TYPO MERESAHKAN
.
.
....
Pagi ini leta sudah siap mengunakan seragamnya dan keluar kamar menuju meja makan ternyata ada rama yang sedang menyiapkan sarapan untuk nya. leta duduk sambil mengamati rama.
"nih buat adek abang" ucap rama sambil menyodorkan piring berisi nasi goreng.
"makasih abang" ucap leta sambil tersenyum dan memakan lahap nasi goreng yang rama buat. rama yang melihat adiknya memakan makanannya dengan lahap tersenyum.
"kamu berangkat sama siapa de?" tanya rama saat leta mau meminum.
"sama ken katanya mau jemput leta" ucap leta sambil meminum susu yang di buat rama.
"ya udah abang kira mau sama abang" ucap rama sambil melahap nasi gorengnya.
"maafin leta ya bang ken udah bilang kemarin sama leta" ucap leta tidak enak pada abangnya.
"ga papa abang ngerti, buruan nanti ken dateng kamu belum siap" titah rama.
"udah siap bang tinggal tunggu ken" ucap leta.
"ya udah nih bekel buat kamu di makan nanti ya" ucap rama sambil memberikan bekal makanan pada leta dan mengacak rambut leta gemas.
"iya abang, abang kebiasaan deh" ucap leta sambil mengerucutkan bibirnya sebal.
"PERMISI MAU JEMPUT ANAK ORANG" teriak kenzi dari luar membuat rama dan leta keluar.
"tuh sonoh si ken dah jemput, hati-hati di jalan. belajarnya yang bener ok" ucap rama saat sudah di depan pintu.
"siap bang" ucap leta.
"ya udah bang kita berangkat ya" ucap kenzi pada rama.
"hati-hati lo di jalan" ucap rama, kenzi hanya mengacungkan jempol sebagai jawaban.
kenzi dan leta langsung menaiki motor milik kenzi, kenzi langsung menuju sekolahnya dengan kecepatan rata-rata sampai sekolah sudah ramai karena 10 menit lagi bel masuk akan berbunyi.
leta menarik kenzi untuk menuju kelas, leta tidak mengizinkan kenzi untuk bolos dan alhasil leta menarik kenzi menuju kelas nya bodoamat dengan tatapan semua murid leta tetap menyeret kenzi menuju kelasnya.
"ko gua di geret-geret si" ucap kenzi menatap leta jengah.
"ken ga boleh bolos-bolos nanti di marahin guru" ucap leta sambil duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...