"Hm, jadi itu berfungsi seperti yang disarankan [Appraisal Magic Item]." Pikir Momonga sambil meminum ramuan mana ketiganya. "Dan jumlah mana tampaknya cukup konsisten juga, sementara tidak dapat mengisi terlalu banyak mana yang tersedia jika sudah penuh..."
Dia telah mengeluarkan mantra diam kecil untuk menginduksi mana drain dan kemudian menggunakan salah satu ramuan mana baru untuk memulihkan mana, dan menemukan bahwa pemulihan per ramuan kira-kira setara dengan mana yang dikonsumsi oleh mantra tingkat kelima, atau berbiaya rendah mantra tingkat enam.
Dengan kata lain, tidak banyak, tapi Momonga mengira bahwa dia pada akhirnya akan menemukan cara untuk memusatkan efek ramuan sehingga dia tidak perlu menenggak seluruh dua belas pak ramuan untuk mengisi ulang jumlah mana yang mantra -tier kesembilan akan digunakan, atau dia akan menemukan ramuan mana yang lebih efektif.
Biasanya dia akan lebih pendiam ketika harus menggunakan ramuan sembarangan, tetapi karena dunia baru yang dia datangi ini menjual barang-barang di toko biasa, dia pikir dia mungkin bisa mengisi kembali stoknya ketika dia mau, memungkinkan dia untuk menjadi lebih angkuh dengan barang-barang. Dia masih harus berhati-hati saat menggunakan YGGDRASIL bahan habis pakai.
Dia melirik ke luar jendela ruang penelitian dan melihat bahwa malam telah turun dengan baik, dan berpikir bahwa sudah waktunya untuk istirahat malam.
Momonga bisa saja terus meneliti sepanjang malam, tapi itu mungkin akan menyebabkan Peerage curiga atau khawatir, jadi dia memutuskan bahwa menyimpan penyamarannya seutuhnya mungkin akan lebih penting daripada mencoba untuk meneliti lebih banyak.
Memutuskan untuk melakukan satu hal lagi sebelum kembali untuk malam itu, Momonga mengeluarkan [Message] setelah menutup tirai sekali lagi, memastikan pintunya terkunci, dan mengeluarkan beberapa mantra anti-spionase dari gulungan di inventarisnya untuk memastikan kerahasiaan .
" Tuanku, hambamu yang rendah hati menjawab panggilanmu. "
Suara mengerikan dari Elder Lich yang dia ciptakan menjawab [Message] Momonga, suara itu bergema di sekitar kepalanya seperti yang dimiliki Ddraig.
"Melaporkan."
" Aku telah mengecewakanmu, Tuanku. Aku telah gagal menjadi undead phoenix seperti yang kau inginkan. Bagaimanapun aku telah menyibukkan diri dalam penelitian, dan telah membuat langkah besar dalam usahaku untuk memperbaiki kesalahanku yaitu kegagalanku. . "
' Apa?'
"Apakah ada yang membantu mu?"
Momonga mengajukan kata-kata untuk dipelajari nanti dan terus maju. Dia akan bertanya 'apakah kamu membawa Lord Phenix bersamamu' tetapi jika ada yang berhasil menembus mantra anti-ramalan dan anti-mata-matanya, mereka akan memiliki bukti pasti atas kesalahannya jika mereka menangkapnya mengatakan itu.
" Lord Phenix telah sangat membantuku. Aku telah mengarsipkan kemajuan dalam penelitianku tentang masalah mengubah undead menjadi undead phoenix berkat bantuannya."
' Hm? Dia berhasil membujuk Lord Phenix untuk membantunya? ' Pikir Momonga.
' Menarik. Elder Lich seharusnya adalah undead yang cerdas, tapi yang ini telah melampaui harapanku. Bagus... Aku bisa berhenti merasa bersalah bahwa suami Lady Phenix menderita karena aku jika dia membantu Lich dengan sukarela... yang sebenarnya masuk akal karena Lich akan diciptakan ke dalam tubuh putranya sehingga dia mungkin telah membingungkan Lich sebagai putranya.
Kurasa ini juga menjawab pertanyaanku tentang kecerdasan undead yang dipanggil di dunia ini. '
"Luar biasa, pertahankan kerja bagus."
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...