TYPO MERESAHKAN
.
.
.Ken hanya terkekeh dan mengacak rambut kekasihnya dengan gemas.
Dan langsung menyambar minum yang leta pegang dan meminumnya langsung dan menghabiskannya dengan cepat, membuat leta melongo menatap kenzi....
"Nih" Ucap kenzi memberikan botol minum yang sudah habis dan leta mengambil nya.
"Tapi tapi perempuan itu-" Ucapan leta terpotong karena jari telunjuk ken di letakan di bibir mungil leta dan diam.
"Biarin, aku ga perduli" Ucap kenzi acuh dan menarik leta duduk di bangku.
"KALIAN!! BAPAK SUDAH BILANG JANGAN PACARAN DI DEPAN BAPAK!!" teriak pak bona kesal melihat kekasih di depannya ini.
"Lah kenapa pak?" Tanya kenzi polos.
"Hargai bapak dong yang duda ini, mana belum dapet yang pas lagi" Ucap pak bona memelas pada kenzi.
"Itu si masalah bapak pak, bapak kurang ganteng kali" Ucap kenzi santai.
"ga bisa di biarin, saya harus dandan yang ganteng!" Gumam pak bona langsung meninggalkan kenzi dan leta yang cekikikan tetapi kenzi hanya tersenyum.
"MASUK KE KELAS KALIAN JANGAN BERADA DI LUAR KELAS!!" Teriak pak bona membuat siswa yang berada di luar kelas langsung memasuki kelas takut di amuk pak bona.
"Ken ayo masuk" Ajak leta menarik seragam kenzi.
"Ga usah, percuma let" Ucap kenzi santai sambil mengelus surai leta.
"Kenapa percuma ken?" Tanya leta menatap kenzi polos.
"Sebentar lagi istirahat, mending main basket aja" Ucap kenzi beranjak dari tempat duduk dan menuju lapangan sambil mengambil bola basket.
Kenzi mulai memainkan bola basket dan mengopernya dan memasukan kedalam ring, permainan berlangsung hingga istirahat sementara leta hanya menonton dan duduk tenang. Bel istirahat berbunyi dan semua murid keluar kelas dan banyak yang berkumpul di lapangan hanya ingin melihat kenzi yang berkeringat dan bermain basket.
Sudah lama akhirnya kenzi berjalan menuju leta dan menarik tangan nya menuju kantin untuk mengisi perutnya yang kosong. Kenzi memesan makanan dan leta menunggu di bangku kosong sambil menunggu kenzi.
Brak
Gebrakan meja leta membuat penghuni kantin menatap meja leta yang baru saja di gebrak oleh seorang perempuan leta tidak mengenalnya. Tapi leta ingat jika perempuan yang ada di depannya adalah perempuan yang memberikan kenzi air minum tadi.
"Kaka kenapa? Kenapa gebrak meja leta. Leta kaget tau" Ucap leta menatap perempuan di depan nya ini.
"Lo ga usah kecentilan sama kenzi deh, lo itu cuma upik abu tau ga! asal lo tau kenzi itu pacar gua!" Ucap perempuan tadi dengan menunjuk wajah leta.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...