KENZI: 56

1.5K 95 12
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





.
.
.

...

"Anak anda-"

"Dok cepetan dok!! ga usah bertele-tele" ucap rama kepada dokternya dengan tidak sabar menunggu ucapan dari dokternya tentang keadaan adiknya.

"Tenang, anak anda hanya kelelahan dan tubuhnya lemas karena tidak makan, jadi di usahakan untuk menyuruh anak anda memakan makanan yang sehat dan tidak boleh terlalu banyak pikiran, oh ya ada kabar gembira untuk kalian" jelas sang dokter membuat bunda dan rama bersyukur karena leta tidak ada masalah serius.

"Apa dok kabar bahagianya" Tanya bunda dengan semangat.

"Selamat anak anda hamil" ucap dokter, membuat mereka yang mendengar bersujud syukur dan tersenyum senang.

"Saya sudah boleh masuk kan dok?" Tanya bunda dengan perasaan bahagianya.

"Bo-" sebelum ucapan dokter selesai rama dan bunda sudah masuk dengan cepat.

"-leh tapi Jangan ganggu pasien" lirih dokter melanjutkan ucapannya dan menggelengkan kepalanya dirinya segera pergi dari sana.

...

"Leta putri bunda gimana keadaanya sayang?" tanya bunda langsung mengecek keadaan putrinya.

"Leta baik-baik aja bun" lirih leta sambil tersenyum tipis.

"Pasti! anak bunda kan kuat yakan sayang" ucap bunda sambil mengelus surai anaknya.

"Adek abang pasti kuat dong bun" timpal Rama sambil berjalan kearah mereka berdua.

"Hm, leta kuat" angguk leta dengan pelan.

"Oh iya sayang! ada kabar gembira buat kamu!" ucap bunda dengan semangat.

"Kabar gembira?" tanya leta bingung.

"Iya! kamu hamil sayang! bentar lagi kalian bakal jadi orang tua, dan bunda akan jadi nenek ah bunda ga sabar deh" ucap bunda dengan senyuman yang menghiasi wajahnya.

"Bun-da? beneran? leta hamil?" lirih leta berkaca-kaca sambil menatap perutnya yang datar tangannya mengelus perut datarnya.

"Di sini? ada dedeknya bunda?" lirik leta yang masih tidak percaya jika dirinya hamil sekarang.

"Iya sayang di sini ada dedek bayinya, jadi leta harus banyak-banyak makan bergizi buat dedek bayi dan diri kamu sendiri, jangan gak makan! dan kamu ga boleh banyak pikiran ok sayang" cerocos bunda.

"Iya bun hiks leta bakal jadi mommy" tangis leta senang.

"Iya sayang kamu bakal jadi mommy" angguk bunda.

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang