Bab 72

146 19 0
                                    

"Perhatian hanya diri mu dengan pendapat orang-orang yang peduli dengan mu." 

Momonga memberi tahu Gasper sambil melanjutkan menepuk kepala 'dia'. 

"Aku berencana menunggu Rias-san dan Akeno-san, tapi kita mungkin ingin pindah ke tempat lain karena sepertinya kerumunan di sekitar kita adalah pemicu untuk tidak berubah menjadi kerusuhan."

"...Masuk akal." Yuuto melihat sekeliling. "Meskipun, kamu mungkin ingin mengklarifikasi beberapa hal kepada orang-orang di sekitar kita sebelum kita pergi, jika tidak, aku merasa kita akan dicegat dalam perjalanan keluar."

"Benar." Momonga berbalik menghadap kerumunan. "Tolong jangan menyibukkan diri dengan kami. aku berhubungan dengan orang-orang di sekitar ku setelah insiden yang menyebabkan aku amnesia jangka panjang. aku telah mengubah nama ku menjadi Momon, dan aku telah diadopsi ke keluarga yang berbeda. Selain itu aku telah menikah dan memiliki tiga kekasih lain yang menyetujui, jadi tolong jangan menyebarkan rumor tentang pemerasan atau omong kosong semacam itu.Selanjutnya, sementara aku memahami tindakan ku dengan Xuelan-san dan Yubelluna akan tampak tidak pantas di depan umum, tolong hentikan tuduhan tanpa bukti mu terhadap kami . Kehidupan pribadi kita adalah milik kita, dan bukan milikmu, dan sebaliknya. Terima kasih. "

"Pfft." Yubelluna menahan cekikikannya saat kerumunan di sekitar mereka berubah menjadi batu sementara dua anak laki-laki yang bersujud, Matsuda dan Motohama, pingsan di halaman.

"Aku tahu itu ... aku tahu itu ..." Sebuah suara panjang sabar memasuki keheningan yang tiba-tiba, dan Momonga menoleh untuk melihat Rias dan Akeno yang berjalan menuju kelompok itu, dengan Akeno hanya berhasil menyembunyikan rasa geli dan Rias mengambil langkah gemetarnya seolah-olah dia sedang menunggu tanah runtuh di bawahnya setiap saat. 

"Momon… apa… yang… kamu… lakukan…"

"aku hanya sekedar bersosialisasi dengan teman-teman sebaya dan mengklarifikasi beberapa hal kepada mahasiswa." 

Momonga mengulurkan tangannya pada Rias, dan dia mengambilnya hampir secara refleks, menggenggamnya dengan kekuatan putus asa.

Momonga berkedip saat dia mendengar keretakan basah tulang patah di tangannya dari kekuatan cengkeraman putus asa Rias. "Um, Rias, sayang, bisakah kamu melonggarkan cengkeramanmu sedikit?"

" Sayang? APAKAH dia hanya…"

" Tidak, orang cabul itu sudah mati."

" Dia hanya… argh, aku akan menendang pantatnya karena menyentuh Rias-oneesama! Hanya kamu mau, aku akan mengumpulkan seluruh klub kendo gadis itu dan ..."

Cengkeramannya menegang dan wajah Rias memucat saat mulutnya terbuka sedikit.

'... Apa yang aku lakukan?' 

Momonga menghela nafas secara internal saat dia membaca isyarat dan menggabungkannya dengan 'interaksi' sebelumnya dengan Xuelan dan Yubelluna, dan sampai pada kesimpulan. 

' Dia pasti mengawasi kita, dan cemburu… yah, aku tidak bisa menyalahkannya.'

Momonga mengangguk dalam hati dan mengambil inisiatif dengan melangkah maju dan mencium bibir Rias, menyebabkan cengkeramannya tiba-tiba mengendur. 

' ... Nah, itu satu misteri yang terpecahkan ... [Silent Magic: Stitch] ...'

Dia merasa ketika tulang patah di tangannya tersentak kembali, senang bahwa dia hanya mematahkan tulang dan bukan kulit karena mantra 'menambal' necromantic akan memperbaiki tulang tanpa efek samping, tetapi 'perbaikan' berbasis daging akan meninggalkan bekas luka yang mengerikan. .

Rias tampaknya benar-benar tercengang saat 'Momon' mundur. "Baiklah, haruskah kita pulang, istriku sayang?"

Rias menatap Momonga, membuka mulutnya, menutupnya, lalu mengangguk dengan kaku sambil mengambil langkah menuju gerbang sekolah di 'derek Momon.

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang