"Kebanyakan minum jadi gini!" ketus Abhimanyu dengan wajah yang menahan kantuk, sudah berulang kali pria itu minum namun rasanya belum cukup saja.
Abhimanyu hendak me-minumnya lagi namun Juan segera menghentikan nya. "Jangan banyak-banyak, kalau kak Shanti tahu kau minum maka dia akan sangat marah padamu! Kau ingin kakakmu marah-marah bahkan kecewa pada mu?" cegah Juan dengan mengingat Abhimanyu tentang Shanti.
Abhimanyu mengangguk pasrah dan melepaskan tangan nya di botol itu.
"Sekarang apa?"
"Main truth or dare?" saran Raja, pria itu sama sekali tidak minum makanya terlihat sangat gabut.
"Boleh sekali..." Juan terlihat semangat, buru-buru ia mengambil botol itu dan memutarkan nya.
Botol itu mengarah kenapa Raja.
"Truth, aku mager kalau dare..." ucap Raja.
"Oke oke, kau suka pada siapa? Perasaan kau selalu menutupi kisah cintamu seperti Abhimanyu." tanya Juan.
"Tidak suka pada siapa-siapa," jawab Raja cuek.
"Hei kan truth! Kau harus menjawab!" ketus Abhimanyu.
"Kan sudah di jawab TIDAK ada!"
"Ya pokoknya harus jawab!" Abhimanyu terlihat ngotot, ia paling tidak suka dengan jawaban yang jawabannya tidak ada.
"Oke, aku suka pada Alia Bhatt, puas?" jawab Raja.
Juan membelalak. "Hei, Alia Bhatt juga tidak mau dengan mu, Dia sudah punya Ranbir Kapoor! Jangan berharap!" kata Juan.
Raja menatap Juan datar. "Katanya suruh jawab, ya aku suka pada Alia Bhatt, apa masalahnya?"
"Ya-ya-ya tidak ada masalah sih." Juan terlihat jadi bingung sendiri.
Raja memilih memutarkan botolnya, kali ini botolnya mengarah kepada Juan.
"Dare!"
Raja terlihat ingin balas dendam dan ia tahu kelemahan Juan apa.
"Telepon Sarah dan bilang 'aku semakin tidak suka padamu Sarah!' dengan nada ngegas." tantang Raja membuat Haris dan Abhimanyu terlihat bahagia sedangkan Juan sendiri malah menatap datar Raja.
"Gila kau?"
"Tantangan adalah tantangan!"
Juan terlihat pasrah, pria itu langsung mengambil ponselnya dan menghubungi Sarah dengan ragu-ragu.
"Hallo."
"Ada apa?"
"Aku semakin tidak suka padamu Sarah!"
Tut.
Juan langsung mematikan sambungan teleponnya sepihak lalu menatap Raja. "Puas?"
Raja tersenyum senang. "Puas, sangat puas...'
Juan yang masih kesal memiliki memutar botolnya, dan kali ini berputar mengarah pada Abhimanyu.
"Dare!"
"Oke," Juan menghela nafas terlebih dahulu, "kau harus membuat Aisha jatuh cinta padamu!"
Abhimanyu membelalak tak percaya, dare macam apa ini?
"Kenapa begitu?" Abhimanyu langsung melirik Haris yang terlihat biasa saja, "Ris, kau tidak marah dengan tantangan yang diberikan Juan padaku?"
Haris menggeleng cuek. "Hanya tantangan saja."
"Tapi ini--"
"Tantangan nya itu saja?" Sela Haris sambil bertanya pada Juan.
"Begitu kau harus membuat Aisha jatuh cinta padamu, kali tunggu jawaban minggu depan, jika kau benar-benar bisa membuat Aisha sampai jadi kekasihmu maka kau berhasil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisha Story's [Lengkap]
Fiksi UmumMereka bersahabat saat kecil tetapi karena sebuah 'kesalahan yang tidak disengaja' oleh Abhimanyu membuat hubungan persahabatan antara Abhimanyu dan Aisha renggang bahkan mereka sampai bermusuhan hingga saat ini. Mereka bertetangga dan mereka selalu...