KENZI: 49

1.9K 170 19
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.


...

Hampir 15 menit perjalanan mereka dan akhirnya sampai rumah milik kenzi , kenzi mengendong istrinya yang tertidur di dalam pelukannya, di bantu oleh supir yang membawa barang-barang milik mereka berdua.

Kenzi membawa leta menuju kamar mereka berdua, kenzi meletakan leta di kasur dirinya segera merapihkan barang milik mereka yang di bawanya suami idaman sekali bukan.

Setelah kenzi merapihkan barang-barangnya dirinya segera menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya yang terasa lengket sedari tadi menjalankan aktivitas.

Setelah kenzi keluar dari kamar mandi hanya mengunakan celana kolor tanpa baju tentunya entahlah dirinya terasa sangat lelah sekarang, kenzi berjalan menuju kasur melempar handuk di pundaknya ke tempat handuk.

Kenzi merebahkan badannya di samping istrinya segera memeluknya dan membawa wajah leta ke dada bidangnya, kenzi menghirup aroma rambut milik istrinya dengan rakus.
Kenzi mulai memejamkan matanya dengan sesekali mengelus surai istrinya yang masih terlelap.

...

Sore

"Emmm" gumam leta membuka matanya yang pertama kalo dirinya lihat adalah dada bidang suaminya tanpa mengunakan baju membuat wajah leta tersenyum malu.

Tangan leta mengelus punggung, lalu berpindah mengelus jakun milik suaminya yang menggoda, leta tersenyum melihat jakun milik suaminya. Hal tersebut membuat kenzi terbangun dan menatap istrinya di dada bidangnya membuat leta mendongak lalu tersenyum polos.

"Ken udah bangun?" Tanya leta sambil tersenyum polos.

"Udah sayang, kamu goda aku hm?" Suara berat khas bangun tidur kenzi terdengar di telinga leta membuatnya merinding.

"Eh enggak mana ada leta goda ken" ucap leta ketakutan sekarang.

Kenzi tersenyum melihat wajah ketakutan istrinya, "itu tadi apa hm mengelus-elus jakun aku?" Tanya kenzi menatap gemas istrinya.

"Gatau bukan leta yang elus-elus" bantah leta memalingkan wajahnya dari tatapan kenzi.

"Terus siapa dong? Masa janda sebelah si?" Gurau kenzi mendapat tatapan tajam dari sang istri.

"Oh janda? ken sekarang main janda? awas leta mau pergi aja dari kamar" ucap leta memberontak di dalam pelukan kenzi.

"Hm, mana ada aku main janda sayang baru aja nikah sama kamu" ucap kenzi tersenyum menatap istrinya.

"Halah berati kalo udah nikah sama leta lama ken bakal main janda gitu?" Marah leta mantap tajam kenzi.

Kenzi tersenyum kikuk mendengar ucapan istrinya "salah mulu gua emang selalu salah gua kayanya" batin kenzi menatap istrinya.

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang