Bab 20

558 62 1
                                    

"Ah..." Momonga berpura-pura menjadi pusing dan berlutut, hanya untuk dicegat saat gadis berambut merah itu menyerangnya dan memeluknya dengan pelukan yang lemah dan goyah. "Yah, itu benar, ya?"

Dia pikir dia mendengar sesuatu seperti isakan sebelum dia menyadari bahwa dia telah didorong ke dinding, si rambut merah mencengkeram wajahnya, dan tanpa basa-basi lagi membenturkan bibirnya ke bibirnya dengan gairah yang jauh melebihi apa yang ditunjukkan oleh undead maid.

Sedetik berlalu dan tubuh bawah sadar Rias merosot ke tubuh induk Momonga, hanya ditahan oleh lengan 'Issei.

' Baiklah, saatnya mencari alasan yang meyakinkan untuk semua yang terjadi.'

Momonga mengangguk dengan tegas pada dirinya sendiri saat dia berpura-pura kelelahan fisik (pikirannya telah lama kelelahan sampai mencapai bilangan bulat yang meluap dan kembali menjadi segar dengan cara menjadi terlalu lelah untuk kelelahan), dan meluncur kembali ke bawah ke posisi duduk di dinding dengan kepala merah yang tertidur dengan lembut dipegang erat di dadanya.

Terutama karena sandera berguna.

Dua gundukan lembut yang bergesekan dengan dada Momonga seirama dengan napasnya tidak ada hubungannya dengan keputusan itu.

' Sialan, Peroroncino!'

____

"Selamat datang di ruang tamuku, kata laba-laba kepada lalat. '' Pria pirang itu tidak berpaling dari pekerjaannya saat dia berbicara, duduk di belakang meja yang mungkin diseretnya ke atap rumah keluarga Phenix di halaman Rating Game Pria itu menyisihkan kertas yang berisi gambar lingkaran dengan rune di tengahnya dan sebuah palang merah besar dilukis di atasnya dengan garis-garis merah goyah, menggunakan potongan perkamen panjang kekuningan yang mengambang di sekeliling tubuhnya untuk mengambil kertas baru dari tumpukan. kertas tebal di dekatnya dan menyimpannya di tangan penantiannya.

"Cih, itu juga tidak akan berhasil..."

"Delapan mata buta melihat sebanyak tidak ada, kata lebah kepada laba-laba." Sirzechs Lucifer membalas sambil menganggukkan kepalanya dengan sopan, menutupi amarahnya yang semakin besar dengan humor yang sopan.

"Riser Phenix. Harus aku katakan, pertunjukan hari ini benar-benar spektakuler. aku akan mengucapkan selamat kepada mu atas pertunjukannya, hanya jika kamu tidak menampilkan permainan mu pada kawanan ku. Untuk itu kamu akan mati. Katakan apa yang kamu ketahui dan kamu Aku akan cepat mati, aku berjanji pada ayahmu. "

"Kamu tidak membuat janji seperti itu kepada ayahku. Subjek tes di laboratoriumku hanyalah nenek moyang tubuhku, tidak lebih."

Riser menepuk pipinya dengan pulpen yang sepertinya berisi cairan merah dan mengangkat wajahnya untuk melihat Sirzechs. Suara pria itu keras, memberikan perasaan seperti udara pengap mengalir dari ruang bawah tanah kuno.

Matanya tenggelam seperti mayat sementara kulitnya hampir setipis kertas, cahaya merah terang bersinar jelas dalam pandangannya.

"Ayahku berada di luar pemahamanmu. Kekuatannya melampaui para dewa di langit dan iblis di bawah. Semua ciptaan adalah miliknya untuk diperintahkan sesuai keinginannya, bahkan jika mereka tahu mereka melakukannya, menari dengan senar dan percaya itu terjadi. keinginan bebas mereka. "

"Pujian yang begitu tinggi! Katakan padaku, apakah dia memiliki nama?"

Sirzechs berpura-pura kagum, membiarkan pria di depannya mengoceh informasi berharga dari keinginannya sendiri.

"Hehe... Memang." Pria itu, bukan, makhluk menggeram.

"Dia memang memiliki nama, tapi orang sepertimu tidak pantas namanya diberkati di telingamu. Bagimu, dia adalah Supreme Being, dan Yang Terakhir ."

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang