Penerjemah : ZhaoMonarch
"ISSEI-KUN!"
"RIAS! SESEORANG BANTU DIA!"
"ISSEI! JANGAN, TINGGALKAN KAMI!"
"HENTAI!"
"ASIA, CEPAT!"
Jeritan mengelilingi Momonga segera setelah pria berkepala merah dan pelayan berambut abu-abu itu menurunkannya dan gadis berambut merah itu ke tempat yang tampak seperti rumah sakit. ' Aku benar-benar perlu memikirkan semacam pertahanan terhadap teleportasi paksa ...'
Dia menahan naluri untuk mengeluarkan [Dragon Lightning] saat sekelompok gadis yang sangat berisik tampaknya menggelembung di sekelilingnya dan gadis berkepala merah.
Terutama karena gadis-gadis itu tampak menggelembung karena khawatir dan panik, daripada mencoba menyerang Momonga.
Dia kemudian menyimpulkan bahwa kelompok itu ramah, atau setidaknya dalam perjanjian non-agresi dengan gadis berambut merah dan Momonga.
' Inikah penampilan dan perilaku anak muda saat ini? Sangat berisik! '
"Tolong pelankan suaramu." Momonga berkata, atau lebih tepatnya mencoba untuk mengatakannya, karena kalimatnya agak goyah mengingat jumlah darah yang dia semburkan dengan setiap kata.
' Benar, paru-paru berlumuran darah. Berbicara dengan cairan kehidupan mungkin tidak disarankan. '
Seorang gadis yang tampak seperti biarawati meletakkan tangannya di dada Momonga sementara seorang wanita yang mengenakan pakaian gadis kuil meraih gadis berkepala merah dan menempatkannya di ranjang rumah sakit di sisi lain ruangan.
Sebelum Momonga sempat bertanya apa yang biarawati itu lakukan, cahaya hijau seolah memasuki tubuh Momonga, diikuti dengan desisan kesakitan yang keluar dari bibir biarawati itu. "A- Aku tidak bisa, aku tidak bisa menyembuhkannya, I-Issei-kun, kumohon... kumohon... Tuhan, kumohon!"
Momonga merasakan penurunan yang sangat kecil, hampir tidak terlihat pada bilah kesehatannya saat kata 'Dewa' diucapkan, dan dia langsung kembali ke mode pertempuran siaga tinggi.
' Benar, luka di tubuhku ini harus hilang ... [Silent Magic: Stitch]'
[Stich] adalah mantra tingkat tiga yang memungkinkan undead berbasis daging untuk menempelkan bagian tubuh baru ke tubuh mereka, atau memasang kembali bagian tubuh yang hilang, atau memperbaiki luka. Itu sangat berguna untuk ahli nujum tingkat rendah yang berspesialisasi dalam mayat hidup berbasis daging seperti zombie karena memungkinkan mereka untuk membuat amalgamasi dari mayat hidup tingkat rendah, seperti menempelkan sayap Corpse Vulture ke Prajurit Tengkorak untuk membuat mayat hidup terbang.
Undead yang dihasilkan berada di sekitar level 20-30, tergantung pada 'bahan' apa yang digunakan, tetapi ada batasan pada seberapa tinggi penggabungan level yang bisa dibuatnya.
Di masa lalu Momonga telah mencoba [Stitch] dua Flesh Horror yang dihidupkan kembali yang ditangkap dari Hel bersama-sama, tapi sayangnya sepasang undead level 60-an baru saja berubah menjadi makhluk level 20 tunggal dengan massa anggota badan dan otot yang menggeliat.
Mantra itu juga tidak berbuat banyak untuk memulihkan skeleton, di luar memungkinkan pemasangan kembali tulang sederhana, dan pemulihan kesehatannya juga tidak banyak dibicarakan di tingkat yang lebih tinggi.
Tapi dari apa yang Momonga kumpulkan, tubuhnya saat ini kemungkinan besar adalah 'hidup', boneka, atau zombie. Jadi memiliki tubuh yang utuh secara kosmetik sudah cukup, memiliki organ yang benar-benar berfungsi bukanlah prioritas utama.
