TYPO MERESAHKAN
.
.
....
Kenzi menaiki motornya menuju halte karena tadi kenzi melihat jika leta berada di Sana. kenzi berhenti di depan leta sambil membuka helm nya. Leta yang sedang melamun tersadar saat ada yang memangil namnya.
"leta"
"LETA"
"eh ayam-ayam" latah leta membuat kenzi tersenyum.
"oh ken jangan buat leta kaget" ucap leta kesal sambil mengerucutkan bibirnya.
"ya habisnya kamu kenapa ngelamun hm? ngelamunin apa si?" tanya kenzi yang sudah turun dari motornya.
"ga apa-apa, udah jadi pulang ga ken?" tanya leta karena sudah capek berdiri terus.
"ya udah ayo pulang sekarang, buruan naik gih" ucap kenzi leta menuruti dan naik ke motor kenzi.
"udah ken" ucap leta saat sudah naik.
"belum gini biar aman" ucap kenzi sambil membawa tangan leta supaya memeluk nya. Leta yang hanya bisa diam dan menurut malu dan langsung memeluk kenzi dengan erat.
kenzi yang melihat leta malu hanya tersenyum dan menjalankan motornya pergi menuju rumah kenzi. ya barang-batang leta sudah di bawa ke rumah kenzi. kenzi membawa motor dengan kecepatan sedang. tak terasa sudah sampai di depan rumah kenzi.
Leta turun dan mengikuti langkah kenzi yang mulai memasuki rumah yang lumayan besar, saat masuk rumah kenzi sangat sepi tetapi leta hanya diam dan mengikuti kenzi saja tidak mau menanyakan sekarang.
Kenzi membawa leta kedalam kamar entah kamar siapa leta tidak tau, leta melihat gerak-gerik kenzi, leta menatap nya dengan teliti dan saat kenzi hendak membuka bajunya leta tidak sadar hingga kenzi melihat leta yang sedang melamun menatap nya.
"Kamu kenapa?" Tanya kenzi saat membuka bajunya sedang kan leta sudah tersadar dari lamunan nya.
"Eh- AAAAAA KEN BAJUNYA KENAPA DI LEPAS" teriak leta yang baru saja sadar dari lamunan nya.
"Ya ganti baju" Jawab kenzi santai membuat pipi leta memerah dan segera menutup mata nya.
"Kenapa di tutup hm?" Tanya kenzi mendekat ke arah leta yang masih menutup matanya dengan tangan.
"KEN JANGAN DEKET-DEKET IIH" teriak leta langsung membalikan badannya membuat kenzi terkekeh dan berjalan mendekatinya.
Dekat-dekat mulai dekat dan hap, kenzi memeluk leta dari belakang tanpa mengunakan pakaiannya, kalian tau bagaimana kondisi leta? Dia sedang menahan gejolak hatinya dan pipi nya yang memanas.
"ken pake bajunya dulu" Cicit leta membuat kenzi semakin memeluk leta dan mendusel di leher gadis itu.
"Kenapa?" Suara berat itu berhasil membuat hati leta semakin deg-degan.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...