***
Aisha memalingkan wajahnya ke arah lain ketika lelaki di depannya terus saja menatapnya sambil tersenyum mengejek, perempuan itu juga sebenarnya ogah menatap laki-laki di depannya.
"Makanya cari pacar, biar ada yang antar jemput." katanya sambil menertawakan Aisha.
Kali ini pandangannya Aisha beralih pada lelaki yang ber- name tag
Abhimanyu Malik. "Aku yang insiatif turun sendiri, kenapa? Kau cemburu? Aku di antar dengan pria selain Haris?""Untuk apa cemburu? Tidak berguna!" Katanya seraya tersenyum kecut.
"Ya sudah, kalau tidak berguna, mending kau pergi dari sini. Aku ada urusan penting." ujar Aisha ingin sekali lelaki itu menyingkirkan darinya.
"Hal penting yang tidak penting kan?" tebak Abimanyu sambil tersenyum kecut lagi.
Aisha menatap Abhimanyu kesal. "Menyebalkan sekali." Aisha memilih pergi menjauh dari Abhimanyu, tetapi sialnya, Abhimanyu malah mengikuti nya tetapi dengan mengunakan motornya.
"Mau kemana kau? Ini bukan arah rumah mu!" ketus Abhimanyu.
Aisha menghentikan langkahnya, otomatis Abhimanyu ikut berhenti juga.
"Mau mu apa sebenarnya?" Kesal Aisha sambil berkacak pinggang.
"Aku antar kau pulang," katanya dingin dan bersikap seolah-olah bersiap jika Aisha akan naik ke motornya.
"Tidak mau!" tolak Aisha.
"Haris menyuruhku untuk mengantar mu, tidak perlu pura-pura tidak mau, aku antar pulang."
Aisha memutar bola matanya malas. "Aku tidak mau pulang, mending kau pergi, aku ada urusan penting."
"Urusan penting apa?" Abhimanyu seolah tidak percaya, "so sibuk, padahal tidak sibuk."
Aisha memilih diam sambil memperhatikan jalan, siapa tahu ada temannya untuk ya tumpangi sampai rumah Sarah.
Ekspresi yang tadinya cemberut, kini Aisha malah terlihat bahagia, ketika melihat teman se-kelasnya mau melewati nya.
"RAJA AKU IKUT..." teriak Aisha sambil menghampiri Raja––lelaki itu menghentikan motornya.
Abhimanyu yang melihat itu langsung kesal, kenapa Aisha malah ikut naik motor dengan pria lain? Padahal ia bersedia mengantarkan kemanapun gadis itu pergi.
"Ayo, mau kemana gitu Sha? Ini bukan arah rumah mu kan?" tanya Raja setelah Aisha menaiki motornya.
"Aku, Alia dengan Saira mau mencari kebenaran! Kau harus ikut!" balas Aisha antusias.
"Oke, kebenaran tentang? tema nya apa nih?"
"Kebenaran tentang si sugar daddy!"
Raja langsung ber-oh riang, ia sekarang paham kemana topik yang di bicarakan Aisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisha Story's [Lengkap]
General FictionMereka bersahabat saat kecil tetapi karena sebuah 'kesalahan yang tidak disengaja' oleh Abhimanyu membuat hubungan persahabatan antara Abhimanyu dan Aisha renggang bahkan mereka sampai bermusuhan hingga saat ini. Mereka bertetangga dan mereka selalu...