TYPO MERESAHKAN
.
.
.
...
"ken ayo beli eskrim sama coklat" Ucap leta yang sudah berada di depan kamar kenzi menunggu kenzi yang ada di dalam kamar entah sedang apa.
setelah leta melompat-lompat ria, kenzi mengatakan jika akan membeli coklat dan eskrim nanti sore dan sekarang sudah sore leta menagih janjinya pada kenzi. tetapi kenzi tidak kunjung juga membuka pintu kamar nya membuat leta mengetuk pintu kamar kenzi dengan keras.
Tak lama pintu kamar kenzi terbuka, menampakan wajah lusuh kenzi yang baru saja bangun. leta yang melihat wajah lusuh kenzi mengerucutkan wajahnya kesal. Kenzi yang melihat wajah gadisnya cemberut malah tersenyum dengan tampang polosnya.
"ih ken masa baru bangun si, katanya mau beliin leta eskrim sama coklat, ish ayo buruan" Ucap leta sambil mengayunkan tangan kenzi.
"Iya sayang, sebentar ken masih ngantuk" Ucap kenzi sambil memeluk badan leta dengan erat sambil meletakan wajahnya di pundak leta membuat leta keberatan.
"ih kepala ken berat, buruan ken mandi ayo leta udah ga sabar ih" Kesal leta, membuat kenzi melepaskan pelukannya dan terkekeh tangannya terulur mengacak rambut leta dan meninggalkan leta yang semakin kesal.
"ih ken kebiasaan" Gumam leta dan berjalan masuk menuju kamar kenzi dan duduk di kasurnya sambil menunggu kenzi selesai mandi.
Tak lama pintu kamar mandi terbuka terlihatlah kenzi yang masih memakai handuk di pinggangnya dengan santai berjalan mengambil pakaian di depan leta, membuat leta menutupi wajahnya dengan tangan mungilnya, kenzi melihat leta menutupi wajahnya hanya mengangkat satu alisnya bingung, leta kenapa?.
"Kamu kenapa?" Tanya kenzi setelah mengambil bajunya dan berdiri di hadapan leta.
"it-u ken pak-e baju du-lu" Gugup leta masih dengan menutup matanya, kenzi terkekeh melihat tingkah gadisnya yang lucu.
"Kenapa hm? ga papa buka aja" goda kenzi sambil menarik-narik tangan leta yang menutupi wajahnya.
"ih ken pake baju dulu, leta malu tau cepetan!" Ucap leta kesal, kenzi tertawa dan segera memakai bajunya dengan cepat, setelah selesai kenzi duduk di sebelah leta.
"Udh ga usah di tutupin lagi, aku dah pakai baju hm" Ucap kenzi membuat leta menjauhkan tanganya dari wajahnya dan menatap kenzi.
"Hehe iya ken udah pake baju, ayo ken beli coklat sama eskrim" Titah leta pada kenzi.
"Iya, ya udah kamu keluar aku mau siap-siap" Ucap kenzi mengecup pipi leta, wajah leta memanas dan berlari keluar sesuai permintaan kenzi tadi.
Kenzi segera bersiap dan mengambil kunci motornya, kenzi keluar di ikuti leta dari belakang, tak lama kenzi datang dengan membawa motor miliknya. Leta menaiki motor kenzi dan memeluk pinggang kenzi dengan erat, motor kenzi mulai meninggalkan halaman rumahnya, tujuan mereka adalah mall karena leta yang memintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...