TYPO MERESAHKAN
.
.
.HARI PERNIKAHAN
Ya sekarang adalah hari pernikahan antara leta dan kenzi yang sudah ngebet nikah. Sesuai ucapan kenzi juga hari ini mereke benar-benar menikah dengan persiapan yang mendadak dan membutuhkan banyak orang dalam melakukan semuanya. Tapi itu dengan mudah para orangtua mengurusnya apalagi jika bukan dengan uang.
...
Leta pov
Sekarang aku sedang di dandani oleh perias yang di suruh oleh bunda dan mamih. Sudah dari subuh aku di dandani hingga sekarang sungguh ini melelahkan untuk aku. Kenapa harus pagi-pagi sekali coba merias wajahku ini, dan harusnya akupun masih santai-santai di kamar. tetapi gara-gara perias ini tidurku terpotong olehnya.
Dengan malas-malas aku duduk dengan diam dengan perias yang merias dirinya hingga sekarang. Sudah hampir jam 6 aku belum selesai juga di rias. Jika aku lihat-lihat dari tadi sama saja riasan wajahku.
Aku menguap sambil memejamkan matanya sebentar. Aku ingin tidur dulu aku lelah baru juga merias wajah saja aku sudah lelah hah apa lagi nanti saat akad dll.
Sudah hampir 10 menit aku memejamkan matanya akhirnya selesai juga riasan ku. Perias menyuruhku menganti pakaian dengan gaun yang kemarin ken belikan untuk ku. dengan bantuan perias aku memakai gaunku dengan cepat.
Aku melihat diri ku di pantulan cermin. Ah benarkah ini aku?! Aku merasa melihat di cermin bukanlah diriku betapa cantiknya perempuan di cermin ini.
Gaun leta
"Cantik sekali kamu sayang" Ucap mamih masuk kedalam kamarku di ikuti bunda di sampingnya yang sudah siap mengunakan pakaiannya."Ah masa si mih" Ucapku malu.
"Bener sayang pasti ken bakal kaget liat calon istrinya cantik gini" Goda mamih sambil tersenyum menatap diriku.
"ish mamih" Cicitku karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...