TYPO MERESAHKAN
.
.
.KENZI POV
setelah kenzi mengantarkan leta pulang kenzi langsung pulang menuju rumah nya, sampai rumah seperti biasa selalu sepi entah kemana kedua orangtuanya kenzi tidak tau. sekarang kenzi berada di kamar sambil berbaring manatap langit.
"leta nama yang cantik dan lo milik gua, ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo. you are mine! " ucap kenzi menatap langit-langit kamar nya.
"huh kenapa lo bisa ambil hati gua let, gua ga akan lepasin lo dan gua akan jaga lo sebisa gua "
"arghhhh pusing gua "
drettt... drettt...
hp gua bunyi dan gua langsung angkat dan ternyata yang menelfon doni sahabat gua, langsung gua angkat sebenernya males gua.
'ken ada mangsa'
'males gua, buat lo aja '
'tumben lo biasanya gercep'
'ga untuk kali ini'
'Ya udh'
Sambungan telfon di mati kan oleh doni, gua langsung taro asal hp gua dan gua langsung tidur.
...
Leta POV
sekarang leta masih berada di kamar nya dan dia baru saja menyelesaikan ritual mandi nya, dan langsung keluar kamar dan menuju meja makan dan memakan makan nya yang tadi ia panaskan. Aleta memakan makanannya dengan tenang.
"abang pulang" ucap laki-laki baru saja datang.
"abang kenapa pulang malem-malem" ucap leta kesal.
"maafin abang sayang, abang baru bisa pulang" ucap laki-laki yang di panggil abang oleh leta.
"gapapa bang kan abang juga kuliah biar abang sukses" ucap leta dengan tersenyum.
"makasih sayang, kenapa baru makan hm?" ucap rama abang aleta.
"iya abang, abang dah makan?" tanya leta pada rama.
"abang udah makan kamu makan yang banyak biar kamu cepet gede" ledek rama.
"abang aku udah besar abang " ucap leta sambil mengerucutkan bibirnya.
"iya-iya adek abang sekarang udah besar udah ga cengeng" ucap rama.
"tau ah abang ganggu aku terus" ucap leta kesal dan melanjutkan makan nya, rama yang melihat adiknya kesal rama hanya tersenyum dan mengecup puncuk kepala leta sayang.
"makan yang banyak abang sayang kamu" bisik rama dan langsung pergi menuju kamar nya meninggalkan aleta yang masih memakan makan nya.
setelah selesai makan aleta langsung menuju kamar untuk tidur. tak lama abang aleta datang dan duduk di samping aleta sambil menatap wajah adiknya yang damai.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...