Bab 65

154 21 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Momonga berjalan ke depan dengan pemikiran yang dalam saat dia mulai memikirkan tentang hubungannya dengan teman sebaya dan mencoba untuk menemukan jawaban yang dia tanyakan pada dirinya sendiri: Apakah dia mulai memikirkan orang-orang dalam 'kelompok'-nya lebih dari sekedar tubuh yang dapat dibuang? antara dirinya dan siapa pun yang mungkin mencoba membunuhnya?

' Mungkinkah sejak aku membentuk raiding party, atau Peerage, aku menganggap mereka seperti' guildku 'di dunia ini, bukan hanya sebagai sekelompok orang acak yang bercampur aduk untuk membentuk dinding daging. ? '

Pikiran itu mengarah ke pikiran lain yang jauh lebih mengerikan. ' ... Bagaimana jika, sementara aku memindahkan kesetiaan mereka pada diriku sendiri, mereka juga memindahkan kesetiaanku ke arah mereka, dan menjauh dari Ainz Ooal Gown?'

Pikiran ketiga memasuki benaknya. 

' ... Apakah keduanya saling eksklusif? Mungkin ... Ainz Ooal Gown hanya memiliki anggota heteromorfik, tapi itu sebagian besar karena pemain humanoid dan heteromorph bermusuhan satu sama lain, yang menyebabkan terciptanya 'aturan' saat merekrut ... akankah hal yang sama terjadi di sini? Apakah itu bahkan menjadi masalah di tempat pertama, karena sementara Peerage-ku terlihat dan bertindak seperti manusia, mereka sebenarnya adalah bagian dari ras heteromorfik Iblis ... '

' ... Aku ingin tahu seperti apa mereka sebenarnya, dengan asumsi mereka memiliki' bentuk asli '

Momonga menghela nafas saat dia menyadari betapa sedikit yang dia ketahui tentang anggota Peerage-nya. 

' Mungkin Rias terlihat seperti avatar Ulbert Allan Odle dalam wujud aslinya? Atau Tabula Smaragdina? '

Dia terus berjalan dan akhirnya menemukan perasaan melewati sebuah lingkungan, yang bahkan tidak dia sadari bahwa dia berada dalam jangkauan.

Perasaan itu menyebabkan Momonga secara instan menggunakan [Body of Effulgent Beryl] dan [Body of Effulgent Ruby] pada dirinya sendiri saat dia secara mental bergeser dari melamun ke mode yang tidak terlalu bertempur. 

' Seseorang menempatkan Barrier di sini ... apakah itu dimaksudkan untuk menahan orang? aku bahkan tidak merasakannya ketika aku mendekatinya, dan tidak mencoba mengeluarkan aku… apakah itu Barrier saran atau semacamnya? Itu tidak akan mempengaruhi Undead karena kekebalan mereka terhadap penyakit mental dan semacamnya ... '

"[Detect Life]"

Momonga mengangkat tangannya untuk melambai ke atas gedung yang tampak sepi di antah berantah, 'tidak ada' menjadi 'hutan' kecil di belakang bagian sekolah menengah Akademi Kuoh yang menghubungkan bagian sekolah menengah dan perguruan tinggi bagian. 

"Apakah itu semacam ruang kelas yang terpisah? Apa yang dilakukannya di sini? Apakah ada yang memindahkannya?"

Bangunan kecil itu sepertinya tidak pada tempatnya di dalam hutan, membuat Momonga curiga bahwa itu adalah tempat persembunyian untuk sesuatu yang supernatural, atau penahanan untuk semacam monster.

Yang berarti bahwa dia mungkin tersandung ke dunia yang setara dengan bos dunia tersembunyi ini, atau pintu masuk ke penjara bawah tanah.

' Hm ... [Detect Life] menempel pada sesuatu, jadi ada sesuatu yang hidup di sana ... Levelnya tidak terlalu tinggi, karena HPnya rendah, tapi [False Data: Life] bisa mengalihkan mantranya. Setidaknya aku punya perkiraan lokasi untuk siapa pun yang ada di ... ' 

Momonga merasakan instingnya menyala saat dia menganalisis situasinya.

Dia berpikir sejenak jika dia ingin menyodok musuh potensial yang tidak diketahui, tetapi akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa selama dia terus melakukan tindakan defensif sampai dia memastikan permusuhan dari targetnya maka dia dapat mengklaim ketidaktahuan jika apa pun yang menjadi bagian dari beberapa kelompok yang lebih besar, dan jika tidak, maka dia bisa melihat apakah dia bisa mendapatkan pengalaman di dunia baru. 

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang