Bab 31

338 41 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Dia memecahkan sumpit dan menggunakannya untuk mengambil bidak Pion dari tangan Momonga, yang terakhir mengutuk kecerobohannya karena bidak Pion itu akan bersinar biru sesaat ketika dia merapalkan mantra penilaian.

Momonga menyadari bahwa kesuksesannya dengan inventaris pasti membuatnya berpuas diri, kesalahan yang tidak mampu dia tanggung dan yang dia bersumpah untuk diwaspadai.

"Namun, seseorang dapat menambahkan beberapa Bidak kepada seseorang selama mereka memiliki tipe yang sama, dengan pengecualian Bidak Raja yang unik karena tidak akan memberikan kemampuan khusus tetapi secara besar-besaran meningkatkan kemampuan tempur seseorang saat memaksa. pengguna hanya memiliki satu Bidak. Mutasi Bidak pada gilirannya biasanya memberikan kemampuan ekstra dan mengurangi kebutuhan daya kebangkitan menjadi satu. "

Beelzebub melanjutkan sambil mengamati Bidak, sesekali mengambil alat dan menusuk Bidak dengan itu.

"Hm, aneh. Kupikir aku melihat ada yang salah dengan yang satu ini ... Bagaimanapun, aku cukup terkejut Riser the Original memiliki King Piece miliknya, tapi itu sejarah sekarang. Secara harfiah, karena King Piece itu dihancurkan .."

"Bagaimana cara membuat Piece yang bermutasi? Dan di mana bisa menemukan King Pieces?" Naluri kolektor Momonga berkobar pada petunjuk untuk memperoleh artefak langka, bahkan jika nilainya memucat dibandingkan dengan sebagian besar item yang dia pegang di Inventarisnya, setidaknya jika Bidak di depannya digunakan sebagai referensi.

"Potongan yang Mutasi pada dasarnya adalah gangguan dalam sistem ku. Sulit untuk menjelaskan kapan atau mengapa mereka muncul, karena aku mencoba untuk menambal gangguan saat aku menemukannya."

Beelzebub mengangkat bahu dengan tingkat perhatian yang hanya dapat ditemukan pada pengembang back-end jangka panjang, entah bagaimana mengingatkan Momonga pada pengembang YGGDRASIL, beberapa di antaranya adalah... kepribadian yang penuh warna.

Beelzebub sepertinya menyelesaikan pemeriksaannya terhadap Bidak yang disentuh Momonga dan mengembalikannya ke kotak dengan Pion lainnya.

"Dan setiap bidak Raja yang masih ditemukan dalam peredaran juga diperintahkan untuk dihancurkan, kerusakan tambahan yang dapat ditimbulkan oleh benda-benda itu hanyalah orang gila."

"Jadi, secara teknis, jika aku menemukan seseorang dengan bidak Ratu di dalamnya, bisakah aku menempatkan Bidak Pion milikku di dalamnya dan mengklaimnya sebagai Rekan, jika aku cukup kuat?"

Momonga mendorong ke depan, menyebabkan wajah Rias bersinar dengan harapan yang meningkat.

"Tidak juga, karena Potongan dari jenis yang berbeda tidak dapat dicampur." Beelzebub melambaikan tangannya dengan acuh.

"Selain itu jika seseorang sudah memiliki Bidak di dalamnya maka mereka akan menjadi bagian dari Peerage yang ada, yang berarti kamu harus menukarkannya dengan salah satu anggota Peerage mu. Namun jika Raja gelar bangsawan meninggal, maka yang masih hidup Potongan dapat diperdagangkan ke Peerages lain hanya dengan perdagangan material, bukan pertukaran Potongan. "

"Begitu... bagaimana jika aku mendapatkan dua buah Ratu? Bisakah aku memiliki dua Ratu?" Momonga mendorong ke depan, ingin tahu tentang sistem miring tempat dia berada.

"Secara teknis ... tapi kau harus membuatku menjadikanmu Ratu Bidak kedua." Beelzebub berkata perlahan sementara wajah Rias mulai bersinar, meski harapan di wajahnya segera hancur.

"Yang, demi solidaritas, aku tidak akan melakukannya. Lagipula, bagian dari pembatasan jumlah orang dalam sistem Peerage adalah menyeimbangkan mereka untuk Rating Game. Selain itu, kami harus meminta mu untuk melakukannya. melepaskan duplikat dari Peerage mu jika kamu mendapatkan Bidak Ratu kedua dan membangkitkan Ratu kedua untuk diri mu sendiri. Oh, dan kamu dapat menggunakan Bidak yang kamu temukan untuk membangkitkan Peerage untuk mengisi tempat yang dikosongkan dengan menggunakan lebih dari satu Kepingan untuk membangkitkan seseorang. Sementara kita membahas masalah ini, jika kamu menemukan Bidak yang tidak dapat kamu gunakan, silakan serahkan kepada ku. Selama kamu masih belum pakai. '

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang