KENZI: 52

1.9K 152 9
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




.
.
.

Saya mewakili PK mengucapkan
Selamat hari raya Idulfitri
minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin

Mohon maaf jika ada kesalahan kata/ ada hal yang tidak di sukai.
Mohon di maafkan.

Lebaran mudik kemana nih?
/ di rumah aja

...

"Sayang jangan diemin mas" kesal kenzi Karena setelah leta keluar dari kamar mandi dirinya di diamkan olehnya.

"Sayang"

"Leta"

"Leta maafin ken ya, ya, ya ga ulangi lagi ko janji"

"Aaaaaa sayang maafin ken"

"Sayang maaf ih ken kangen sama leta"

Leta tetap diam sambil menonton TV dengan di tangannya terdapat makanan, dan di sampingnya ada bayi besar yang sedang merengek.

"Sayang ish maafin ken gak lagi gitu"

"Sayang" mata kenzi sudah berkaca-kaca siap untuk meluncurkan air matanya.

"Sayang hiks hiks sayang maapin ken hiks" ok tangisan kenzi sudah terdengar sekarang dirinya beranjak memeluk leta dari samping membiarkan air matanya jatuh di Sana.

"Sayang hiks huhuhu hiks huaaaa leta marah sama ken hiks leta ga sayang ken hiks leta hiks maaf hiks huaaa leta" histeri kenzi sambil mengeratkan pelukannya.

Leta yang sudah selesai memakan makanannya, tangannya terulur untuk menepuk punggung kenzi dengan lembut membiarkan kenzi menangis sesukanya.

"Hiks jangan diemin ken hiks"

"Hiks crot" kenzi mengeluarkan ingusnya di baju leta mengelapnya di Sana leta hanya diam saja membiarkan apa yang di lakukan bayi besarnya.

"Aaaaaaa sayang jangan diemin ken marahin aja gapapa hiks jangan diemin ken hiks maaf ih ken udah minta maaf"

"Mau leta marahin?" Ok kali ini leta membuka suaranya.

"Hiks nda mau di marahin"

"Tadi katanya mau?"

"Nda jadi jangan marahin ken hiks jangan"

"Kenapa tadi bilang marahin ken aja gapapa" ucap leta menjahili kenzi.

"Aaaaaa nda jadi nda bilang gitu hiks jangan marahin ken jangan diemin ken maapin ken sayang" rengek kenzi.

"Iya diem ya mas kalo ga diem leta ga maafin ken" ucap leta menghela nafasnya pelan.

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang