Bab 77

113 15 1
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

'Issei' tampaknya mengempis lebih jauh, meskipun ada kewaspadaan mendasar dalam postur tubuhnya yang menyebabkan rambut di leher Koneko berdiri tegak. 

Seperti jika dia diam-diam menilai pro dan kontra dari 'menghilang' begitu saja. 

"Yah, uh, kau tidak sengaja mendengar aku kembali ketika aku, um, merekrut Yubelluna dan Akeno, jadi ... yah, aku hanya bertanya-tanya apakah anggota Peerage bisa saling merusak. Kurasa aku mendapat jawabannya hari ini ..."

Penjelasannya terhenti karena Koneko telah menghubungkan titik-titik itu dan mencoba kabur, hanya untuk ditangkap oleh ekornya sekali lagi. "Tidak, tidak, aku tidak mencoba menyakitimu!"

"...Aku membenci mu." Koneko bergumam ke matras sekali lagi, saat dia berbaring telungkup lagi, dengan pantat terangkat berkat tangan yang mencengkeram ekornya.

"Maaf. Aku tidak… kau tahu, lain kali aku akan menggunakan tali. Jadi tolong berhentilah mencoba melarikan diri, aku tidak akan menyakitimu." Not-Issei tampak jengkel dengan upaya Koneko untuk melarikan diri, menyebabkan darahnya menjadi dingin.

' Tidak bagus ...' Koneko memaksa dirinya untuk tenang saat dia kembali ke kursinya. 

' Jika aku gagal melarikan diri sekali lagi ...'

"Ngomong-ngomong, seperti yang ingin aku katakan, aku pikir semua orang tahu mengapa aku ingin mencari tahu mengapa aku ingin memastikan apakah anggota Peerage bisa saling menyakiti. Ini tidak seperti aku ingin menyakiti kalian, tapi, yah, itu Sepertinya, umu, kemampuanku memiliki banyak area-of-effect jadi… "

Pidato bukan-Issei tampak setengah kasar setengah meminta maaf. 

"Dan aku tidak yakin apakah Pion bisa membangkitkan kedua gadis itu, jadi aku menyebutnya eksperimen… Maaf jika aku membuatmu khawatir."

"..."

Koneko menyipitkan matanya pada anak laki-laki itu. Kata-katanya sepertinya masuk akal, tetapi untuk beberapa alasan dia masih mendapat firasat buruk darinya. 

"... Kamu masih menakutkan."

"Bagaimana aku menakutkan?"

"Aku tidak tahu. Kamu hanya… menakutkan. Jahat. Buruk." 

Koneko mengutarakan perasaannya, sepenuhnya menyadari bahwa setiap saat bukan-Issei di depannya mungkin akan meraihnya dan melakukan sesuatu yang tidak benar-benar dia ketahui, kecuali bahwa itu mungkin akan menyakitkan dan sangat menyeramkan.

"Ah…"

Issei tampaknya semakin mengempis, yang mulai mencapai level yang mengesankan. 

"Umu. Kurasa kamu benar."

Apapun yang Koneko harapkan, penerimaan bukanlah itu.

"Yah, kalau kupikir-pikir lagi, kamu, er, kami adalah iblis. Kamu tahu, iblis . Bukankah itu seharusnya memberi kita ruang gerak untuk menjadi jahat dan semacamnya?" 

Anak laki-laki itu sepertinya menyadari sesuatu.

Koneko ingin berteriak saat dia menyadari bahwa kata-katanya yang sembrono telah menyebabkan pandangan yang sangat mengganggu pada pengamatannya. ' Tidak, tidak, tidak, bukan itu yang kuinginkan… Oh, tidak…'

"Membunuh beberapa orang dengan darah dingin seharusnya tidak mengganggu iblis , kan? Bukannya kita malaikat yang mungkin keberatan, tapi ... maksudku, sedikit manusia di sana-sini, bukan berarti kita bertani dan membantai orang untuk bacon… atau apakah itu akan menjadi masalah juga? Lagipula, kita ini Iblis, kan? "

DxD : Devil OverlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang