"Jika kita ingin mempertahankan persatuan antara Gremory dan Phenix, kita tidak bisa mengabaikan satu sama lain, atau membiarkan rumor kekasih Rias menyebar karena akan merusak reputasi kedua keluarga. Jadi sementara aku tahu ini akan menyebabkan rasa sakit pada Akeno. -san, aku ingin meminta kalian berdua untuk menjadi kekasihku juga. Dengan begitu Akeno-san akan memiliki klausul yang sah untuk melihat Rias, dan tidak ada yang memiliki klaim untuk ikut campur. "
Momonga mulai kehabisan tenaga, jadi dia beralih kembali ke pikiran rasionalnya.
' Aku bahkan tidak akan memperdebatkannya, jika aku bertemu Peroroncino secara langsung lagi, aku hanya akan mencekiknya dan kemudian berterima kasih kepada mayatnya sebelum dia bangkit.'
"Kamu tahu, kamu bisa saja mengatakan bahwa kamu ingin bercinta dengan kita semua dan itu saja. Aku ikut."
Xuelan menarik jari Momonga keluar dari mulutnya untuk mencatat dengan kering, menyebabkan otak Suzuki Satorou menjadi pendek sementara Momonga mengangguk secara mental ke Peroroncino-plushie yang mengacungkan jempol.
Kemudian dia terpaksa mengalihkan perhatiannya ke tempat lain saat wanita yang mengenakan qipao itu merangkak di atas Momonga, memaksanya untuk meraih bahunya agar wanita itu tetap diam untuk sementara waktu.
"Maaf telah menghentikanmu, tapi aku harus mendengar jawaban Rias sebelum aku melanjutkan ini."
Momonga mengangguk pada wanita yang baru saja memutar matanya dan berguling ke samping, membiarkannya duduk.
"Baiklah... erm, Rias?"
Gadis itu membuka dan menutup mulutnya seperti ikan keluar dari air, sementara Yubelluna telah melepaskannya dan melihat Issei dengan ekspresi aneh di wajahnya.
Akeno terlihat seperti dia tidak yakin apakah dia harus berteriak dalam kemarahan atau cekikikan seperti wanita gila.
"Wah, kamu memang memiliki banyak sisi baik Riser di dalam dirimu. Aku bisa merasakan keraguan yang mulai hilang saat kamu berbicara seperti itu ."
Yubelluna mencatat dengan gembira sebelum melenggang dan mencium pelipis Momonga. Dia kemudian duduk di sebelah Xuelan, yang telah duduk di tempat tidur, menarik kakinya ke depan, menatap Momonga dan...
Momonga mengalihkan pandangannya kembali ke arah Rias, wajah tubuh inangnya benar-benar merah.
Tampaknya Rias memiliki pendapat yang sama tentang tindakan tegas Benteng saat dia tersipu hingga garis rambutnya.
Sejujurnya Momonga mengkhawatirkan tekanan darah si kepala merah, karena wajah memerah sebanyak yang dia alami dalam waktu sesingkat itu mungkin tidak akan baik untuk jantungnya.
"Erm, jadi, bagaimana menurutmu, Rias?" Momonga melepaskan gadis itu dari pikirannya.
"Aku, kamu, aku, Akeno, uh, keduanya, erm, um..." Rias sepertinya kesulitan merumuskan kalimat yang koheren.
Akeno memeluk gadis itu dari belakang, menyebabkan si kepala merah diam membeku.
"Akeno, itu tidak membantu situasi !"
"Yah, setidaknya kamu sudah mendapatkan satu kalimat penuh dari mulut mu." Akeno mencatat dengan datar.
"Kalau begitu, apakah kita akan melarikan diri atau kamu akan menerima apa yang Issei tawarkan? Bagaimanapun, aku akan bersamamu."
Rias sepertinya tersedak udara tipis. "Aku ... Bukannya aku punya pilihan di sini ..."
"Nah, kalau begitu, dalam hal ini tubuhku akan menjadi perisaimu jika kamu membutuhkannya." Akeno membalikkan tubuh gadis itu jadi dia menatapnya, meletakkan tangan yang meyakinkan di pipinya. "Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu yang tidak kamu siapkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...