TYPO MERESAHKAN
.
.
.Menurut kalian mending kover yg ini/ yg lama? Mohon komen 🛐
...
"Aduh" ringis leta merasakan badannya yang terasa sakit apa lagi area bawahnya, leta memejamkan matanya sejenak dan teringat kejadian tadi malam membuatnya malu.
"Pagi istri" ucap kenzi dengan wajah lusuhnya sambil memeluk kembali istrinya.
"Em pagi juga" ucap leta memejamkan matanya.
"I love you sayang" ucap kenzi tiba-tiba membuat leta membuka matanya dan menatap kenzi.
"I love you too my husband" ucap leta tersenyum lebar sambil mengelus rambut suaminya.
"Kenapa hm?" Lanjut leta tidak biasanya kenzi mengucapkan kata-kata seperti tadi.
"Ga papa sayang, aku cuma mau mengucapkan rasa cinta aku dari hati yang paling dalam buat kamu" ucap kenzi dengan tersenyum.
"Dih buaya suami leta ya" ucap leta menatap suaminya.
"Bukan sayang! aku mah bukan buaya kaya si doni" kesal kenzi menatap istrinya.
"Iya-iya bukan buaya" ucap leta mengangguk.
"Awas dulu leta mau mandi badan leta pegel-pegel gara-gara ken" ucap leta menyingkirkan lengan kekar suaminya.
"Ko gara-gara aku si sayang?" Ucap kenzi dengan tampang tak bersalahnya.
"Ya ken lah ini liat banyak merah-merahnya sakit tau" kesal leta segera beranjak dari kasurnya dengan menahan nyeri di bagian bawahnya. Kenzi terkekeh melihat istrinya yang berjalan seperti itu dirinya beranjak dari kasur lalu berjalan mengikuti istrinya dan mengangkatnya.
"Eh? Turunin leta ken" berontak leta memukuli punggung kenzi ya bagi kenzi itu sama sekali tidak ada apa-apanya.
"Sutt diem sayang kamu masih sakit biar aku bantu hm" ucap kenzi kepada leta, seketika leta terdiam menatap wajah suaminya yang menurutnya makin hari makin tampan.
Kenzi membawa leta menuju kamar Mandi lalu meletakan leta di bak kamar mandi zian gtw namanya apa jdi bak kmr mndi ye. Kenzi segera menyalakan keran untuk mengisi bak yang di tempati oleh istrinya. Setelah hampir penuh kenzi segera mematikannya.
"Mandi buruan sayang tunggu apa hm?" Ucap kenzi membuat leta yang sedang melamun tersadar dan menatap suaminya sebentar.
"Eh? Loh? Ko ken masuk si sanah keluar leta mau mandi" usir leta ketika tersadar menatap suaminya dengan kesal.
"Loh kenapa? Mandi bareng aja sayang biar cepet" ucap kenzi menggoda istrinya.
"Gak!!! Gak ada gak ada buruan keluar!" Ucap leta kesal sambil mengambil sabun di sampingnya bersiap melempar sabun tersebut kepada sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...