TYPO MERESAHKAN
.
.
....
Tak terasa sudah 4jam kenzi bergulat dengan berkas-berkas miliknya hinga tidak sadar jika sang istri sudah tertidur di dalam kamar sedari 3jam yang lalu karena bosan hanya bermain HP sementara kenzi fokus pada berkas-berkas nya.
Setelah 3jam leta tertidur akhirnya dirinya bangun dan keluar dari kamar dan berjalan kearah kenzi sambil mengucek matanya. Dirinya berusaha untuk duduk di pangkuan kenzi dan berhasil akhirnya kenzi tidak fokus pada pekerjaaan nya.
Membiarkan sang istri memeluk dirinya sambil menyembunyikan wajah nya di ceruk leher miliknya. Kenzi sesekali mengecup surai istrinya dan kembali fokus kepada berkas-berkas miliknya.
Hingga akhirnya berkas-berkas yang kenzi kerjakan selesai, dirinya tersenyum saat leta tertidur dengan pulas, kenzi Mengendong leta ala koala dengan hati-hati membawa istrinya takut istrinya bangun. Kenzi membawa leta menuju kamar dan merebahkan tubuhnya dengan hati-hati.
Setelah itu kenzi menelfon sekertaris nya untuk membelikannya makanan karena sedari tadi dirinya dan leta belum memakan apa-pun. Setelah dirinya menghubungi sekertaris nya kenzi merebahkan tubuhnya di samping istrinya.
"Istirahat yang nyenyak sayang" gumam kenzi membawa tubuh mungil istrinya kedalam dekapannya nyaman itulah yang mereka rasakan.
...
Tok tok tok tok
"Shit! Pengganggu" kesal kenzi membuka matanya dengan kesal dirinya beranjak dari kasur dan keluar untuk melihat siapa yang datang.
"Ada apa?! Cepat! Jika tidak ada yang penting jangan menganggu saya!"
"Anu bos ini pesanannya" ucap sekertaris kenzi dengan tatapan yang takut menatap sang bos yang sepertinya marah.
"Hm, kamu boleh keluar sekarang!" Usir kenzi membuat sekertarisnya seketika pergi dengan cepat takut bila kena marah olehnya lagi.
Kenzi menghembuskan nafasnya pelan dirinya menutup pintu dan berjalan kearah kamar di mana ada istrinya di sana yang sedang tertidur damai. Kenzi duduk di pinggir kasur sambil mengelus lembut wajah istrinya.
"Bangun sayang, makan dulu hm" ucap kenzi dengan lembut sambil mengelus lembut wajah leta.
"Emm" erang leta mulai membuka matanya, tangannya mulai mengucek matanya.
"Jangan di kucek sayang nanti merah sakit" ucap kenzi memegang tangan mungil istrinya supaya tidak mengucek matanya lagi.
"Sini mas tiup" kenzi memajukan wajah nya tepat di depan wajah leta.
Leta memejamkan matanya saat wajah kenzi tepat di depannya, kenzi terkekeh, "gimana mas mau niup mata kamu kalo kamu nutup mata sayang"
Leta membuka matanya, dan kenzi mulai meniup-niup kedua mata istrinya dengan pelan setelah selesai kenzi mengecup kedua mata istrinya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...