaikan pesan ku, aku yakin kita harus pergi."
"... Sebelum kita pergi, apa menurutmu kamu harus memeriksa... erm, kamar lama Issei?" Rias bertanya, hampir berhasil menyembunyikan harapannya dari suaranya. "kamu mungkin membutuhkan, erm, buku sekolahnya setidaknya..."
' ... Dia berpikir jika aku melihat barang-barang Issei, aku akan' kembali 'menjadi Issei.'
Momonga menghela nafas dan mengangguk, memperhatikan bahwa Asia dan Yuuto memiliki ekspresi yang hampir sama seperti saat Momonga 'merekrut' Yubelluna dan Akeno.
' aku kira panggilan bangun ku untuk ibu Issei agak terlalu keras. Tapi, lebih baik mereka menjadi akrab dengan metodeku dalam langkah-langkah kecil dan polos, daripada terjun langsung ke dalamnya ... lagipula, kejutan dari 'Riser' yang berubah menjadi undead mengejutkan Yubelluna dan Xuelan menjauh dari sisinya, jadi ada Kesempatan yang sangat nyata bahwa aku 'memutar' undead juga akan mengejutkan seluruh Peerage menjauh dari sisiku. Dan aku benar-benar membutuhkan raiding party yang bagus atau aku akan menghapusnya saat menghadapi salah satu musuh yang lebih kuat... '
Momonga setengah berpikir saat dia berjalan di belakang Rias dan, setelah menebak sedikit, pasangan itu tiba di depan pintu dengan plakat 'Issei' di atasnya dan membuka pintu.
Momonga melangkah masuk, dan hampir terjatuh. 'A -apa?'
Dinding ruangan diledakkan dengan gambar gadis-gadis dengan pose yang sangat kompromi, atau di tengah tindakan fisik yang cukup. Rak buku tersebut berisi bahan penelitian sejenis. Ada bau musky samar di udara yang menyebabkan hidung Momonga gatal dan meskipun dia bisa menebak, dia benar-benar tidak ingin tahu dari mana asal bau itu. Dia memperhatikan bahwa jendela terlihat cukup berkilau, yang membawanya ke sebuah kesimpulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...