Bab 29

378 46 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

"Ah, selamat datang, selamat datang, Issei-san. Atau haruskah aku mengatakan Issei-kun, karena aku sudah diberitahu bahwa pernikahanmu dengan adikku sudah disahkan- Aku merasa mungkin ada tingkat keakraban di antara kita. "

Lucifer mengangguk dengan senyum ramah di bibirnya yang tidak membuat paranoia Momonga menjadi lebih mudah.

"Betapa beruntungnya kamu bisa menemukan waktu untuk bertemu kami, dengan semua hal lain yang harus memenuhi jadwalmu sekarang. Aku akan mengawali ini dengan pujian biasa dari ancaman persaudaraan besar jika kamu memperlakukan Rias dengan buruk, tapi aku pikir kita ' Kami berdua cukup dewasa untuk memahami apa yang akan terjadi tanpa aku menjelaskannya. Dan pada catatan terkait, aku berharap suasana hati saudara perempuan ku saat ini bukan karena tindakan mu. "

"Um, aku mengakui. Dan pertemuan ini merepotkan, tidak sama sekali." Suara Momonga tegas di luar sementara dia memposisikan dirinya sehingga Rias berada di antara Lucifer dan dia. "Dan ya, aku ingin jika kita merujuk satu sama lain lebih akrab mulai sekarang, Lucifer-san ..."

"Tolong, panggil aku Sirzechs." Lucifer mengangguk dan melihat ke luar jendela.

Setelah Lady Phenix menyampaikan beritanya dan pada dasarnya menyebabkan Rias memasuki tahap pertama gangguan mental, seorang penjaga datang untuk mengundang Momonga untuk berbicara dengan Lucifer tentang 'beberapa temuan baru-baru ini'.

Momonga tidak memiliki ilusi bahwa dia bisa menolak 'undangan' itu.

Pada akhirnya dia telah menyeret Rias bersamanya untuk menjadi tamengnya, meninggalkan Rekan Rias dan Ratu Riser lainnya untuk 'berbaur' sementara keduanya pindah ke ruang pertemuan yang menyebabkan Suzuki Satorou merasa lebih khawatir daripada sebelumnya, perasaan tidak menyenangkan bertemu dengan seorang CEO setelah gagal total dengan proyek yang menggantung di udara.

Fakta bahwa trio Sirzechs, Beelzebub dan Tannin di dalam ruangan semuanya menatap Momonga tidak membantu perbandingan.

Tatapan Beelzebub melalui kacamata buram tidak membantu situasi, begitu pula ekspresi mengamuk yang dikirim oleh lizardman kepada Momonga dari tempatnya di sebelah dinding ruang pertemuan. Dan meteran 'cukup' Momonga mulai mendekati level kritis ketika lizardman mulai merayap menuju satu-satunya pintu ruangan itu hampir seolah-olah memblokir rute pelariannya.

Tampaknya Rias akan sedikit membantu baik saat dia menatap secangkir teh di depannya hampir seolah-olah dia dalam keadaan kesurupan, puas hanya dengan menelusuri jarinya di sekitar tepi cangkir sementara matanya yang tak bernyawa melihat ke kedalaman. teh yang tidak terlalu dalam.

Yang mana Momonga tidak bisa benar-benar menyalahkannya, dia mungkin akan sama jika seseorang tiba-tiba membubarkan Ainz Ooal Gown dan menyuruh mereka untuk bergabung dengan guild yang ikut bertanggung jawab atas pembubaran atau karakter mereka dihapus. Itu, atau dia akan benar-benar marah dan saat ini Rias yang tertekan lebih baik dari bola api neraka-Rias.

"Jadi, um, apa yang ingin kamu bicarakan ... Sirzechs?" Momonga menghadapi musik. "Sesuatu tentang great red, eh?"

" The Great Red. Naga Sejati." Lizardman itu menggeram. "Kamu memiliki aromanya, samar tapi tidak salah lagi. Indra penciuman naga tidak bisa dibodohi."

"Uh..." Momonga menyipitkan matanya.

' Oh, yang dia maksud adalah naga merah besar di tempat hampa itu ... Hm, jika lizardman itu bisa- menunggu, apakah dia hanya menyiratkan bahwa dia sendiri naga?'

Setetes keringat dingin jatuh di leher Momonga saat dia melirik ke lizardman yang bertemu dengan tatapannya dengan permusuhan terbuka.

' Oh tidak. Naga adalah salah satu ras terkuat di YGGDRASIL dan bos yang merupakan naga hampir secara universal adalah yang paling sulit... Jadi, sejauh ini aku telah mengidentifikasi Lucifer, Beelzebub, dan naga di tempat ini. Berapa banyak musuh kuat yang bisa dijejalkan ke area sekecil itu ?! '

Momonga menggelengkan kepalanya untuk menjernihkan pikirannya sementara dia mulai mempersiapkan mental dirinya untuk konflik lain. "Hm, semuanya bermula ketika aku di rumah sakit dan Beelzebub-sama mengumumkan bahwa dia akan menyiksaku seperti ikan..."

