KENZI: 35

2.6K 157 5
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

BAY HABIS INI MO HIAT LAGI JGN KGN!

YOK SPAM KOMEN BIAR G JDI HIAT! 😭

...

Sudah 5 hari mereka berada di vila dan 5 hari pula mereka habiskan untuk bersantai dan bermain-main. Hari ini mereka akan pulang karena 2 hari lagi akan sekolah yah persiapan untuk kelulusan besok.

Sekarang mereka sedang sarapan bersama di teras karena meja makan tidak akan muat menampung mereka semua apalagi kursinya terbatas jadi mereka makan di teras sambil sesekali bercanda. Setelah selesai sarapan mereka semua pergi entah kemana karena ini adalah hari terakhir membuat semua harus mengabadikan momen liburan ini jarang-jarang mereka liburan bersama anggota TBM.

"Ken besok ken kalo udah lulus ken lanjut kemana?" Tanya leta menatap lurus ke arah danau. Ya sekarang leta dan kenzi berada di danau karena kenzi mengajak leta kesana.

"Ken ga lanjut sekolah, paling ken langsung nikahin kamu" Jawab ken sambil mengelus rambut gadisnya.

Pipi leta memerah malu, "ish maksud leta ga gitu juga tau ah" Kesal leta sambil memukul lengan tunangannya.

"Iya sayang beneran habis lulus nikah, paling ken kerja langsung gantiin daddy" Ucap kenzi sambil menghentikan aksi leta yang memukuli lengannya.

"Berati nanti ken jadi C-E-O ya?" Eja leta sambil berfikir.

"Iya dong sayang" Gemas kenzi mencubit pipi tunangannya membuat sang empu meringis.

"Sakit tau"

"Iya, iya maaf ok"

"Ga di maafin"

"Ko gitu si sayang" Rengek kenzi sambil mendusel di ceruk leher tunangannya.

"Ya emang gitu! Kalo gini ya ga gitu" Kesal leta membuat kenzi memeluknya.

"Ish lepasin ken" Ucap leta berusaha melepaskan pelukan dari kenzi.

"Gak mau! Maafin ken dulu ya" Rengek  kenzi mengeratkan pelukannya.

"Iya sayang iya leta maafin" Untuk pertama kalinya kenzi malu di panggil sayang oleh leta.

"AAAAAAA KEN MALU" teriak kenzi memeluk kembali tunangannya sambil mendusel menyembunyikan wajah malunya.

"Ih ko jadi ken yang malu si! harusnya kan leta, leta malu tau panggil ken kaya gitu" Ucap leta di akhiri dengan suara yang lirih.

"Kaya gitu gimana?" Tanya kenzi dengan polos.

"Iya kaya gitu ish"

"Gimana?"

"Iya kaya tadi yang sayang itu ish!"

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang