Pendekar pedang itu memanggil katana panjang dan menyerang, dan 'pendekar pedang' lainnya menghadapi serangan itu dengan dua pedang besarnya, sebuah sinyal untuk pertarungan yang akan menyebabkan anggota Peerage lainnya menyaksikan dengan kagum dan ketakutan.
' ... Hmmm ... Menarik.' Pikir Momonga sambil menangkis serangan liar dari bocah pirang itu, pendekar pedang yang membuang senjatanya setelah menangkis Momonga menyebabkan posisinya terbuka dan menarik senjata lain dari inventarisnya untuk menutup celah.
' Aku ingin tahu apakah dia akan kehabisan senjata? Dia membuangnya dengan kecepatan yang mengkhawatirkan ... apakah fragmen Excalibur benar-benar begitu kuat atau menarik sehingga dia akan mengorbankan begitu banyak senjata hanya untuk mendapatkan salah satunya? '
Baja berbenturan dengan baja, dan udara dipenuhi dengan dengungan pisau setajam silet dengan tidak ada sisi yang bergerak, tapi dengan Momonga dengan sengaja menahan serangannya agar dia tidak mengakhiri pertarungan sebelum waktunya.
"GRAAAH! [Flame Sword]!"
Yuuto menarik pedang yang menyala dan mengayunkannya ke arah Momonga ... atau akan melakukannya, kecuali bahwa prajurit gelap yang berpakaian pelat itu melemparkan pedang besarnya ke arah anak laki-laki itu dan menjatuhkan pedang yang terbakar dari tangannya, pedang itu menancap dengan titik pertama ke tanah taman dua puluh kaki atau lebih jauh dan menyebabkan rumput di sekitarnya mulai membara.
"Tolong jangan hancurkan tanah milik ku." Momonga memberi tahu bocah itu, mengangkat pedang besarnya yang tersisa di bahunya.
"... BERHENTI BERMAIN DENGAN KU!" Yuuto berteriak. "BAGAIMANA ?! Bagaimana kau mencocokkan aku ?! Kenapa kau menghentikanku ?! Lawan aku dengan benar!"
"Umu… tenanglah. Kamu tidak akan bisa menyentuhku ketika kamu kehilangan amarah. Aku bahkan akan memberimu cacat- Aku tidak akan bergerak dari tempatku berdiri. Jadi datanglah padaku saat kamu kepala jernih dan pikiran mu teratur, atau kamu tidak akan pernah menyentuh ku. " Momonga menasihati.
' Hm ... Aku bisa saja menggunakan [Great Creat Item] untuk membuat pedang lain, tapi ini memberiku kesempatan untuk bereksperimen sedikit ... mari kita lihat apa yang hebat tentang ini ...'
Momonga merogoh inventarisnya, menyamarkannya saat dia menggambar sesuatu dari pinggulnya, dan menarik… tali paracord yang panjang? ' Hah? Aku ingin mencoba pecahan Excalibur… '
Dia melirik ke arah benang dan teringat bahwa gadis yang sebelumnya telah menggunakan semacam panggilan untuk mengubah bilahnya menjadi senjata yang sebenarnya. ' Apa itu ... umu ... Oh ya ... tunggu ... ugh, aku sangat senang gadis penyihir itu tidak menonton ...'
Momonga merasakan kengerian chuuni menangkap jiwanya saat dia mempersiapkan diri secara mental, lalu mengangkat tinggi paracord di tangannya yang kurus.
"RENDA, EXCALIBUR MIMIC!" Panggil Momonga, helm menutupi rona wajahnya yang marah dan malu, dan menyebabkan suaranya yang goyah berubah dalam dan bergema.
Bilahnya berubah menjadi ... pedang pakaian perwira, mirip dengan yang digunakan oleh penjaga elit selama perang Arcology Euro di dunia Suzuki Satorou, kelompok militer yang setelah seragamnya dia rancang ... seragam ciptaannya di dalam perbendaharaan Nazarick.
Momonga mengayunkan pedangnya secara naluriah ke arah Yuuto sehingga pisaunya mengarah ke bocah itu, sementara pikiran Momonga secara resmi telah offline.
' ... Itu ... sesuatu yang ingin aku lengkapi dengan Pandora's Actor, tapi tidak punya waktu untuk farming reagen untuk senjata yang tidak akan menghalangi kemampuan berubah wujudnya ...' Pikiran Momonga diam-diam memulai ulang dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...