"G-gha…" Yubelluna mengeluarkan asap dari paru-parunya. "A-ap ..."
"Oww… kepalaku…" Xuelan mencoba untuk bangun, tapi hanya bergerak mengejang dan kemudian menjatuhkan diri kembali ke trotoar di depan gerbang perkebunan Momon Phenix.
Atau lebih tepatnya, yang dulunya adalah gerbang.
"Awawa… a-apa kamu baik-baik saja, Asia-san?" Suara gemetar, seorang anak laki-laki memasuki telinga wanita berambut violet dan dia melihat ke arah suara itu untuk melihat bahwa tambahan terbaru dari Momon Peerage, Gasper, telah melindungi Asia dengan tubuh 'nya', entah bagaimana benar-benar tidak terluka setelahnya. Momon telah mengeluarkan beberapa kemampuan atau mantra berbasis api yang sangat kuat untuk melawan pembunuh bayaran dari Gereja.
Kemampuan yang, sayangnya, juga menyebabkan kerusakan percikan yang cukup untuk hampir menghapus Peerage milik Momon.
Koneko mendesis di punggung Momon seperti lynx gila sementara dia melindungi Yuuto dari ledakan, telinga kucingnya muncul ke layar penuh dan rambut putihnya berubah abu-abu dari jelaga yang menutupi dirinya.
"Rias? Kamu baik-baik saja?" Akeno terbatuk, setelah berhasil menempatkan dirinya di antara ledakan dan Rias saat dia melihat trio bola api itu lepas dari tangan Momon. Dia tampak tidak terluka, bahkan jika pakaian sekolahnya hangus dan dia sendiri padam setelah roknya terbakar.
"Aku… baik-baik saja…" Rias sepertinya keluar dari trans yang dia alami. "A-Akeno, dapatkan Asia dan bantuannya menyembuhkan orang lain ... aku akan memiliki kata-kata dengan Momon-sa-ma."
"Huh… aku tidak berpikir itu akan cukup…" Momon tampak sama terkejutnya dengan para Peerage lainnya, meskipun mungkin karena alasan yang berbeda, dan pria itu menurunkan tangannya.
Gerbang perkebunan di depan mereka telah meleleh menjadi terak, tanah di depan mereka telah berubah menjadi kaca, dan bau daging gosong serta lemak mendidih menyengat mata semua orang yang hadir.
Dan dua 'mayat' yang hancur dan hangus di trotoar yang sangat panas dan meleleh tidak membantu baunya, dan Yubelluna menahan keinginan untuk muntah ketika dia melihat keadaan 'mayat'.
Pemandangan 'medan perang' yang dipenuhi serpihan logam cair, percikan lemak yang terbakar, batu dan bahan yang terbakar juga tidak lebih mudah untuk dilihat.
Tampaknya satu-satunya alasan tubuh kedua biarawati mereka 'utuh' dari jarak jauh adalah karena senjata mereka, yang cukup kuat untuk melindungi mereka, meskipun hanya sampai pada titik di mana mereka belum menguap seluruhnya.
Ingatan bola api Momon mengenai Yubelluna dan mengiris dadanya, kembali ketika dia pertama kali 'merekrut' dia, menyebabkan tubuh Yubelluna kehilangan kekuatan dan menjadi berat, dan pemandangan serta bau di depannya tidak membantu perasaan itu.
Sepertinya Akeno berada di kereta yang sama, menatap Momon dengan waspada.
"Yah, setidaknya sepertinya senjatanya selamat." Momon menghela nafas saat dia berjalan untuk mengambil senjata yang telah tersebar di sekitar 'medan perang' dari kekuatan ledakan, meraih pedang dengan cengkeraman dua tangan yang sama yang Yubelluna ingat pernah dia gunakan sebelumnya.
Dia tampak teralihkan oleh pikirannya sendiri sementara dia meletakkan bilahnya ke dalam sarung tak terlihat di pinggangnya… kecuali bilah itu sepertinya menghilang ke udara tipis.
"Hm, aku tidak pernah tahu siapa mereka berdua…" Momon mendesah. "Kuharap mereka bukan orang penting."
Rias menghampiri Momon dan mencengkeram bahunya.
"Ah, Rias-san… whoa?"
Rias mengguncang anak laki-laki itu dengan seluruh kekuatannya, yang mana mempertimbangkan kekuatan alami dari darahnya dan dari Queen Piece di dalam dirinya. "GRAAAAAHHHHH!"
"Umu…"
"STOOOOOOP, STOOOPPP…" Jeritan Rias berlanjut untuk beberapa saat sampai dia seperti kehabisan nafas dan dia tersedak karena kekurangan udara, dan dia merosot di dada Momon. "Huogh… Haah… Khah…. Ahhaha…. Ahahaa!"
Gadis itu sepertinya kehilangannya dan terus tertawa selama satu menit di dada Momon sementara Asia berpindah dari anggota Peerage ke yang lain, menyembuhkan mereka secara bergantian.
Yubelluna berterima kasih kepada biarawati-cosplayer kecil saat dia menyembuhkannya, memulihkan rambutnya yang hangus dan menyembuhkan beberapa luka bakar tingkat tiga yang dia dapatkan karena terlalu dekat dengan percikan batu cair.
"Momon, Momon, aha, Momon… Apa kamu menyadari apa yang baru saja terjadi?"Rias sepertinya pulih dari ledakan kegilaannya yang tiba-tiba, sepertinya mendapatkan kembali derajat kewarasannya hanya dengan melepaskan pengunduran dirinya yang terpendam, paranoia, ketakutan dan agresi dalam bentuk berteriak dan menertawakan Momon.
Pria itu tampak sangat bingung, yang tidak bisa disalahkan oleh Yubelluna karena dia mungkin tidak tahu bahwa Tiga Faksi bahkan ada. Atau mengapa Rias menderita gangguan mental miniatur dan bangkit kembali.
"Dengar, kita, sebagai iblis, memiliki kesepakatan kecil yang terjadi dengan Surga, dan Malaikat Jatuh yang telah jatuh dari surga dan berubah menjadi faksi mereka sendiri ... hehe ... kesepakatan kecil. Kamu tahu, ketiga faksi itu telah dalam perang yang hampir memusnahkan seluruh penduduk iblis dan hampir menghancurkan surga ... jadi kami memiliki kesepakatan bahwa kami tidak boleh mencoba membunuh satu sama lain lagi. Kami menyebutnya Gencatan Senjata, kamu tahu, semacam gencatan senjata. " Rias terkekeh saat dia menjelaskan.
Kemudian dia meraih wajah Momon dengan penuh kasih sayang dengan kedua tangannya.
"Soalnya, kesepakatannya adalah kita tidak boleh saling membunuh. Ya, mereka menyerang kita lebih dulu. Tapi. Kita bisa saja menaklukkan mereka, dan kita akan mendapatkan kompensasi. Dan mendapatkan permintaan maaf dari surga, dan kesempatan untuk menggosoknya di wajah mereka. Tapi masalahnya, kamu tahu ... kamu kebetulan membunuh mereka berdua. Dan keduanya adalah Pelaksana, yang berarti mereka pada dasarnya setara dengan diplomat dan algojo Gereja, yang kemungkinan telah menyelesaikan dokumen mereka dan secara hukum diizinkan beroperasi di sini… Lihat masalahnya di sini? "
"Ah. Jadi ..."
"Pada dasarnya, jika hal-hal tidak ditangani dengan benar, ini bisa memicu dimulainya serangkaian peristiwa yang mungkin akan mengungkap seluruh Gencatan Senjata. Lagi pula, gencatan senjata memiliki ruang gerak kecil untuk perkelahian, tetapi memiliki aturan ketat 'dilarang membunuh. satu sama lain'."
Rias selesai, menepuk pipi Momon seperti seorang ibu yang sangat bangga pada anak-anaknya, kecuali nadanya menjadi semakin melengking saat pidatonya berlanjut.
"Katakan padaku, tolong beritahu aku, bahwa kamu memiliki ide yang gila, benar-benar konyol, benar-benar tidak layak, dan menghancurkan pikiran tentang bagaimana keluar dari situasi ini tanpa faksi kita berubah menjadi perang habis-habisan ?!"
"Oh." Momon sepertinya mengerti maksud dari ucapan Rias.
"Benar, aku punya beberapa ide, ya. Kita mungkin perlu memeriksa yang lain dulu, aku tidak berpikir itu, umu, kemampuan akan bekerja atau bahkan hampir cukup untuk membunuh keduanya. Atau hanya itu ' d percikan begitu keras pada orang-orangmu juga, aku tidak akan menggunakannya jika aku tahu. Ya, sudah pasti begitu, umu. "
"K-Kamu tidak… Tidak cukup … Grrrr…" Rias menggeram dan kemudian menepuk bahu Momon. "Kita akan bicara . Sebentar lagi. Mengerti?"
"Dimengerti, sayang."
"Grglgh… terima kasih, sayang ." Suara Rias entah bagaimana membuat marah dan malu pada saat yang bersamaan.
Yubelluna menghela nafas saat dia mengingat terakhir kali pria itu berada dalam kondisi mental yang sama.
' Ya, Momon-kun dalam' mode perusak 'lagi ...'
Dan kemudian matanya melotot, serta mata Peerage lainnya saat dia melihat apa yang Momon lakukan pada kedua mayat itu.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...