Penerjemah : ZhaoMonarch
Jadi, untuk itu dia meletakkan tangannya di pinggang Yubelluna dan menariknya sedikit lebih dekat.
"Oho?"
"Yah, kita juga bisa bicara dari hati ke hati seperti ini, kan?" Momonga beralasan sambil membimbing wanita itu untuk berbaring di tempat tidur. "kamu tidak keberatan, aku kira?"
"... Oho, aku akan berharap untuk melihat apakah kamu dapat segera merumuskan pidato yang tepat apalagi memiliki percakapan yang bernuansa tentang perasaan kita masing-masing." Yubelluna terkekeh di tangannya sambil mengunci kakinya di pinggang Momonga.
"Kemudian lagi, jika tadi malam ada indikasi ... mungkin kamu bisa? Meskipun entah bagaimana aku merasa kamu tidak terlalu menikmati malam terakhir ... Untuk beberapa saat lalu aku pikir aku terpental pada 'Momon'- ukuran boneka cinta bukan dirimu, karena kamu terlihat tidak memiliki emosi dan memiliki stamina yang sama. Ingat, poin untuk stamina, poin untuk 'keterampilan?' "
Momonga tersipu. " Aku tidak seburuk itu, kan?"
Dia ingat tadi malam.
' ... Aku dulu, bukan aku ... Meskipun, dalam pembelaanku, bukan berarti aku punya banyak pengalaman, atau ... ya, aku bahkan tidak berpikir untuk melakukan banyak hal dan gadis-gadis itu bekerja dengan cara mereka sendiri. aku tidak 'Aku' hanya membiarkan 'Peroroncino-plushie' bersenang-senang sambil memikirkan tentang keseluruhan 'YGGDRASIL magic and local magic'… Aku yang terburuk, bukan? Empat gadis melemparkan diri mereka ke arahku dan yang terpikir olehku hanyalah bertanya-tanya apakah [Create Greater Item] dapat memulihkan tubuh berdagingku seandainya benar-benar hancur, atau jika penduduk setempat memiliki cara yang lebih efisien untuk memulihkan tubuh ... '
"Yah, menurutku sudah saatnya aku melakukan sesuatu tentang itu, kalau begitu?" Momonga menawarkan, mengacungkan jempol pada dirinya sendiri untuk keluar dari kursi penonton acara dan merayap ke kursi pengemudi.
"Ohohoho? Apa kau mengingat kata-kataku di sekolah? Apa aku yang akan berhenti berpikir setelah selesai?"
Yubelluna tampaknya mengambil kegembiraan sebanyak Akeno dalam menggodanya, setidaknya jika cekikikan wanita itu adalah alasannya.
Dan ketika dikombinasikan dengan sosoknya yang dewasa dan tindakannya yang berani, dampak dari godaannya menjadi lebih terasa.
Memang, begitu jelas hingga senyum Yubelluna melebar saat dia menyadari apa yang menonjol di perut bagian bawahnya.
Dia mencoba meraihnya tetapi Momonga meraih tangannya dan menjepitnya di atas kepalanya.
"Astaga, kamu menjadi lebih kuat."
Yubelluna mencatat, dan tindakan itu tampak menggairahkan wanita itu.
"Apakah kamu mungkin menganggapnya lebih serius kali ini?"
"Mungkin."
Momonga menghela nafas dalam hati dan merasa lega karena dia tidak sengaja meremukkan tangan wanita itu.
' Aku hampir lupa aku masih memiliki [Perfect Warrior] yang aktif ... eh, itu seharusnya hanya bertahan beberapa menit atau lebih, setelah itu aku bisa berhenti mempertahankannya, dan itu akan turun. Benda itu memiliki waktu pemeliharaan minimum ... '
Dia menutupi pikirannya dengan mencium wanita itu dengan cara yang memaksa punggungnya ke tempat tidur, dan sepasang kaki di pinggangnya tampak mengencang ke titik Momonga cukup yakin dia akan memar kecuali dia memiliki prajurit- mantra aktif.
' Hng, sebaliknya, mari kita pertahankan [Perfect Warrior] ... Jika keretakan tulang Rias adalah indikasi, jika aku berhasil membuat Yubelluna' tertarik ', kurasa tubuh' kastor 'ku tidak akan bisa bertahan utuh ... aku benar-benar perlu meningkatkan [Perlawanan Fisik Tingkat Tinggi] aku ... Bah, dan aku harus berhenti memikirkannya. Ini tentang Yubelluna dan aku, bukan tentang penelitian sihirku. '
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...