Luka di dadanya tertutup dan kerusakan pada organ dalamnya menghilang, meninggalkan bekas luka yang sangat parah di belakangnya berkat sifat mantranya. Daging yang baru tumbuh kembali di atas jantungnya tampak seperti seseorang telah merobeknya dengan bor listrik berkarat, menghancurkan daging menjadi bekas luka spiral yang tidak rata.
Momonga merasakan tulang lengan kirinya berbunyi klik di tempatnya dan anggota badannya terpelintir kembali dari keadaan sebelumnya yang lemas dan terkilir, menyebabkan biarawati di depannya melompat ketakutan.
"I-Issei? K-kamu bisa beregenerasi?"
"Issei?" Momonga berkedip saat dia menjawab secara naluriah.
' Issei, ya. Jadi 'tubuh' ini aku... mengendalikan... menduduki? Ini disebut Issei? '
"Issei-kun, a-apa semuanya baik-baik saja, Issei-kun?" Biarawati itu tampak sangat gugup tetapi tidak tampak bermusuhan.
Dengan demikian, pikiran pertama Momonga untuk menggabungkan [Dragon Lighning] dan [Napalm] untuk membuat badai api yang dialiri listrik di ruangan itu karena serangan yang dia terima pada kesehatannya perlahan merembes pergi. Itu praktis menghilang saat dia menyadari bahwa biarawati itu juga tersentak kesakitan ketika kata 'Tuhan' keluar dari bibirnya, jadi 'serangan' pada Momonga sepertinya tidak disengaja.
' Ah, jadi itu adalah kata' Tabu '. Betapa anehnya membuat 'Tuhan' menjadi tabu. ' Momonga menghela nafas dalam hati.
Kata-kata tabu di YGGDRASIL biasanya berupa umpatan atau kata lain yang dianggap tidak sesuai untuk digunakan oleh mandat pemerintah, seperti 'Nanking' atau 'Tiannamen', yang akan menyebabkan kerusakan antara sedang dan berat bagi pemain mana pun yang menggunakannya dalam sistem game.
Sebuah 'hukuman dari atas' seperti yang dikatakan para pengembang.
' Menarik. aku harus menginterogasinya nanti dan melihat apa yang dia ketahui. '
Momonga mulai merumuskan rencananya dan menjalankannya ' Untuk saat ini, karena aku tidak tahu apa-apa tentang karakter Issei ini, mungkin lebih baik berpura-pura tidak tahu atau berpura-pura amnesia. Jika karakter-karakter ini dekat dengan karakter Issei ini, mereka dapat membedakan kami secara instan. Aku mungkin bisa menggunakan tombak itu ke dada sebagai alasan ... Aku berasumsi 'faksi' yang aku tahan ini berlawanan dengan faksi yang menyerangku dan bersekutu dengan 'Issei.' Namun, aku tidak memiliki jaminan bahwa mereka tidak seperti setiap faksi manusia lainnya di YGGDRASIL, yang menjadi anti-heteromorph dan anti-undead. Aku harus menyembunyikan sifat asliku selama aku bisa ... '
"Maaf, tapi bisakah aku tahu nama mu, Nona?" Momonga bertanya pada biarawati itu, mengamati pemandangan di sekitar mereka dan mencari tahu bahwa menggunakan pola bicara yang sopan, apakah yg ketinggalan zaman akan sesuai.
Karena manusia di sekitarnya tidak langsung bermusuhan, atau setidaknya belum bermusuhan, dia mungkin harus sopan setidaknya sampai situasinya memburuk, atau sampai dia mengerti dan menemukan huruf W dari ' Apa, di mana, mengapa , siapa ' . "Sepertinya aku telah melupakan beberapa hal. aku khawatir luka ku mungkin telah mengacak ingatan ku."
"Hah?" Biarawati itu menatap Issei dengan tatapan kosong. "A- Issei-kun... A-aku Asia! Apa kau tidak mengenalku ?!"
"Aku takut tidak, Putri. Bolehkah aku ..." Momonga menggelengkan kepalanya tetapi harus membatalkan serangan balik naluriah lainnya saat biarawati itu masuk dan memeluk pinggangnya dengan putus asa. ' ... Aku perlu sedikit menurunkan tingkat kesiapanku, sementara itu mungkin untuk mempertanyakan mayat, kurasa membuat musuh di antah berantah dengan menyerang balik sesuatu seperti pelukan akan mengacaukan hubungan faksi-ku secara serius ... '
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...