Pria berambut hijau berkacamata dan Sirzechs saling pandang, yang pertama menggelengkan kepalanya sambil memucat.

"... Dan aku berteleportasi. Seperti yang kau sadari, aku mendarat di bak mandi dengan sekelompok gadis, dan setelah itu aku mendarat di, hm, void."

Momonga berpikir bahwa dia mungkin juga mengatakan yang sebenarnya karena itu tampak cukup polos, dan dia sudah memiliki alibi untuk mengetahui bagaimana cara berteleportasi.

"Aku bertemu naga merah besar yang mengumumkan dirinya sebagai 'pemakan dunia, great red'. Aku kemudian berteleportasi ke tempat Sirzechs dan Rias, dan kau tahu ceritanya sejak saat itu. Sejujurnya, aku tidak benar-benar berpikir banyak tentang hal itu pada saat itu, dengan semua hal lain yang terjadi pada ku. "

Mata Sirzechs menyipit sejenak saat dia mengamati wajah Momonga, sepertinya mencari kebohongan dan menyebabkan Overlord yang mengambil tubuh berkeringat di tempat.

' Yah, dia adalah Penguasa Kebohongan... Aku harus memastikan bahwa aku hanya akan mengatakan yang sebenarnya kepadanya, tapi aku harus bisa mengubah artinya dengan meninggalkan beberapa kata atau kejadian...'

"Kamu berbohong." Lizardman itu mendengus, menyebabkan dua kepulan asap hitam keluar dari lubang hidungnya.

"Atau mengabaikan semuanya. Tidak mungkin Great Red mengizinkanmu pergi, jika entah bagaimana kamu berhasil memasuki wilayahnya dengan kemauanmu sendiri, yang aku ragukan juga. Dia tinggal di celah Interdimensi, dan anak seperti mu tidak mau. kamu tidak dapat membuka portal di sana dan kamu juga tidak akan dapat bertahan di sana. Tempat itu akan merobek mu menjadi atom, dan atom menjadi materi dan anti materi dalam hitungan detik. "

"Yang menunjukkan bahwa mungkin Issei-kun tidak memasuki celah Interdimensional atas kemauannya sendiri."

Sirzechs mencondongkan tubuh ke depan, meletakkan siku di atas meja dan menyandarkan rahangnya pada buku-buku jarinya.

"Menarik. Aku ingin tahu apakah Ddraig memiliki andil dalam apa yang terjadi ... dia adalah Kaisar Naga Merah, jadi dia akan memiliki kedekatan unik dengan Great Red. Meskipun yang terakhir adalah, sejauh yang kami sadari, benar-benar tidak masuk akal. Artinya, dia sama sekali mengabaikan semua yang kita katakan atau lakukan, di luar membunuh siapa pun yang memasuki wilayah kekuasaannya. "

Beelzebub membeku. "Ah, tentu saja. Jika Ddraig bernegosiasi dengan Great Red untuk mendapatkan pengetahuan tentang kehancuran jiwa... ha, semuanya cocok!"

Momonga benar-benar tersesat karena calon vivisector tampaknya memiliki pencerahan.

"Tentu saja, kita tahu Ddraig pernah melakukan kontak dengan Great Red di masa lalu, begitulah cara dia tahu bagaimana jiwa bisa terbelah, dan jika Great Red merasakan bahwa sihirnya sedang digunakan, dia ingin tahu untuk apa itu digunakan. Fakta Issei-san tidak mati di Celah Antar Dimensi berarti Great Red pasti telah mencegat teleportasi Issei setelah mengetahui sihir Issei, menangkap jejaknya setelah teleportasi pertama, dan mengarahkannya ke domainnya selama teleportasi kedua. Dia pasti melindungi Issei-san dari efek dimensi. Tapi pertanyaan selanjutnya adalah ... "

Beelzebub sepertinya sedikit tenang.

" Apa sebenarnya peran Issei dalam rencana Great Red, jika dia punya? Waktunya terlalu kebetulan ... bagaimana jika, dan dengarkan aku, Great Red tahu tentang serangan 'Supreme Being yang akan datang dan memutuskan untuk mengangkat Issei untuk melawannya? "

"Kenapa dia repot-repot dengan kerdil seperti itu?" Lizardman itu mengejek, tidak terkesan dengan 'logika' Beelzebub.

"The Great Red tidak pernah menggunakan agen untuk melakukan keinginannya. Dia menghancurkan siapa yang menentangnya secara pribadi, dan dia tidak pernah meninggalkan celah Interdimensional."

"Hm, memang. Namun, sudah ratusan tahun sejak seseorang melakukan komunikasi yang tepat dengan Great Red, atau lebih tepatnya, komunikasi dua arah. Tannin menantangnya untuk bertarung dan dia mengabaikanmu tidak dihitung." Beelzebub mencatat di Tannin.

Tannin memamerkan giginya yang terlalu banyak ke Beelzebub.

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang