JANGAN LUPA FOLLOW DULU DONG
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK
TYPO MERESAHKAN-!
.
.
.SMA CAKRAWALA
sekarang adalah hari pertama leta berangkat sekolah karena suatu hal leta harus pindah ke sini, nama lengkap gadis tersebut adalah ALETA QUENNARA DIANDRA biasa di panggil leta karena lebih mudah. sekarang leta menempati bangku kelas 12.
leta langsung menuju kantor kepala sekolah dan menanyakan kelas nya berada di mana.
"permisi" ucap leta dengan sopan sambil mengetuk pintu.
"masuk" ucap seseorang dari dalam.
"anak baru?" tanya laki-laki paru baya yang aleta tebak adalah kepala sekolah.
"iya pak" ucap leta dengan sopan.
"kamu masuk kelas 12 ipa 2" ucap kepala sekolah pada leta.
"baik pak permisi" ucap leta langsung keluar dari.
leta bingung mencari kelasnya dan membuat nya pusing hinga menanyakan pada laki-laki yang sedang berada tak jauh dari tempat leta , dan leta memberanikan diri untuk bertanya.
"em permisi mau tanya kelas 12 ipa2 dimana?" tanya leta sopan.
"murid baru ya?" tanya laki-laki dengan gaya yang urakan.
"iya, em kelasnya dimana?" ucap leta.
"oh lo lurus aja di situ terus nanti ada tulisan nya" ucap laki-laki di sebelahnya.
"em makasih" ucap leta dengan senyum manisnya.
"sama-sama manis" ucap kedua laki-laki tadi dan aleta langsung menuju kelas yang tadi telah di beri tahu oleh kedua laki-laki tadi.
"anjir dia berati sekelas ama kita dong lang" ucap laki-laki tadi.
"eh iya, ya ampun kelas kita ada bidadari bisa cuci mata dong kita "Jawab laki-laki yang di panggil lang tersebut.
" yoi gua jadi semangat dong liat bidadari" ucap laki-laki tadi.
"berisik lo pada ganggu gua aja" ucap laki-laki yang baru saja bangun.
"bro tadi ada bidadari anjir cantik banget lagi" ucap laki-laki yang di panggil lang atau naman nya adalah langit Dafian crish biasa di panggil langit.
"iya gila ken cantik banget mana senyumannya beh bikin hati gua berdebar-debar" ucap laki-laki tadi dengan memegangi dada kirinya, laki-laki tersebut adalah Doni pratama biasa di panggil Doni.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...