' Beelzebub juga? Itu adalah dua bos penyerbuan tingkat atas di Dungeon yang sama ... '
Momonga mulai merasa simpati kepada sekelompok lima pemain elf pemula level 20 yang telah menyerbu Makam Besar Nazarick di masa lalu ketika guild sedang keluar bersama, hanya untuk kembali ke markas ketika para elf telah memasuki lantai pertama dari dungeon-slash-base.
Pada akhirnya para elf harus bertarung melawan 41 pemain level 100 dengan World class item pada waktu yang sama.
Dan mengingat Ainz Ooal Gown pada saat itu mengira para elf hanyalah pengalih perhatian atau barisan belakang dari invasi yang lebih besar, mereka semua telah habis-habisan. ' Tunggu apa itu? Roda gigi suci atau semacamnya? '
"I-Issei-kun tidak memiliki [Sacred Gear] lagi?" Suara Rias bergetar. "D-dia terluka parah, dan ... dia mengorbankan tubuh dan perlengkapannya ... a-dan bahkan ingatannya untuk menyelamatkanku dari Riser?"
"Sepertinya begitu." Dokter setuju. "Setidaknya sejauh yang kami tahu tentang luka-lukanya."
Beban lembut menetap di perut 'Issei dan Momonga menyadari bahwa gadis berambut merah itu menangis di bagian perut gaun rumah sakitnya.
' Yah, ini canggung.'
"Kita harus mengevaluasi apakah dia bisa tetap tinggal di Peerage-mu ..." Suara Lucifer memecahkan kesuraman yang dipenuhi dengan isak tangis sampai interupsi.
"Tidak." Suara gadis itu tegas. "Aku tidak akan membuangnya begitu saja seperti baterai yang telah habis. Aku akan menemukan cara untuk memulihkan ingatannya. Membawa kembali [Sacred Gear] -nya. Buat dia utuh kembali. Dia melakukan ini untukku, setidaknya itu yang bisa kulakukan. untuk dia."
"Tentu saja, Rias, tapi tolong pertimbangkan bahwa [Boosted Gear] kemungkinan besar telah pindah untuk bereinkarnasi menjadi orang lain. Dengan pemikiran itu, Welsh Dragon, Ddraig, di dalam gear kemungkinan akan tahu apa yang terjadi jadi mencari pemilik baru mungkin saja demi kepentingan terbaik kami. " Momonga tahu bahwa nada suara Lucifer telah dihitung secara ekstrim agar tidak mengecewakan gadis berambut merah itu.
"Dengan pemikiran seperti itu, mungkin bijaksana untuk mempertimbangkan kekuatan Issei-san saat ini juga. Melawan [Boosted Gear] mungkin berbahaya. Jika kekuatan Issei-san telah kembali ke level Iblis level rendah atau bahkan mungkin lebih lemah karena kehilangan ingatannya yang hilang, tubuh yang rusak, dan perlengkapan yang hilang, dia mungkin tidak dapat bertahan dalam konflik, karena aku berasumsi bahwa pemilik baru dari perlengkapan tersebut mungkin menentang untuk merobeknya. "
"T-tubuh rusak?" Kata-kata itu datang dengan mengendus, berasal dari sekitar bagian tengah tubuh 'Issei.
"Ah, Lucifer-sama akan mengacu pada keadaan tubuh Hyodou-sama. Dia saat ini menderita banyak kegagalan organ dan segudang kerusakan lainnya, dan sejujurnya aku bingung bagaimana dia masih hidup. Bahkan jantungnya tampak tidak stabil seperti itu berdetak tidak teratur, dan bahkan berhenti beberapa saat yang lalu sebelum memulai kembali. "
Suara dokter terdengar lagi.
"Pada titik ini yang bisa aku katakan adalah bahwa ada kekuatan yang tidak diketahui yang sedang bermain, atau Bidak miliknya telah bermutasi entah bagaimana menjadi pseudo-regenerator dan merupakan satu-satunya hal yang membuatnya tetap hidup, jika hampir tidak. Faktanya dia tidak melakukannya. terbangun selama percakapan kita dan selama erm... interaksi fisik Rias-sama menunjukkan bahwa dia mungkin telah jatuh ke dalam tidur nyenyak yang tidak normal atau mungkin bahkan menjadi koma ringan. "
Momonga menahan keinginan untuk membeku saat dia mendengar pidato dokter, mengutuk kebodohannya.
Sebuah undead seperti dia tidak benar-benar membutuhkan organ jadi dia tidak terus memasang [Stitch] pada semua organnya yang rusak untuk menghidupkannya kembali selain memperbaikinya, yang jika dipikir-pikir itu bodoh karena dia berada di rumah sakit, tempat di mana pasien berada. kesehatan akan terus dipantau.
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Devil Overlord
FanfictionRating Game berjalan buruk untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rias, yang harus menyaksikan gelar bangsawannya menderita. Untuk Issei, yang menemukan jantungnya ditembus dengan tombak api di menit-menit akhir Game. Namun, ketika satu jiwa perg...